JASUKE SIBLINGS - 08.

910 142 4
                                    

Happy reading!

quality time selagi papa gak sibuk kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

quality time selagi papa gak sibuk kerja. anak-anak menggemaskan itu meminta untuk jalan-jalan. padahal si papa cuma udah niat mau istirahat dirumah, tapi kasian anak-anaknya jarang pergi bareng sama dia.

jangan tanya gimana mama jisoo, dia seneng juga soalnya mas suami libur lima hari. bukannya apa² ya, taehyung itu kalo kerja suka gatau waktu. kadang pas waktunya libur dianya malah lembur, dengan alasan kepalang kerjaannya udah mau selesai. tau² nginep di ruang kerja sampe pagi. ck.

"mau kemana sayang²ku?" tanya si papa sama dua orang yang lagi nemplokin dia. siapa lagi kalo bukan dua tuan puterinya. si kembar mah kaya debu lesehan dibawah:(

"ke villa aja! aku mau main wahana air nanti." jawab dek bungsu semangat. mama jisoo yang masih nemplok juga cuma ngangguk aja setuju. diamah ngikut aja sih gak ribet.

"bujang mau ke villa?" ketiganya yang merasa dipanggil auto nengok barengan. tau gak sih posisi mereka lesehan kaya gimana? gini: sunghoon udah pasti rebahan dia, mana kakinya naik ke kolongan meja. si kembar kedua sandaran di sofa dan si sulung rebahan juga tapi kepalanya numpang di pahanya si kakak. gitu. keliatan madesu padahal mah holkay. wkwk.

"ngikut aja." jawab si abang yang disetujui dua lainnya.

"yaudah beres-beres sana. ayo mama sama adik juga siapin barangnya dulu, jangan terlalu banyak kaya mau pindahan. papa mau bobo ganteng, kita berangkat sore oke." nurut, kelimanya dengan segera beranjak ke tempat masing² untuk mempersiapkan liburan. btw, mereka juga lagi liburan karna jadwal renovasi sekolah sedang dilaksanakan. banyak gaya renovasi tiap tahun padahal mah gak banyak yang berubah.

papa taehyung dengan segala kelelahannya langsung merebahkan diri di sofa ruang keluarga. jangan lupakan kedua tangannya yang memeluk guling si aa yang tadi tertinggal. kebiasaan banget bawa² guling kemana². nanti juga nih liburan pasti dibawa itu si kesayangan yang padahal udah lembek² bau iler. poor papa taehyung. untung lagi capek jadi gak kerasa itu bekasan pola peta dunia.






























sorenya, setelah si papa bangun dari tidur ganteng mereka segera bersiap untuk pergi. dengan outfit yang sudah dijanjikan bersama, kaos kebesaran warna biru muda pilihan mama jisoo. dibeli waktu liburan ke aussie tahun lalu.

dengan bawaan seadanya, si kembar dengan tas backpacknya masing², si adek dengan tas gucci hadiah dari papa kesayangan juga si mama dengan koper mini berisi kebutuhan dirinya dan mas suami.

jangan ribet, kalo kurang tinggal beli nanti.
-papa kth

diperjalanan mereka kembali tertidur, tenang, yang bawa mobil bapak supir kok.

sampai ditempat liburan mereka langsung berlarian kearah pantai setelah sebelumnya melempar barang bawaan untuk dirapikan oleh pekerja disana. memang sementang holkay jadi gada akhlak.

























kkeut..

liburan mulu mereka tuh heran. udhlh.

jangan lupa vomment, hyung♡

borahae~

SIBLINGS | JASUKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang