Mr. Kim 8

1.9K 150 7
                                    

Hai Mr. Kim balik lagi siapa yang udah nunggu heheh

Aku kasih lagu juga tuh diatas heheh

Typo bertebaran😔

Setelah menikmati waktu di danau mereka kembali ke kegiatan masing - masing Mr. Kim sibuk dengan pekerjaannya sementara Yn sedang menyiapkan makan malam untuk mereka berdua setelah makanan siap Yn segera memanggil Mr. Kim untuk makan malam berdua seperti kemarin.

"Setelah makan malam ini apa yang akan kau lakukan hm?". Tanya Mr. Kim membuat Yn mendongak dan menatapnya
"Eum saya akan menyiapkan berkas - berkas untuk meeting besok".
"Nikmati waktu selama senggang setidaknya hingga bisa menghilangkan rasa jenuh". Kata Mr. Kim tanpa sadar
"Apa yang Mr. Kim maksud?".
"Ah aniya lupakan saja".
"Kenapa dia berbicara seperti itu, karena pekerjaan ini aku tidak bisa menikmati waktuku sendiri".
"Besok meetingnya tidak jadi kau bisa meluangkan waktu untuk dirimu sendiri".
"Loh heh? Dia bisa membaca pikiran? Arghhh bisa bisa gila dibuatnya".
"Setelah ini kau tidurlah agar besok kau bisa menikmati waktu luangmu dengan nyaman dan bisa menghilangkan rasa jenuhmu. Tapi sebelum itu kau harus membereskan semua ini. Paham?". Tanya Mr. Kim sambil menaikkan sebelah alisnya membuat Yn bergidik ngeri tapi entah kenapa jantungnya berdegup kencang.
"P-paham, Mr. Kim mau kemana malam - malam seperti ini? Tolong jangan keluar cuaca dingin habis hujan, apakah Mr. Kim mau saya buatkan coklat panas atau teh?".
"Tidak, tidak perlu aku akan di kamar saja sambil menyelesaikan pekerjaanku, oh ya foto yang tadi kau ambil itu sangat bagus aku suka. Bolehkah aku memintanya aku mau memasangnya di dinding kamarku karena ketampanan wajahku".

Deg

Hati Yn berdegup semakin kencang dia sangat malu karena kejadian tadi di danau, bisa bisanya dia begini. Yn sangat malu sekarang sehingga dia hanya diam tanpa mengatakan apapun.

"Kenapa terdiam hm? Apa kau malu telah memotret bos ini hm? Kalau kau malu seharusnya tadi kau minta izin dulu sebelum memotretku, aku tidak akan marah, kalau sudah seperti ini kau yang malu sendiri. Kalau mau memasang wajah tampanku di dinding kamarku yah tidak apa apa setiap pagi kau bisa memandang ketampananku itu". Mr. Kim membuat Yn semakin malu sehingga Yn terlihat seperti kepiting rebus melihat Yn seperti itu membuat Mr. Kim meninggalkan Yn dan dia segera pergi ke kamarnya untuk melanjutkan pekerjaan.

"Bisa bisanya kau membuatku seperti ini". Yn berteriak dan suaranya menggema di ruang makan.
"Yn kenapa bisa bisanya kau seperti ini membuatmu malu di depan orang itu kenapa kau seperti ini". Yn memaki dirinya sendiri sambil membereskan meja makan.
"Siapa juga yang mau memasang fotonya di dinding dasar bos seenaknya saja dia bicara begitu dan membuatku malu".

Sementara di sisi lain Mr. Kim kini tengah sibuk melanjutkan pekerjaannya sambil minum coklat panas yang dia buat sendiri.

"Sepertinya dia tadi sangat malu karena aku mengetahui rahasianya yaitu mengambil fotoku di kamera yang ia bawa. Dia terlihat sangat lucu saat dia malu".  Mr. Kim tersenyum tatkala ia melihat asisten pribadinya tersipu malu karena perbuatannya sendiri.

🕸🕸🕸

Maaf kalau post nya malam malam semoga feel nya dapet heheh akhir akhir ini jadwal tidur agak berantakan, semoga kalian selalu sehat dan bahagia

Salam cinta Mr. Kim😏

 Kim😏

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Hai maniez?

Next nggak?

Jangan lupa vote dan comment hargailah author jangan jadi pembaca doang oke maniez?😗

Mr. Kim (discontinued)Where stories live. Discover now