Mr. Kim 6

2.1K 162 4
                                    

Hai siapa yang sudah nungguin Mr. Kim😁.

Malam pun tiba dan Yn segera memasak makanan untuknya dan juga untuk bosnya. Dia juga tak pula membersihkan dapur setelah dia memasak. Setelah selesai memasak Yn segera menghidangkan makanan di meja makan rumah utama dan dia segera menelpon bosnya dan mengatakan bahwa makan malam sudah siap. Mr. Kim segera datang ke rumah utama untuk makan malam berdua bersama Yn, mereka makan dalam diam tanpa ada percakapan apapun kecuali suara hewan malam dan suara alat makan yang ada di ruang makan.

Beberapa menit kemudian mereka selesai makan dan Mr. Kim pun keluar untuk menuju bangku yang langsung menghadap ke danau. Yn pun sibuk membersihkan ruang makan. Setelah itu Yn pergi menemui Mr. Kim dan membawakan Mr. Kim hot chocolate karena malam ini hawanya dingin.

"Mr. Kim ini hot chocolatenya".
"Nee, sini duduklah di sampingku. Tak ada penolakan".
"B-baik". Yn duduk di samping Mr. Kim dengan hati tak tenang.
"Jadi ada yang mau kubicarakan denganmu".
"Mr. Kim mau membicarakan apa?".
"Eum jadi begini apakah besok pagi kau bisa menemaniku naik perahu ke tengah danau. Karena aku ingin melepaskan segala kepenatannku dengan mendengarkan lagu di tengah danau. Pasti kau akan bertanya kenapa aku harus mengajakmu kan aku bisa naik perahunya sendiri. Begini aku kan mengajakmu kesini bukan hanya untuk bekerja tetapu aku juga mengajakmu untuk berlibur dan melepas segala kepenatan. Jadi bagaimana yn?
"S-saya mau". Jawab Yn cepat
"Oke besok pagi aku akan menunggumu disini dan kita bisa naik perahu bersama sambil mendengarkan lagu".
"B-baik Mr. Eum Mr. Kim saya mau permisi ke dalam dulu".
"Tidak boleh aku tidak mengijinkanmu karena kau harus menemaniku disini menikmati indahnya pemandangan".
"B-baik". Yn tidak jadi beranjak dari bangkunya padahal dia ingin tidur dan mempersiapkan buat besok, yn ingin mempersiapkan hati dan semuanya ia takut akan menceburkan bosnya itu ke danau saking kesalnya. Tapi apa boleh buat dia harus menuruti semua perintah bosnya itu.
"Apa kau suka tempat ini?"
"Nee, tempat ini sangat indah".
"Ya seindah dirimu".
"Eh". Yn terkejut dengan perkataan bosnya itu
"Aku bercanda heheh".
"Tapi kau memang indah". (Batin Mr. Kim)

Mereka menghabiskan waktu untuk menikmati indahnya pemandangan di malam hari yang dipenuh dengan lampu - lampu. Tak terasa sudah jam 10 malam dan mereka segera masuk untuk beristirahat.

🕸🕸🕸

Keesokan paginya...
"Apa kau mau sarapan dulu atau nanti saja?". Tanya Mr. Kim
"Saya nanti saja sarapannya, apa Mr. Kim mau sarapan sekarang biar saja siapkan lalu kita bisa pergi menaiki perahu".
"Tidak perlu nanti saja kita sarapan sama - sama".
"Baik". Jawab Yn patuh
"Ayo segera agar tak terlalu panas, jangan lupa pakai pelampung".
"Baik".

Yn dan Mr. Kim bersiap untuk menaiki perahu menuju ke tengah danau, tak lupa Yn membawa speaker kecil untuk mendengarkan lagu nanti.

"Apa kau sudah siap, ayo kau ambil dayung satunya".
"Apa kita tidak akan jatuh, apa disana tidak ada buaya?". Tanya Yn ketakutan
"Disana tidak ada apa - apa jangan takut ada aku disampingmu".
"Dasar, kalau dia bukan bosku aku sudah tak mau diajak kesini. Bagaimana nanti kalau ada buaya, bagaimana nanti kalau aku jatuh aku tidak berenang". Batin Yn ketakutan
"Disana tidak ada apa - apa, ayo naik cepat sini tanganmu". Mr. Kim mengulurkan tangannya untuk membantu Yn menaiki perahu, Yn menjabat tangan bosnya dengan rasa takut yang berkecamuk dihatinya.
"Nanti kau fotokan aku ya aku mau menunjukannya pada ibuku".
"Baik Mr. Kim".

Mereka berdua segera pergi menuju ke tengah danau dan akan menikmati hari ini. Selang beberapa menit mereka sampai di tengah danau dan mereka berhenti untuk mendayung.

"Ayo cepat putar musiknya".
"Baik". Yn segera memutar musik yang sesuai dengan keadaan mereka sekarang dan setelah itu Yn mengeluarkan kameranya untuk memotret bosnya. Saat Yn akan memotret bosnya tiba - tiba....

Terima kasih sudah mendukung cerita ini💜🥺 terima kasih banyak, jangan lupa vote dan comment ya my😊. Semangat streamingnya army💜

Mr. Kim (discontinued)Where stories live. Discover now