Friends

1.9K 249 43
                                    

19.46

"Hey kau tak apa? Kudengar tadi kau hampir tertimpa rak buku diperpustakaan?" Tanya Cordelia yang baru saja memasuki kamar asrama kami.

"Tak apa... aku selamat, kau bisa lihat sendiri bukan??" jawabku malas.

"Apa benar?? Malfoy...-"

"Sudahlah, aku tak mau membicarakannya" ucapku langsung memotong kalimat Cordelia.

"Hahaha... kau ini, sebaiknya kau tetap berterimakasih padanya gila..."

.
09.21

Hari hari cepat berlalu sampai sekarang akhirnya aku harus kembali kepelajaran Potoin, dan akupun harus kembali menghadapi Malfoy setelah kejadian canggung kemarin.

Aku duduk dibangku sampingnya dan tidak berbicara apapun, Profesor Slughorn belum datang dan kami semua murid harus menunggunya terlebih dahulu.

"Selwyn... kau benar benar tidak terluka bukan kemarin??" Tanya Malfoy akhirnya membuka obrolan.

"Iyaa... aku tak apa, terimakasih kemarin..." balasku tanpa memandangnya, aku hanya fokus membalik balikan buku pelajaran Potion.

Tiba tiba akhirnya Profesor Slughorn datang, dan Ia langsung memulai pelajaran, membuatku cukup lega karena itu berarti aku tak harus mengobrol lagi dengan Malfoy.

Profesor Slughorn memberikan kami beberapa tugas diluar jam pelajaran, secara berkelompok. Ia memilihkan setiap anggotanya, sungguh sangat menyebalkan Ia tak pernah membiarkan kami bebas memilih.

Akhirnya Ia mengelompokkanku dengan Cordelia,Potter dan juga Malfoy. Sungguh apakah dia tak ingin membiarkanku dengan orang lain selain Malfoy?? Ahh sudahlah setidaknya aku dapat sekelompok dengan Cordelia.

Aku dan Cordelia akhirnya saling menatap tidak nyaman karena berada dikelompok ini. Tetapi apapun itu kami tidak akan pernah dapat mengelak. Aku dan Cordelia harus tetap mendapatkan nilai bagus dipelajaran Potion agar kami dapat lulus dan bekerja nanti.

Malfoy dan Potter, mereka sangat senang ditempatkan bersama, sepanjang pelajaran mereka bercanda bersama. Dan terkadang aku dan Cordelia ikut tertawa karena tingkah mereka. Ada ketika mereka berdua sedang mengaduk aduk ramuan Wingglewed, lalu tiba tiba Albus salah memasukan bahan. Dan tiba tiba ramuan itu meledak, dan membuat kekacauan dimana mana.

Aku dan Cordelia tertawa geli melihat hal itu, sekarang muka mereka berdua hitam hitam karena ledakkan tadi,Profesor Slughorn menghampiri mereka berdua dan langsung memarahi mereka berdua.

"Mereka Gila" ucap Cordelia sambil terkekeh padaku setelah kejadian itu.

"Hahaha kau benar, siapa yang meledakkan ramuannya di tahun kelima lol" balasku.

"Kurasa aneh itu tidak buruk juga" ucap Cordelia lagi padaku, dan aku hanya tetap terkekeh sambil mengangguk setuju.

.
12.30

Setelah Profesor Slughorn meminta kami untuk berkelompok, aku dan Malfoy sudah menjadi tidak canggung lagi. Selama satu bulan kami mengerjakan Project pelajaran Potion bersama dan itu mulai membuka kedekatan kami berempat. Mungkin awalnya Cordelia dan aku sangat tidak terima bahwa kami akan bersama dengan dua anak aneh ini, tetapi setelah cukup mengenal mereka, ternyata mereka tidak seaneh itu dan juga mereka cukup menyenangkan.

Siang ini kami makan siang di Great Hall, Kami berempat duduk berdekatan saat ini, entah kenapa itu terjadi begitu saja. Dan kamipun akhirnya saling mengobrol antar satu dengan yang lainnya. Tetapi tentu saja anak anak lain langsung memperhatikan aku dan Cordelia. Mereka menatap kami aneh karena bergaul dengan Potter dan Malfoy.

Im into you (Scorpius Malfoy Fanfiction) Book 2 after Choice'sWhere stories live. Discover now