Scorpius Hyperion Malfoy

6K 333 33
                                    

06.30
aku terbangun seperti biasa dikamar asramaku, dengan segera aku beranjak dan bersiap untuk memulai hariku sebagai seorang murid tahun ke empat di Hogwarts.

Oh yaa.. aku lupa mengenalkan diriku.. Namaku Nora Elizabeth Selwyn, Aku adalah seorang pureblood. Dan aku berada diasrama Slytherin sebagaimana layaknya keluarga Selwyn.

Segera setelah aku selesai bersiap, aku membangunkan teman sekamarku dan menyuruhnya untuk segera bersiap juga, karena aku adalah teman yang baik, aku tak akan membiarkan temanku telat dalam kelasnya.

"CORDELIA BANGUNN!!!" teriakku dengan kencang sengaja mengagetinya.

"Fuckk off nora, kau selalu mengangetiku... tak bisakah kau membangunkanku dengan lembut!!" Balas Cordelia yang langsung terbangun.

"Maafkan aku Tuan Puteri, tetapi aku bukan pelayanmu, dan ini bukan Lockhart Manor" jelasku sambil terkekeh.

"Baiklah.. aku bangun"

Cordelia pun akhirnya juga bersiap siap dan setelah itu kami langsung melangkahkan kaki kami, menuju Great Hall untuk sarapan sebelum memulai kelas.

Diperjalanan menuju Great Hall, kami berpapasan dengan Malfoy. Ia jalan didepan kami bersama dengan Albus Potter dengan langkah mereka yang sangat lambat karena mereka berjalan sambil bencanda gurau.

Cordelia yang kesal melihat itu langsung menarik nafasnya dan siap untuk menghujat siapa saja yang ada didepannya.

"Heyy kaliann... bisakah kalian jalan dengan lebih cepat!" Ucap Cordelia sontak langsung membuat Scorpius dan Albus minggir dari jalannya.

"Freak" ucap Cordelia lagi, lalu Ia dengan cepat menarik tanganku mendahului mereka.

Tentu saja Cordelia sangat tidak menyukai Albus dan Scorpius, maksudku memang semua orang tidak menyukai mereka.... tahun lalu mereka melakukan hal gila, yang kudengar hampir membangkitkan The Dark Lord Voldemort kembali. Selain itu berkat dua orang itu juga asrama Slytherin harus mendapat urutan terakhir dalam House cup tahun lalu.

"Argh si Potter dan Malfoy itu.. benar benar membuatku kesal dipagi hari" eluh Cordelia saat kami makan dimeja makan Slytherin.

"Biarkan saja Cord, kau tak perlu berlebihan" balasku lalu aku kembali fokus dengan soupku.

"Aku benar benar tak menyangka, bagaimana seorang Potter dan Malfoy akan menjadi seorang pengecut!, mereka adalah keluarga terhebat didunia penyihir"

"Entahlah... lagipula keluarga tidak pernah menentukanmu! Lihat saja kakekmu Gilderoy Lockhart, apakah kau pengecut seperti dia? Ahh tapi sepertinya Iya.. Haha" Jelasku sambil terkekeh.

"Nora kau benar benar sialan!" Balasnya, lalu Ia melempar roti yang ada didepannya kearahku.

Tenanglah, Cordelia tidak akan marah kami terbiasa bercanda seperti itu, maksudku kami berdua Slytherin, bukan Slytherin namanya kalau tidak kejam.

Aku Slytherin dan aku bangga.

13.04

"Ahh aku lelah sekali... malas sekali melanjutkan pelajaran ini" eluh Cordelia ditengah tengah pelajaran Potion.

"Sabarlah sebentar lagi, aku yakin jika ramuan ini sudah selesai kita segera bisa keluar" jelasku sambil terus kewalahan.

Hari ini Profesor Slughorn menyuruh kami untuk membuat Forgetfullness Potion. Aku sudah mengikuti semua langkah yang tertulis dibuku, tetapi ramuan yang kubuat bersama Cordelia sangat tidak menyakinkan sehingga kita menjadi ragu sendiri.

"Ahhh... apa kau benar memasukan bahannya Nora??" Tany Cordelia.

"Aku sudah sangat yakin Cord, tetapi sepertinya kita kurang menambahkan daun Mandrake, biar kuambil terlebih dahulu" ucapku lalu aku langsung beranjak dari tempat dudukku, dan ke arah tempat penyimpanan bahan.

Im into you (Scorpius Malfoy Fanfiction) Book 2 after Choice'sWhere stories live. Discover now