Transdimensional Marketing Chapter 69: I'm really not strong...

31 5 0
                                    

"Dislokasi Anda agak serius. Jangan bergerak jika Anda menghubungkannya dengan Anda."

Di Rumah Sakit Rakyat Kedua Kota Jinzhou, dokter ortopedi tua memasang selempang patah tulang untuk Chen Yu: "Bagaimana Anda melakukannya? Saya bertengkar dengan seseorang?"

“Dan mesinnya.” Chen Yuyu masih marah.

"Saya telah meresepkan dua obat ini untuk Anda, meminumnya tepat waktu, dan datang kepada saya untuk diperiksa dalam seminggu."

"Oke, terima kasih dokter."

“Ayo pergi.” Dokter tua itu melambaikan tangannya: “Mahasiswa harus rajin belajar, apa yang mereka katakan seperti berkelahi dan main-main?”

Di lantai berikutnya, berjalan keluar dari gerbang rumah sakit kedua, Chen Yu mengeluarkan ponselnya dengan kulit gelap, dan mengirim pesan ke penjual perusahaan promosi hyperspace.

[Chen Yu: "Bisakah robot simulasi itu didaur ulang?"]

【Promosi lembur: "Tuan Chen, apa yang akan kamu lakukan? Kecerdasan buatan, tidak seperti produk berteknologi tinggi lainnya, tidak diperbolehkan untuk didaur ulang. Tetapi dapat diganti."】

[Chen Yu: "Setelah penggantian, masih sedikit merah muda kan?"]

[Promosi lembur: "Ini sudah pasti. Aksesori dan badan dapat diganti, tetapi kecerdasan buatan tidak dapat diganti, jika tidak maka akan melanggar Pasal 19 Bab 1 dari Undang-Undang Perlindungan Hak Kecerdasan Buatan."]

[Chen Yu: "Tapi Xiao Taohong adalah lubang dari yang kau tahu ?! Aku akan dibunuh olehnya!"]

【Promosi lembur: "Tuan Chen, Anda bisa mengajarkannya. Dari perspektif organisme berbasis karbon, Xiaotaohong hanyalah seorang anak yang baru saja lahir. Ia bisa belajar dari Anda."】

[Chen Yu: "Belajar dariku? Lalu aku mati lebih cepat?"]

【Promosi lembur: "Sebenarnya, Tuan Chen, Anda masih memiliki keuntungan."】

[Chen Yu: "Apa keuntungannya?"]

【Promosi Lembur: "Kenali Dirimu"】

[Chen Yu: "... Jika saya ingin mengeluh kepada Anda, langkah apa yang harus saya ambil?"]

[Promosi lembur: "Perusahaan promosi lembur didirikan pada tahun 4552, dan departemen penanganan opini mengeluh di markas besar promosi lembur Sabuk Kuiper. Nomor pekerjaan saya adalah 23333."]

"Ugh."

Menghela nafas, Chen Yu dalam suasana hati yang lebih buruk, mematikan telepon dan berjalan menuju rumah.

Sepanjang jalan, arloji yang tidak terlihat secara optik terus bergetar untuk mengingatkan seseorang untuk mengikuti, tetapi Chen Yu tidak peduli. Dia sudah terbiasa.

Ketika dia sampai di rumah, dia membuka pintu keamanan dan mengepulkan asap hitam!

Chen Yu terkejut, mengira itu adalah api di rumah, dan berlari ke dapur, sumber asap tebal, dan melihat Xiao Taohong memegang panci di tangan kirinya dan sekop di tangan kanannya, menggoreng dengan panik.

Transdimensional Marketing (Three Rows Of Books)Where stories live. Discover now