Transdimensional Marketing Chapter 24: Hahahahaha

53 7 0
                                    

Setelah Niu Lanshan pergi dan ada keheningan singkat di atas meja makan, Kepala Sekolah Pang melanjutkan: "Kalian berdua tidak tahu, bahkan jika Chen Yu tidak ... yah ... kami melihatnya di sistem pengawasan sebelum dikejar. Kecepatannya juga sangat cepat. Dia benar-benar memiliki bakat atletik yang tinggi. "

"Kepala Sekolah Na Pang, Anda mencari kami ..." Pastor Chen ragu-ragu.

“Saya ingin berdiskusi dengan mereka berdua tentang bergabungnya Chen Yu dengan tim sekolah.” Kepala Sekolah Pang terlihat serius: “Chen Yu memiliki bakat atletik yang sangat tinggi. Setelah pelatihan profesional, dia bisa langsung mengikuti berbagai kompetisi bahkan mendapatkan gelar nasional. Champion. Kami yakin ini sangat bermanfaat untuk perkembangan masa depan Chen Yu dan dapat menentukan hidupnya. "

Ayah Chen dan ibu Chen saling memandang dengan takjub, semuanya sedikit tidak percaya.

"Pang ... Kepala Sekolah Pang ... Apakah kamu salah? Keluargaku, Chen Yu, tidak pernah menyukai olahraga."

“Tentu saja saya tidak bisa membuat kesalahan.” Kepala Sekolah Pang menggelengkan kepalanya: “Jika Chen Yu hanyalah seorang anak dengan bakat biasa, sejujurnya, sebagai kepala sekolah, saya tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk mengunjungi Anda. Kami juga menguji setelah itu. Dia adalah kelahiran alami Untuk atlet lintasan dan lapangan China, ini tidak salah. Begitu Chen Yu memilih untuk berolahraga, dia kemungkinan besar akan menjadi juara nasional atau bahkan Asia. Menurut saya pribadi ini adalah pilihan terbaik untuk Chen Yu. Apa pendapat Anda tentang keduanya? "

"Kami ..." Melihat apa yang dikatakan pihak lain dengan sungguh-sungguh, ayah Chen segera mempercayainya tujuh menit, dan hatinya secara bertahap dipenuhi dengan kegembiraan dan kegembiraan: "Kami tidak akan keberatan, selama anak menyukainya, kami akan setuju."

"Ya." Ibu Chen juga mengenang, menganggukkan kepalanya berulang kali: "Selama anak ingin mengambil jalan ini dan menyukai jalan ini, kami adalah dukungan mutlak dari orang tua."

Dalam benaknya, Chen Yu sudah menjadi anak yang "setengah terbuang". Bukankah akan mengejutkan jika dia bisa maju dalam olahraga ...

"Tapi masalahnya sekarang ..." Kepala Sekolah Pang tenggelam, dan menghela napas: "Anak-anakmu tidak menyukainya."

Pastor Chen: "Hah?"

Ibu Chen: "Hah?"

Melihat kedua orang tuanya menatapnya, Chen Yu membuka tutup minuman Wei, mengisi gelasnya, dan mengangguk: "Ya, saya tidak suka olahraga."

Sikapnya sudah lama tegas.

Bisa makan nasi, minum minuman, dan mendengarkan pujian, kalau ada manfaatnya bisa terima semuanya. Hanya olahraga yang tidak bisa melakukannya!

Tidak peduli lari cepat, lari jarak jauh, lari gawang, bola basket, sepak bola, bulu tangkis ... tidak!

Chen Yu tidak pernah terlibat dalam olahraga dalam hidupnya. Dalam permainan nyata, tanpa sepatu basket mikro-kinetik, dia akan dilecehkan. Bahkan merepotkan tubuh bagian atas.

Hal tentang seseorang itu mahal untuk mengenal dirinya sendiri ...

“Itu saja.” Kepala Sekolah Pang mengangkat bahu tak berdaya: “Kejadian ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk Chen Yu, tetapi beberapa guru di sekolah saya dan saya membujuknya, tetapi Chen Yu tetap menolak. Saya pikir ini adalah anak-anak. Saya tidak jelas tentang tujuan masa depan saya, dan saya tidak tahu kekejaman dan tekanan masyarakat di luar sekolah, jadi saya ingin mendiskusikannya dengan Anda berdua dan membiarkan Anda membujuk Chen Yu. "

Transdimensional Marketing (Three Rows Of Books)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang