Transdimensional Marketing Chapter 36: Seems to be in big trouble

40 10 0
                                    

Dalam video tersebut, evaluasi Chen Yu berlanjut.

"Oke, sekarang saya telah mengaktifkan level batas. Saat ini, di dunia saya, aliran waktu sangat, sangat lambat. Jadi agar semua orang mengerti apa yang saya katakan, saya mencoba yang terbaik untuk mengontrol kecepatan bicara saya."

Saat berbicara, tangan Chen Yu seperti listrik. Dia membalik buku itu dengan cara membaca kuantum yang unik dan menemukan 225 halaman. Setelah jeda sekitar lima detik, dia menutup buku dan melepas kacamatanya.

"Oke, saya sudah selesai menghafalnya. Sulit untuk melafalkannya, jadi saya akan melafalkannya sebentar dan tidak peduli dengan detail ini."

Memberi isyarat OK, Chen Yu menghadap kamera, mengeluarkan kain panjang untuk mengelilingi posisi mata topengnya, dan dengan cepat melafalkan: "Mulai dari baris pertama. Hal-hal baik di dunia tidak kuat, dan awan warna-warni mudah menyebar dan kacanya rapuh. , Yueniang menyuruh Mama Li dan Sister Gui keluar, dan memukul pintu Huilian terlebih dahulu. Pintunya tertutup, tidak ada gerakan, dan dia sangat curiga ... "

【Hari saya! Luar biasa saudaraku! 】

[Tidak bisa menghafal seluruh buku, kan? 】

【Maaf, maaf mengganggu Anda. 】

【Persetan, kulit sapi, kejam, 2333, 6666, 9999, FFFF, OHHH, luar biasa, luar biasa ...】

【Jika Anda tidak bisa mendapatkan Nobel di masa depan, saya minta maaf karena Anda berpura-pura dipaksa. 】

[Saya hampir percaya (lucu)]

[Berhenti menunjukkan, berapa harganya? Bisakah saya membelinya? 】

[Bukan konten pahit, ulasan buruk! 】

"... Keperawanan saya tidak ditaati, dan saya mengancam untuk mati. Saya harus menekan dan mengeluh, siapa yang berani membakar tubuh! Rumah api semua hilang, dan mereka tidak berani membakarnya. Jika Anda ingin menghentikan peti mati di kuil dan berbicara kembali. Yaitu: Qinglong dan Yubaishu berjalan bersama, dan yang baik dan yang buruk tidak dijamin! "

Setelah melafalkan baris terakhir puisi, Chen Yu melepas kain panjang, membentak ke kamera, dan tersenyum: "Dua ratus dua puluh lima halaman, seluruh artikel, lebih dari 500 kata, seharusnya tidak satu kata pun."

Berkata, berpaling ke halaman 225 dan menunjuk ke kamera: "Semua orang bisa melihat, apakah ada kesalahan di punggung saya?"

Setelah jeda tiga detik, Chen Yu menyilangkan jari telunjuknya, dan secara tidak sadar mengeluarkan nada yang agak menarik dan puas di antara kata-kata: "Saya tahu, Anda mengira saya membuat palsu, tidak masalah, fakta berbicara lebih keras daripada kata-kata, sebuah buku tidak dapat membuktikannya, lalu Hanya dua, tiga, empat. Anda tidak bisa mengatakan bahwa saya telah menghafal semua buku ini sebelumnya, bukan? "

Kata-kata itu jatuh, dia mengambil dadu dan melemparkannya ke meja evaluasi lagi.

"Wow."

二.

tiga.

tiga.

“Dua, tiga, tiga, jumlahnya jadi delapan, lalu kita akan memilih buku yang kedelapan.” Chen Yu menemukan buku kedelapan dari atas ke bawah, mengeluarkan bukunya, dan meletakkannya di depan kamera: "Mr. Yu's" April 3 " "The Incident", sebuah buku sebesar itu, bisa membunuh orang jika jatuh di bawah, aku tidak bisa mengingat semuanya, kan? "

Transdimensional Marketing (Three Rows Of Books)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin