417 - 422

565 64 4
                                    

Bab 417: Saya Bersedia Kembali ke Sisi Anda (1)

Para reporter dan tamu tanpa sadar menoleh ke arah orang yang sedang berbicara dan melihat Yun Rou, yang berdiri di dekat pintu masuk dengan gaun merah cerah yang membuatnya terlihat cantik dan mempesona.  Dia tersenyum elegan dan mengangkat gaunnya sebelum dia berjalan menuju pusat keramaian dengan stiletto-nya.

Semua orang secara tidak sadar memberi jalan untuknya dan melacaknya dengan mata mereka sampai dia berhenti di depan Gu Yu.  Dia melirik wajah tampannya dengan mata menawan sebelum berbalik menghadap kerumunan.

Yun Rou memiliki citra yang sangat positif karena dia telah membawa kemuliaan bagi negara melalui pencapaiannya yang luar biasa dalam piano dan juga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal baru-baru ini.  Dia sering berinteraksi dengan anggota media dan selalu sangat kooperatif dengan mereka.  Dia bahkan akan mentraktir mereka makan setiap kali setelah acara berakhir.

Dengan demikian, para wartawan pasti akan menunjukkan rasa hormat atas apa yang dia katakan.  Para wartawan segera menghentikan perilaku fanatik mereka dan mengarahkan mikrofon dan kamera mereka ke Yun Rou.

Zhou Meiqi adalah orang pertama yang bertanya, "Nona Yun Rou, apa yang ingin Anda katakan?"

Selama ini, mata Gu Yu tetap tertuju pada Tuan Tua Gu dan tidak pernah sekali pun memandang Yun Rou.  Setelah dia memeriksa kondisi Tuan Tua Gu dengan tenang dan menyadari bahwa Tuan Tua Gu mungkin hanya untuk sesaat diliputi amarah, menginstruksikan Lin dan Asisten Lin dengan suara yang dalam, “Bawa Kakek ke atas untuk beristirahat.  Jangan biarkan siapa pun mengganggunya lagi. "

Mereka mengangguk dan segera membantu Tuan Tua Gu berdiri.

Tatapan Gu Yu kemudian mendarat di Xu Shuai.  Tanpa menunggu Gu Yu mengatakan apa-apa, Xu Shuai meyakinkan, "Saya akan menelepon dan meminta dokter datang sekarang.  Jangan khawatir. "

Yun Rou sudah mulai berbicara sementara Gu Yu menangani masalah ini.

“Wartawan yang terhormat, terima kasih semua karena telah memberi saya kesempatan untuk berbicara untuk menghormati apa yang saya katakan.  Saya sangat tersanjung dan karena itu, saya akan menghentikan basa-basi. "

Yun Rou berdiri di sana dengan keanggunan dan ketulusan.  Keanggunannya begitu menawan seolah-olah dia sedang mengadakan konser pribadinya dan tidak ada yang bisa tidak mendengarkan apa yang dia katakan.  Keributan sebelumnya mereda secara signifikan.

“Hari ini, saya di sini untuk memberi tahu semua orang satu hal dan itu adalah… saya sebenarnya adalah nyonya keluarga Gu sebelumnya.  Saya adalah menantu perempuan yang secara pribadi dipilih oleh ibu Gu Yu. "

Kerumunan sudah tenang tetapi setelah dia mengungkapkan berita yang begitu mengejutkan, itu memicu keributan putaran kedua.

Semua orang tahu bahwa Xu Weilai sebelumnya bertunangan dengan Gu Yu, tetapi tidak ada yang mengira Yun Rou juga pernah bertunangan dengannya.  Sesaat, kerumunan itu kesulitan mengolah informasi yang dibombardir satu per satu.

Sejak Yun Rou muncul, Xu Weilai sudah tahu bahwa dia mungkin dalang di balik lelucon hari ini.

Di masa lalu, Yun Rou cukup berani untuk memerintahkannya untuk mundur dan meskipun kebohongan Yun Rou telah terungkap sebelumnya, dia tidak terlihat kalah saat mereka bertemu di pintu masuk SPA.  "Karena dia benar-benar berani muncul ketika Kakek mengumumkan saya sebagai nyonya baru keluarga Gu, dia pasti memiliki dukungan yang kuat," pikir Xu Weilai.

Sementara Xu Weilai membuat beberapa dugaan, dia tidak akan pernah membayangkan Yun Rou menjadi menantu perempuan yang dipilih secara pribadi oleh ibu Gu Yu untuknya.  "Jadi dia benar-benar mendapatkan persetujuan dari ibu Gu Yu?"  Xu Weilai bertanya-tanya.

MY MR. GU IS COURTING DEATH AGAINWhere stories live. Discover now