KYM (4)

1.2K 57 3
                                    

#Happy Reading#

Skip di Ruang Serba Guna

“Jadi kalian mau nyanyi lagu apa nanti” Tanya kak Tasya ke gw dan Keyla.

“Hmmmm gw mah ikut Keyla aja kak, kan dia yang nyanyi, yang penting jangan yang susah-susah kuncinya, masih pemula juga soalnya main Gitarnya heheh” jawab gw sambil menggaruk leher gw yang tak gatal.

“Gimana kalo lagu “Cinta Pertama dan Terakhir”, lagunya Sherina, kamu bisa gak Ga Kuncinya?” tanya Keyla ke gw.

“Bisa ko Key, gw juga sering nyanyi-nyanyi lagu itu hehehe” jawab gw dengan senyum-senyum gak jelas.

“Ohhh sering ya Ga, buat siapa ga lagu itu hmm hmm hmm” ledek kak Tasya ke gw sambil menaik-turunkan alis.

Gw yakin saat ini muka gw merah, dan rasanya pengen lari pulang kerumahh huaaaaa.

“Dihhh, ap ap apaan sih kak, bukan gitu, Cuma suka aja sama lagunya, keren-keren lagu Sherina” elakk gw sambil jawab gugup

“Iyaa iyaa bercanda, yaudah yuk mulai aja latihannya."

Skip Selesai Latihan

“Sekali Latihan langsung dapet Feel-nya, bener-bener cocok kalian. Semoga besok sukses buat kalian tampilnya, jangan malu-malu, kakak Cuma mau nambahin dikit, buat Ega kalo bisa nanti pas Selesai Bagian “Kaulah cinta, pertama dan terakhirkuuu” kamu langsung ikutan nyanyi sampai akhir, duet sama Keyla, biar lebih dapet Feel-nya, gimana kamu mau gak ga?” tanya kak Tasya ke gw.

Gw berfikir sejenak, dan menurut gw gak ada salahnya juga ngikutin saran Kak Tasya.

“Okayy jugaa kak, yaudah kak entar gw latih-latih lagi suara gw, biar lebih enak di dengar hehehe” jawab gw sambil senyum-senyum gak jelas dan menatap Keyla, dan keyla pun membalas Senyum gw.

“Yaudah sekarang sampai disini aja latihannya, oiyaaa Ega kamu pulang naik apa” tanya kak Tasya ke gw.

“Naik Ojol paling kak, soalnya motor gw masih di bengkel kak” jawab gw, emang bener semenjak hari pertama MOS motor gw masih di bengkel.

“Mau bareng gak? Lu ke arah mana pulangnya?” Tanya kak Tasya ke gw.

Gw sekilas melihat ke Keyla dan dia hanya senyum-senyum gak tau apa artinya.

“Ke arah Priuk kak, emang satu arah sama kalian? Kalian emang pulangnya?” tanya gw sambil tatp ke Keyla.

“Owhh Priuk, satu arah berarti, kita pulang ke arah sunter, bisa lah lewat priuk dulu, yaudah yuk pulang sekarang aja, Gitarnya nanti taro di Ruang OSIS aja Ga, sekalian kita ke ruang OSIS dulu ambil tas kalian” Jelas kak Tasya.

“Iyaaa kak” jawab gw bareng dengan Keyla.

Ge melihat ke arah kak Tasya dan dia hanya senyum-senyum gak jelas sambil menggelengkan pelan kepalanya.

Sekarang udah jam 15:49 sekolahan udah sepi banget karna tadi kita pulang jam 14:30, sisa mang Ujang penjaga sekolah, jadi wajar kalo dia masih ada di sekolah, untuk mengcek-ngecek sekolahan.

Setelah kita ambil Tas kita di Ruang OSIS, kak Tasya mengunci Ruang Osis kita pun menuju parkiran dan di parikarn juga sdauh sepi sisa mobil kak Tasya yang kelihatan.

Gw pun masuk ke dalam Mobil, gw duduk di belakang, Kka Tasya yang nyetir dan Keyla di sebelah kak Tasya.

Ketika mobil mesin sudah menyala, tetapi kak Tasya tidak kunjung jalan, gw punya Firasat Buruk, ehh bukan burukkk tapi baik hehehe.

“Dek kayanya lu duduk belakang aja deh, kasihan itu Ega sendirian di belakang temenin ngbrol gih, kan kalian nanti sekelas” saran kak Tasya yang menruut gw meenguntungkan sarannya hehehe.

“Eh gask usah kak, gpp ko gw dibelakang sendiri, udah Key gpp gw sendirian ko” jawab gw ketika gw melihat Keyla melepas Seal Beatnyaseperti ingin mengikuti saran dari Kak Tasya, padahal mah seneng bukan main ini gw.

Keyla tidak menjawab dan dia melepas Sealt Beatnya, pindah duduk di belakang barenf gw, dia duduk disebelah kiri dan gw di sebelah kanan, tepat di belakang kak Tasya.

Selama di perjalanan, tidak ada yang memulai pembicaraan, kita sibuk dengan kegiatan masing-masing, Kak Tasya fokus nyetir, Keyla fokus main HP-nya entah dia chatan sama siapa kelihatnnya seneng banget, dan gw Fokus melihat keluar jendela.

Ketika gw lagi asik-asiknya melihat jalanan, tiba-tiba Keyla nanya sesuatu ke gw.

“Ega, kamu udah makan?” tanya Keyla ke gw, gw melihat sekilas ke kaca spion depan dan melihat kak Tasya hanya senyum-senyum gak jelas.

Ketika gw lagi asik-asiknya melihat jalanan, tiba-tiba Keyla nanya sesuatu ke gw.

“Ega, kamu udah makan?” tanya Keyla ke gw, gw melihat sekilas ke kaca spion depan dan melihat kak Tasya hanya senyum-senyum gak jelas.

“udah sih tadi siang pas istirahat” jawab gw jujur, karna emang tadi siang jam istirahat ke-2 gw baru makan, itupun makan bakso.

“Kak Tasya, nanti mampir dulu yah ketempat makan yang biada kita makan, aku laper banget nih, kasihan juga ega kelaperan pasti” saran Keyla dan gw hanya senyum-senyum dengan permintaan Keyla ke kak Tasya.

“Yaudah, gw mulai laper juga sih” jawab kak Tasya santai sambil fokus menyetir.

Kita pun mampir di tempat makan yang cukup terkenal di kawasan Jakarta Utara.

“Ega kamu mau makan apa” tanya ke gw setelah kita menepati tempat duduk masing-masing.

Ketika gw lihat menu, gw bingung mau makan apa, dan akhirnya gw pun memilih makan.

“Nasi Goreng Seafood aja Key sama minumnya EsTeh Manis’ jawab gw dan pesanan gw langsung di tulis sama Keyla.

“Hmmmm aku juga sama deh, Nasi Goreng Seafood sama Es Milo, Kak Tasya mau makan apa? Kaya biasa?” tanya Keyla ke kak Tasya.

“Samain aja Nasi Goreng Seafood sama Jus Alpukat, pedes yah Key” jawab kak Tasya dan langsung di tulis pesanan Kak Tasya.

Ketika sudah pesan semua, Keyla mengasih kertas Prderan ke Ttempat Order.

Selama menunggu tidak ada pembicaraan apapun. Karna semua mulai sibuk dengan HP masing-masing, dan gw pun sibuk membalas pesan mama yang menanyakan kabar gw dimana, karna tumben jam segini belum pulang.

Mama: Kamu dimana? Tumben jam segini belum pulang

Ega: #Send foto# aku lagi di tempat makan ma, tadi ada latihan buat besok tampil, terus diajakin makan sekalian sama kakak kelas aku sama temen kelas aku, nanti habis ini aku langsung pulang ma.

Mama: yadauhh jangan malam-malam pulangnya yah

Ega: iyyaaaa mama

Hanya di Read

Setelah aku membalas pesan dari mama, akhirnya pesanan kita datang.
Tidak ada pembicaraan lagi selama makan, karna tidak baik berbicara ketika kita lagi makan.

** TBC **

JANGAN LUPA VOTE YAH DAN MAAF KALO MASIH ADA TYPO DIMANA-MANA NAMANYA JUGA BARU PERMULAAN DAN GAK PRNAH BIKIN CERITA SEBELUMNYA.

MAAF JUGA KALO RADA GAK JELAS CERITANYA.

SEKALIAN PROMO, JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM GW YAHH HEHEHE
INSTGARM: 1104juni

ARIGATOUUU

Kamu Yang Merubahku (GxG)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora