KYM (1)

5.2K 131 4
                                    

#Happy Reading#

Hari ke-1 MOS

Ega Prov

Kenalin sebelumya nama gw Ega Putri atau biasa di panggil Ega.

Hari ini adalah hari pertama gw Masuk sekolah di salah satu SMK di Jakarta dan hari ini juga hari pertama gw untuk Mengikuti MOS (Masa Orientasi Sekolah).

“ahhh Shit Telat dah nih gw” gumam gw saat melihat jam di dinding menunjukan pukul 06:30 pagi, dan gw langsung bangkit dari tempat tidur langsung lari le Kamar Mandi.

Saat selesai mandi gw buru-buru memakai baju sekolah dan hari ini semua siswa diwajibkan memakai Baju andalan masing-masing Sekolahnya dulu atau memakai baju Putih+Rok Biru.

Setelah selesai memakai baju Putih + Rok Pendek Biru sekolah SMP gw dulu, gw pun buru-buru turun ke bawah untuk sarapan, Karna kamar gw berada dilantai 2.

“Pagi Ma, mama kenapa gak bangunin Ega sih, Ega jadi telat nih” ocehan gw saat melihat mama sedang Mengolesi Roti dengan slai Strawberry dan langsung ngasih ke gw, gw pun langsung memakan Roti tersebut.

“Mama udah bangunin kamu dari tadi ega, tapi kamunya aja yang susah di bangunin, bilangnya iyaaa 5 menit lagi, iyaaa bentarr lagii” jawab mama sambil memakan Roti yg selesai di oleskan dengan slai Kacang.

Selesai Roti gw habis gw pun berpamitan kepada mama untuk berangkat ke sekolah yang akan di antar Ojek Online karna Papa gw sudah berangkat duluan karna ada meeting.

“Yaudah maa Ega berangkat dulu yah, udah telat banget ini, ojek onlin Ega juga udah didepan rumah” ijin gw untuk berangkat ke sekolah dan salim ke mama sebelum berangkat.

Dijalan gw berdoa semoga gak telat untuk masuk sekolah saat gw melihat jam tangan udah menunjukan pukul 06:48, sedangkan setiap murid baru diwajibkan datang tepat waktu sebelum pukul 07:00, karna hari ini adalah hari pertma gw masuk sekolah dan Menjalankan MOS.

Skip Sekolah

Author Prov

Tiba di sekolah pukul 06:57

Untung belum di tutup Gerbangnya” batin Ega, ssat melihat gerbang sekolahnya belum di Tutup, tapi sudah ada guru didepan gerbang itu untuk mengarahkan Siswa/i yang lain untuk cepat-cepat masuk ke sekolah, karna gerbang tersebut akan di Tutup.

Dan setelah bel berbunyi puntu gerbang pun Ditutup, semua Para Siswa disuruh berkumpul di Lapangan karna akan melakukan Upacara Hari Senin.

Ega berdiri di barisan anak-anak baru atau kelas 10 dan dia berdiri di barisan paling Belakang, karna dia termasuk tipikal orang yang tidak mau berdiri di tengah apalagi Depan (Panassss Coyyyy depannn)

Saat Upacara sedang berlangsung Ega tidak sengaja melihat di sebelah Kirinya ada seorang cewe Rambut Panjang Terurai, Kulit Putih, Hidung Mancung dan terdapat Tahi Lalat di Hidungnya, dia terlihat pucet sekali mukannya (bukannn setan yahh, yakali setan ikutan Upacara).

Ega Prov

“Itu cewe pucet banget yah mukanya, biarin aja lahhh entar juga ada petugas Kesehatan yang dateng” Batin gw sambil kembali fokus memperhatikan petugas yang sedang membacakan UUD 1945.

Kamu Yang Merubahku (GxG)Where stories live. Discover now