01

255 41 0
                                    

Jeonghan belok ke kelas Minghao buat ngeliat masih bringas apa nggak adeknya yang satu ini dan ninggalin Seungkwan yang jalan ke WC sendirian.

Jeonghan ngintip di jendela kelas Minghao dan ngeliat adeknya belum puas bonyokin cewek-cewek. Takut Minghao kelepasan akhirnya Jeonghan masuk ke dalam kelas Minghao.

"Hao sudahlah, ayo ke kelas Joshua" Minghao menoleh lalu mengangguk, ada sirat kecewa karena dia belum selesai menghabisi mangsanya.

Jeonghan tertawa "kau akan puas setelah melihat eonnimu yang lain Hao" Minghao mengangguk lalu mengikuti Jeonghan.

Jeonghan ingat dia meninggalkan Seungkwan sendirian. "Hao ikut aku ke kamar mandi sebentar" lalu mereka berjalan menuju kamar mandi.

Jeonghan masuk ke dalam kamar mandi dan mendapati Seungkwan yang sedang cuci muka. "Eonni dari mana?" Jeonghan menunjuk Minghao yang ada di belakangnya.

"Ayo ke kelas Joshua" Seungkwan memekik tertahan lalu segera menarik tangan Jeonghan menuju kelas Joshua.

Sampai di kelas Joshua, mereka melihat tindakan Joshua dari luar jendela. Tampak Joshua yang menampilkan seringai yang menyeramkan.

"Eonni aku sangat bersemangat melihat Joshua eonni seperti itu" Jeonghan menoleh pada Minghao yang tersenyum dengan lebar.

"Mau masuk?" Pertanyaan Jeonghan diangguki oleh kedua adiknya. "Kajja" smirk menakutkan di tunjukan oleh Jeonghan.

"Jisoo jangan berlebihan" terdengar seperti peringatan tapi wajah Jeonghan tak menunjukkan itu sebuah peringatan. Joshua tersenyum lalu menoleh "tentu saja han"

"Ayo ke kelas yang lain" Joshua mengangguk menanggapi ajakan Jeonghan. Mereka keluar dari kelas Joshua dan menuju kelas Jihoon yang ada di sebelah kelas Joshua.

Mereka kembali melihat dari kaca kelas Jihoon. "Eonni apa aku bisa seperti itu?" Jeonghan menoleh pada Seungkwan yang terlihat memiliki hasrat besar. "Tentu saja Kwan kau bisa seperti itu"

Jeonghan tersenyum melihat adik mungilnya menjadi brutal. "Ayo kita masuk" lalu mereka masuk ke dalam kelas Jihoon. "Apa kau belum puas woozi?" Jihoon menoleh lalu mengangguk "sedikit lagi eonni" lalu kembali memukul mangsanya.

Setelah selesai Jihoon menghampiri Jeonghan dan langsung ke luar dari kelasnya. "Tinggal Wonwo eonni saja" Jeonghan mengangguk lalu langsung masuk ke dalam kelas Wonwo.

Jeonghan kembali tersenyum melihat Wonwo yang dengan santainya menduduki mangsanya sambil membaca buku pelajaran. "Sudah selesai wonie?" Wonwo mendongak lalu mengangguk.

"Kajja kita ke kantin" Wonwo bangkit dari duduknya menyisakan ringisan dari mulut mangsanya. "Padahal aku ingin melihat cara eonni menghajarnya" gerutu Seungkwan.

Mereka semua tertawa geli melihat Seungkwan yang sepertinya merajuk. "Sudahlah Kwan kapan-kapan kau bisa melihatnya" Seungkwan mengangguk.

Jeonghan sadar mereka sedang di awasi sedari tadi. Jeonghan menoleh dan terkejut melihat manusia di depannya yang sedang tersenyum dengan bodohnya.

"LEE HAECHAN KAU MENGEJUTKAN KU, DASAR KAU INI" Haechan meringis kala jemari lentik Jeonghan menjewer kupingnya. Ya itu Lee Haechan salah satu anak buah Taeyong sahabat Jeonghan.

 Ya itu Lee Haechan salah satu anak buah Taeyong sahabat Jeonghan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BLACK | BONE - SVTWhere stories live. Discover now