5. Honeymoon ke Hawaii

1.4K 122 6
                                    

🔞

Setelah perdebatan panjang yang tiada hentinya, Sehun memutuskan untuk mengikuti kemauan Kai. Ia tidak ingin menghabiskan waktunya untuk bertengkar dengan Kai dihari yang menyenangkan ini. Walaupun ujung - ujungnya Kai juga tetap marah padanya.

Mobil membawa mereka berdua menuju pantai yang terkenal di Hawaii, Sehun ingin sekali berenang, namun Kai tidak mengizinkannya. Dan berakhir hanya duduk dipinggir pantai sambil menikmati cuaca panas disini. Ketakutan Kai hanya omong kosong saja, sekarang--justru dia yang menjadi pusat perhatian dipantai. Para turis wanita bahkan orang lokal meminta foto dengan Kai.

'Dia pikir dia artis, hah?', Cibir Sehun dalam hati.

"Aku mau jalan - jalan saja lah..", Sehun berjalan menelusuri pantai sendirian. Kai tidak menyadari bahwa istri kecilnya ini sedang merajuk.

Wow.

Ternyata disini juga banyak pria tampan, Sehun melihat sixpack dimana - mana. Saking tidak fokusnya dia, Sehun sampai tidak sengaja menabrak salah seorang.

Bruk!

"Aw...", Sehun terjungkal kebelakang hingga pantatnya menyentuh pasir pantai yang kasar. Sakit sekali.

"You okay?"

Sehun menengadahkan kepalanya, ia hanya bisa melongo ketika yang menabraknya pria tampan. Sehun jadi gelagapan sendiri karena dia tidak seberapa bisa berbahasa inggris.

"I-i-i'm okay..", Sehun bangkit berdiri, pria itu memegang tangan Sehun dengan lembut, mengecek apakah wanita didepannya ini terluka.

"Thank goodness you're fine. Be careful next time!", Pria itu menepuk pundak Sehun dan memberikan senyuman manis sebelum pergi menyusul teman - temannya berenang.

"Dia juga baik hat--"

"Sehun."

Suara Kai menginterupsi Sehun tiba - tiba, membuat sang empunya terlonjak kagetnya,"Astaga..! Kau mengagetkanku.", Sehun mengelus dadanya.

"Ada apa dengan wajah senangmu itu?", Kai memicingkan matanya,"Aku sudah pernah mengatakan untuk tidak jalan sendirian. Kau suka sekali membuatku marah, hm?", Kai mencubit pipi Sehun dengan gemas, tanda perempat didahinya menunjukkan bahwa ia kesal dengan pria yang menyentuh tangan Sehun seenaknya.

"A-apa?", Sehun memegang pipinya, ia kemudian membuat eksresi cemberut, "Aku sedang marah denganmu tau! Kita kemari untuk bersenang - senang, tapi kau malah asik berfoto dengan wanita lain.", Ia memalingkan wajahnya. Masalahnya adalah mereka memakai pakaian bikini dan--dada mereka bersentuhan dengan badan Kai. Sehun yakin Kai pasti merasa senang akan hal itu.

"Baiklah, itu salahku.", Kai mengatakannya dengan nada seperti ia tidak merasa bersalah sama sekali.

Pantai bukanlah tempat yang aman, Kai menyuruh Soobin untuk pindah ketempat lain, tempat dimana Sehun pasti bisa bersenang - senang. Yaitu Kota Hilo. Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan seperti bermain golf, menonton teater bahkan disana terdapat Kamahameda Road. Di jalan itu mereka bisa menemukan banyak toko toko lokal yang menjual berbagai macam makanan dan souvenir khas Hawaii.

Mata Sehun berbinar - binar ketika melihat beberapa souvenir, ia bahkan sudah berniat membeli baju dan beberapa barang kembar yang bisa ia pakai bersama dengan Kai. Awalnya Kai tidak setuju karena itu terlalu memalukan, Hell, umurnya sudah 30 tahun lebih dan ia disuruh untuk memakai barang couple? Bisa hancur reputasinya sebagai mafia terseram di Korea karena Sehun.

"Ayolah, Kai. Ini hanya gantungan kunci, tidak terlalu mencolok untuk dibawa..", Sehun masih membujuk Kai dengan susah payah.

"Jangan lakukan ini, Sehun.", Kai memijit keningnya frustasi. Alasan apalagi yang bisa ia gunakan untuk menolak keinginan istri kecilnya ini.

TUAN KIM & NONA SEHUN • KAIHUN [GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang