Petugas Park

1.9K 240 121
                                    

'Interogasi'
Sungle/Jichen





Happy Reading😘






Zhong chenle selalu jalan kaki saat pulang menuju halte bus, jaraknya 10 menitan dari kantornya. Baru pukul 9 malam, belum malam-malam amat. Tapi, malam ini situasinya canggung sekali karena ada mobil polisi segala di sekitar tempat itu.


Rupanya, beberapa jam lalu baru saja ada aksi pencopetan di sekitar situ. Kabarnya sudah ada empat korban saat itu. Aneh, sudah dua tahun sejak bekerja di kantornya, Chenle selalu melewati jalan ini setiap harinya dan selama ini aman-aman saja.


Pelaku belum ditangkap katanya, jadi untuk mengamankan situasi, setiap pejalan kaki yang lewat di situ harus diinterogasi oleh petugas polisi.


Entah sejak kapan, tapi sudah ada saja tenda dadakan yang didirikan oleh para petugas kepolisian untuk menginterogasi warga sipil.

Sebagai warga negara yang baik, Chenle tidak keberatan mengikuti prosedur pemeriksaan itu. Tapi, dirinya sudah mengantri selama satu jam dan tidak diinterogasi-interogasi. Padahal orang-orang yang datang sesudah dirinya saja sudah banyak yang pulang.

Polisi yang sedang bertugas itu tidak menyadari keeksistensian dirinya atau bagaimana?

Datang segerombolan orang lain dan petugas polisi yang bernama tag "PARK JISUNG" itu tetap saja mengabaikannya. Chenle akhirnya sudah tidak bisa sabar lagi, dia bangkit dari duduknya dan menghampiri si petugas polisi.


"Permisi Mr. Park, bukankah kau seharusnya memeriksa aku dulu? Aku sudah mengantri selama lebih dari satu jam ngomong-ngomong." Ucap Chenle sambil mengecek arlojinya.


Petugas itu pun mendongakkan kepalanya, menatap Chenle "Tidak bisakah kau menunggu sebentar lagi? Karena aku baru saja mendengar kabar dari rekanku bahwa pelakunya sudah tertangkap."


Chenle mengerjapkan matanya, "Oh, benarkah? jadi aku tidak perlu diinterogasi? Bagus, karena aku harus segera pulang untuk memberi makan kucingku."


"Oh, tidak. Kau harus tetap menjalani prosedur pemeriksaan ini. Duduklah kalau begitu." Petugas Park mempersilahkan Chenle duduk di hadapannya.


Chenle memutar bola matanya malas, lalu duduk di kursi didepannya.



"Nama?" Petugas Park memulai menginterogasi.

"Zhong Chenle." Chenle menjawab dengan suara biasa, tidak keras, tidak lirih.

"Usia?"


"sembilan belas tahun."


"Pekerjaan?"


"Karyawan kantor."


"Alamat?"


"Apartment Dream, Distrik Neo."

"Apa yang kau lakukan seharian ini?"


"Bangun pukul tujuh pagi, menyiapkan sarapan, mandi, lalu kekantor. Dari pukul sembilan pagi sampai sembilan malam aku bekerja di kantor, malam ini ada lembur, biasanya pulang pukul enam atau tujuh, tidak pasti." Chenle menceritakan kegiatannya yang hampir dilakukannya setiap hari.


"Oke. Sudah menikah?"

"belum"


"Punya pacar?"

"Tidak, emmm belum."


"Bagaimana kalau denganku?"


Chenle tidak menjawab, keningnya mengernyit dan mulutnya terbuka membentuk huruf O.

"Zhong Chenle, kau ditangkap karena telah melakukan tindak pencurian. Kemarikan tanganmu!" Petugas Polisi Park itu mengeluarkan borgolnya.



"Apa-apaan ? Aku tidak mencuri. Aku bekerja di kantor dari pagi sampai malam dan bukankah Anda tadi bilang bahwa pelakunya telah tertangkap? Kenapa Anda menangkapku?" Chenle protes, dia tidak merasa telah melakukan kejahatan apapun.



"Ya memang, tapi kau telah mencuri hatiku Chenle, karena itulah aku akan tetap menangkapmu." petugas Park bangkit berdiri, mendekati Chenle sambil membuka borgolnya.

CKLEK

CKLEK


Satu sisi borgolnya mengunci pergelangan tangan kanan Chenle dan sisi yang lainnya mengunci tangan kirinya sendiri.

Kini mereka telah diborgol menjadi satu.

"Makan malam sebentar tidak masalah, kan?"


Chenle baru saja ingin protes dan menyumpah, tapi genggaman tangan petugas Park itu terasa hangat sekali di tangannya.

End👮👮👮

Hy apa kabar? Chapter ini pendek banget ya?(Seperti jalan pikiranku saat ini😥), tapi semoga Chapter ini bisa menghibur dimalam minggu yang sunyi ini.

Maaf bila ada kesalahan dalam mengetik, Tolong di maklumi ya karena aku ngetik sambil nugas😂. 

Untuk tantangan itu gak usah dipikirin, itu cuma becanda aja kok. Aku kan selalu kangen sama kalian semua🙃 Makasih banget yang udah semangatin aku dan selalu Coment+Vote book ini, Karena kalian yang buat aku semangat ngelanjutin😊.

jangan lupa Vote, Comment, and Follow akun ku,

Oke selamat malam minggu😙 dan sampai jumpa diChapter depan🤗

Tagging《Spam Comment😙》: chenleleleqomy
sayarpark zigotjichen c9h20ist Meownya_2718 jwitongP

Tagging《Comment😍》: chenleleleqomy laily_444 sayarpark KenamiRisato diamondpurple2 zigotjichen Auristelasha c9h20ist Meownya_2718 jwitongP Kim_Taesa2530

I love you all😙


See you and I love you all😘♥

Fluffy ¤sungle¤Where stories live. Discover now