Haunted Academy 3

5 1 0
                                    

Pertandingan babak pertama untuk memperebutkan permen telah usai . Para peserta berkumpul untuk menyerahkan permen yang telah mereka kumpulkan . Perhitungan poin disaksikan langsung oleh Para Guru dan penonton yang telah hadir . Diposisi pertama ada Tim Trunks yang paling unggul dengan mengumpulkan 86 Poin . Diposisi kedua ada Tim Marron dengan perolehan poin sebanyak 58 poin . Selanjutnya Tim Caulifla dengan perolehan poin sebanyak 22 Poin . Terakhir adalah Tim kale yang tidak mendapatkan poin sama sekali serta harus gugur pada pertandingan kali ini . Semua orang sedang menunggu tim Uub yang sepertinya terlambat untuk berkumpul . Namun setelah sekitar satu jam menunggu semua orang mulai merasa ada yang aneh . Gohan selaku Guru langsung menyelidiki posisi kelompok Uub yang belum kembali . Ia membuka rekaman terakhir dari kamera Drone yang mengikuti tim Uub . Pada rekaman itu terlihat Uub dan kawan kawan berlari setelah berhasil mendapatkan permen dari Beerus . Kemudian mereka masuk kesebuah Gedung untuk bersembunyi disana . Lalu tiba tiba Kamera Drone yang seharusnya ikut masuk kedalam tiba tiba mengalami error .

" Gedung apa itu sebenarnya ..? aku tidak ingat ada Gedung itu diarena ". Gohan merasa ada yang aneh soal Gedung yang dimasuki oleh Tim Uub .




< Flashback 1>

Samble mengejar Uub yang tiba tiba berlari mengejar sesuatu . Namun saat ia hampir menyusul Uub tiba tiba ada akar tanaman yang menjegal kaki Samble hingga ia terjatuh . Samble tidak menyangka dirinya akan seceroboh ini sampai sampai harus terjatuh saat sedang berlari . Namun saat ia mencoba untuk berdiri tiba tiba Akar tanaman itu menjalar dengan cepat dan mencengkram kedua kali Samble . Ia berusaha untuk melepaskan diri dari akar tersebut namun Akar itu malah semakin kuat dan menarik Samble masuk kedalam Dinding . Kekuatan Samble tiba tiba tidak bisa digunakan ia hanya bisa melihat apa yang sedang terjadi namun tidak dapat bergerak ataupun bersuara . Beberapa detik kemudian samble melihat Goten dan Regina tengah berlari mengejar Uub namun mereka berdua tak sadar Samble berada didalam dinding yang telah mereka lewati . Samble berusaha berteriak saat Regina dan Goten menanyakan tentang dirinya namun Akar Akar itu membungkam mulut Samble dan mencekik lehernya sehingga ia tidak dapat bersuara dan hanya bisa pasrah . Pada akhirnya Samble kehilangan kesadarannya lalu akar akar itu membawanya masuk kesebuah ruangan .




< Flashback 2 >

Goten masih berusaha untuk meloloskan diri dari ruangan gelap itu . Namun semua yang dilakukan oleh Goten sia sia saja karena pintu itu tidak bisa terbuka sekeras apapun Goten memukul dan menendangnya . Untuk pertama kalinya Goten merasa sangat ketakutan semenjak insiden Majin Buu sebelas tahun yang lalu . Ia merasa tak berdaya dan sendirian diruangan yang sangat gelap . Ditengah tengah keputus asaan itu tiba tiba muncul seseorang dari ujung Ruangan memanggil nama Goten .

" Goten-san .. Goten-san.. Kamu dimana ..? "

Suara itu terdengar sangat Familiar karena itu adalah suara Marron pacar Goten . Tanpa berlama lama Goten langsung menjawab panggilan Marron ." Marron-chan aku disini ... marron-chan ..!!!"

Perlahan suara Marron mulai mendekati Goten . Namun Goten terkejut melihat Sosok Marron yang salah satu Bola matanya hampir terlepas dan yang satunya lagi benar benar hilang . Disekujur tubuh Marron terdapat bekas bekas luka sayatan yang dihinggapi oleh Belatung dan darah segar . Goten menjadi sangat Takut melihat sosok itu dan langsung berteriak histeris .

" Jangan mendekat... Hentikan jangan mendekat ..!!! ". Teriak Goten yang sangat ketakutan .

" ini aku Goten-san . Kau ada dimana ... Goten-san ". Ucap wanita yang menyerupai Marron tersebut sambil merintih dan perlahan berjalan mendekati Goten .

" Hentikaaannn ...!!! "



< Flashback 3 >

Regina dan Uub berlari keluar dari Gedung untuk meminta bantuan dari para Guru . Sesaat setelah menuruni tangga dan melewati beberapa lorong Regina melihat Master Goku yang sedang menyusuri sebuah lorong yang sangat Gelap . Karena ia dalam keadaan putus asa Regina mengikuti sosok tersebut tanpa pikir panjang dan mengajak Uub untuk ikut bersamanya . Entah apa yang terjadi pada Regina saat mengejar Master Goku , mendadak kakinya merasa kram dan perutnya menjadi mulas . Regina merasa tenaganya terkuras habis hanya untuk mengejar Master Goku . Setelah berjalan beberapa langkah menyusuri lorong Regina melepaskan Jubah kostum penyihirnya lalu saat menoleh kebelakang ia mulai sadar bahwa Uub sudah tidak lagi bersamanya . Ia menoleh kekanan dan kekiri lalu berjalan mundur kembali namun sejauh apapun Regina berjalan ia selalu berputar putar dilorong yang sama .

Haunted School Where stories live. Discover now