Haunted Academy

67 2 0
                                    

Telah tiba waktunya untuk merayakan hari Halloween di sekolah beladiri Dragon Academy . Son Goku selaku Grand Master dari Dragon Academy mengumumkan bahwa perayaan akan dimulai besok . Semua murid harus memakai Atribut kostum yang berhubungan dengan Halloween . Tidak hanya itu sekolah juga akan mengadakan tiga Lomba khusus dihari Halloween . Diantaranya adalah lomba mendapatkan permen terbanyak . Setelah itu akan diumumkan lomba lomba selanjutnya .

Uub menjadi sangat cemas karena ini adalah perayaan Halloween pertamanya . Didesa tempat tinggal Uub tidak pernah ada perayaan Halloween sebelumnya . Ia takut akan mengacau diacara ini . Seorang Guru di Dragon Academia melihat Uub yang sedang gelisah . Guru tersebut adalah anak pertama dari Grand Master Son Goku yang bernama Son Gohan . Ia mendatangi Uub lalu menepuk pundaknya , agar Uub tidak merasa cemas mempersiapkan diri diacara besok .

" tenang saja , kau hanya perlu mempersiapkan kostum hantu yang kau miliki . Kalau mau datanglah kerumah kami disana kami bisa membantumu ". Ucap Gohan menawarkan bantuan .

" bukannya seorang Guru tidak boleh membantu murid . Nanti kesannya tidak adil ". Jawab Uub .

" aah bukan bantuan yang besar kok , beberapa murid kelas pertama juga akan kerumahku untuk membuat kostum bersama . Jadi tidak apa apa kalau kau ikut dengan mereka ". Ucap Gohan sambil memberi tanda oke .

Setelah Master Goku selesai menjelaskan acara perayaan Halloween . Son Gohan diminta naik keatas panggung untuk menjelaskan tentang lomba beserta aturannya . Pada Lomba pertama adalah Lomba mendapatkan banyak permen . Sekolah menyediakan lima puluh permen dengan bungkus berwarna putih . Satu permen putih memiliki poin sebanyak dua . Tiap tim akan saling memperebutkan permen masing masing dan yang paling sedikit mendapatkan permen maka ia akan kalah dan tidak bisa mengikuti pertandingan selanjutnya . Selain itu tidak boleh saling Bunuh hanya untuk merebut permen dari kelompok lawan jika kondisi tidak memungkinkan bagi kalian untuk merebut permen dari kelompok lain sebaiknya kalian mundur untuk mimikirkan strategi baru atau menyerang kelompok lainnya .

Seorang murid mengacungkan tangan keatas untuk bertanya . " Sensei bagaimana jika ada tim yang curang dengan membeli permen sendiri dan membungkusnya dengan plastik putih sehingga menyerupai permen yang diberikan oleh sekolah ".

" hehehe... tenang saja sekolah punya teknologi khusus untuk membedakan mana permen yang berasal dari sekolah dan permen yang berasal dari luar . Jadi kalian tidak akan bisa curang pada lomba kali ini ". Jawab Gohan memberikan penjelasan .

" Ohh iya ada satu hal lagi . Selain permen putih akan ada permen lain yang dibawa oleh tujuh Guru utama dari Dragon Academy . Masing masing memiliki permen dengan warna bungkus yang berbeda beda . Yang pasti permen yang dibawa oleh Guru memiliki poin yang sangat tinggi . Kalian memang tidak mungkin menang melawan Guru dari segi kekuatan kalian . Namun dilomba ini kalian hanya perlu mencuri permen yang mereka bawa saja ". Tambahan dari Gohan .

Penjelasan tentang Acara dan lomba sudah selesai dijelaskan . Son Gohan mengatur kelompok yang akan berpartisipasi dalam lomba Halloween kali ini . Jumlah murid yang ikut adalah dua puluh orang mereka dibagi menjadi lima kelompok masing masing beranggotakan empat orang . Tiap tim masing masing akan diberikan jatah sepuluh buah permen .

Kelompok pertama adalah Trunks , Rinoa , Waffle dan Santoso .

Kelompok kedua adalah Uub , Goten , Samble dan Regina .

Kelompok ketiga adalah Caulifla , Cabba , Udin , dan Rujax .

Kelompok keempat adalah Kale , Rebrianne , Gato dan Bayu .

Kelompok kelima adalah Marron , Lien Shinhan , Arale dan Botchaman .



Setelah pulang dari sekolah semua tim mulai merencanakan strategi mereka masing masing . Goten mendatangi Uub untuk mengajaknya ikut dalam diskusi kelompok bersama Samble dan Regina . Mereka berempat berkumpul untuk makan makan bersama sambil membicarakan strategi untuk memenangkan pertandingan . terkadang juga mereka membahas kostum apa yang akan mereka Pakai untuk Acara Halloween besok .

Haunted School Where stories live. Discover now