Chapter 7 Awal Yang Baru

223 31 3
                                    

Namun sebelum aku keluar lebih baik kalau aku merubah bajuku agar tidak dikenal oleh masyarakat dan pahlawan lain. Aku merubah penampilan ku dengan membuat jubah berwarna hijau tua dengan garis tepi kuning dan mengenakan baju seperti pekerja kantoran dengan celana hijau tua dan memakai penutup mata pada bagian kanan agar bisa menyembunyikannya lalu aku membuat beberapa penyesuaian pada pakaianku untuk tempat meletakakan senjata pada bagian dalam jubahku aku membuat sebuah kantung untuk menyimpan pistolku dan beberapa pisau lempar dan membuat sebuah katana untuk ku bawa dan juga katana yang sangat kuat dari bagian tulang moster yang aku kalahkan. Setelah itu aku keluar dari dungeon yang gelap dan langsung melihat hamparan rumput yang luas, langit yang bwewarna biru cerah, dan sedikit hembusan angin. Mambuat diriku merasa tenang dan nyaman.

"Aaahh...... Segarnya, setelah sekian lama akhitnya aku keluar juga dari dungeon sialan itu"

"Hm... Sebaiknya aku melihat perubahan apa yang pada tubuhku setelah mendapat kekuatan dari sang naga suci itu

STATUS

Nama: Shinra Tanaka
Umur: 18 Tahun
Role: ERROR
Level: 99
HP: 1111111/1111111
MP: 999999/999999
DEF: 900000/900000

"Hmmm... Mengapa roleku menjadi ERROR apakah karena aku mendapatkankan skill yang dapat merusak statusku?"

"Dan levelku naik tinggi sekali"

"Waahh dengan kakuatanku sekarang aku dapat menghancurkan dunia ini yang membuatku harus terluka dan merasakan kematian berulang kali"

"Tapi tujuanku bukanlah itu, aku hanya ingin kembali ke dunia asalku" gumamku

"Baiklah sekarang waktunya untuk mencari kota terdekat untuk mencari informasi terkini"

MAGIC : SEARCH LOCATION - kota terdekat

crescent moon kingdom : 6KM ke utara
half moon kingdom : 10KM ke selatan
the kingdom of fire : 20KM ke timur 

Dan setelah selesai mempersiapkan diri aku memutuskan untuk berjalan menyusuri hutan ke utara karena kota itu yang paling dekat dengan nya. Saat ditengah perjalanan aku melihat banyak moster yang menjauh dari ku seperti mereka takut terhadap sesuatu yang ada didalam diriku. 

"Kenapa para moster menjauhiku? Apakah aku bau"

endus... endus...

"Tubuhku tidak bau ah mungkin mereka takut hal lain yang ada didekatku"

Tanpa aku sadari aku mengeluarkan aura yang sangat menakutkan dan kuat dan itu tidak bisa dilihat oleh manusia biasa. Namun dapat dilihat mostrer dan mahluk selain manusia. Setelah beberapa saat perjalanan aku mendengar suara teriakan dan itu tidak jauh dari tempatku berada.

"TTOOLLOONNGG!!"

"Suara apa itu?"

Aku pun langsung menaiki ranting pohon dan melompat diantara dahan pohon untuk mendekati suara itu. Setelah sampai aku melihat dari belakang batang pohon yanga besar dan terlihat ada senuah keluarga ras setengah manusia sedang dirampok oleh para bandit. 

Zero Kara no watashi no TabiWhere stories live. Discover now