09. Bapak Arkan! Kaya Setan!

4.7K 239 7
                                    

Gua bangun dari tidur gue. Gue masih inget yang tadi malam, Ya Allah semoga itu cuma bunga tidur yang lewat mimpi gue. Semoga enggak bakalan kenyataan. Masa iyh si gue di jodohinnya sama Pak Arkan? Bisa-bisa rumah tangga gue hancur kaya diserang gempa bumi. His! Tau deh mending gue mandi terus siap-siap ke kampus, soalnya hari ini ada dua kelas, ah kesel gue kalau udah hari-hari biasa pasti jadwal kelasnya banyak, semoga hari ini tidak ada hambatan deh, males gue kalau ada hambatan.

Gue sudah siap-siap memakai pakai yang pas untuk ke kampus, tebak gue pasti nanti kalau udah di kampus si Ghea bakalan sidang gue dengan pertanyaan dia.

Awas aja nanti kalau Ghea bakalan kesenangan, gue tendang tuh anak ke kutub Utara. Gue turun ke bawah untuk sarapan, disana sudah ada Ayah, Bunda serta Abangnya.

"Pagi semua," sapa gue pagi-pagi kepada mereka.

"Pagi juga dek," sahut Raga sambil melirik ke Adeknya.

"Pagi juga sayang," bales Ayah dan Bundanya bersamaan.

Gue langsung sarapan bersama mereka, tidak perlu sarapan lama-lama gue langsung selesai, iyh lah orang gue kalau pagi-pagi itu harus makan roti sambil minum susu terus nanti kalau sudah jam sembilan baru deh makan nasi.

Gue udah selesai sarapan, langsung berangkat ke kampus. Kali ini gue bawa mobil sendiri, males gue bareng Bang Raga.

Gue beranjak dari kursi gue, "Ayah, Bunda Adhira pamit," gue menyalami punggung tangan orang tua gue.

"Assalamualaikum," ucap salam gue sambil berjalan.

"Weh! Lu kagak pamitan sama gue? Lu berangkat sama siapa?" Suara teriak Bang Raga sampai depan rumah bikin gue gedeg sendiri, udah tau gue lagi enggak mood.

Gue langsung ambil mobil gue di garasi, sebenernya gue lagi males kampus. Males banget pokoknya deh, apalagi ketemu sama kelasnya Pak Arkan! Kenapa si harus dua Minggu dua kali? Padahal mah yang lain satu kali, eh ada ding yang sampai tiga kali, tapi itu kan kelas wajibnya. Bikin sepet gue aja.

Gue melajukan mobil gue dengan mood yang naik turun, ah kenapa gue jadi kesel gini si? Kenapa gue kepikiran sama perjodohan sialan itu. Gue harap mimpi pliss!

Gue sedang asyik-asyiknya menyetir, sambil mengoceh sendiri, tiba-tiba orang di depan gue ngerem mendadak.

Cittt

Adhira ikut mengerem mendadak. "Bangsad," umpat gue kesal kenapa nih orang berhenti sembarangan.

Gue melepaskan sabuk pengaman mobil yang gue pakai, "itu orang bisa nyetir kagak si? Kenapa bisa ngerem mendadak? Bikin gue tambah kesel aja pagi-pagi," oceh gue sambil turun dari mobil.

Anjim! Mobil orang lecet, Ampes banget si gue pagi-pagi. Mampus Dhir! Kali ini lebih parah dari omongan Pak Arkan! Wah otak gue gesrek lama-lama mikirin Pak Arkan. Gini nih kalau dendamnya makin tinggi pasti makin keingat orangnya.

Bismillah, semoga orangnya kagak marahin gue, kenapa bisa berhenti gini. Astaghfirullah gue kagak sadar ini lampu merah, ish! kenapa si dari kemarin mata gue kagak berguna.

Seseorang yang di dalam mobil itu merasa ada yang menabraknya dari belakang, lalu tanpa babibubebo orang itu langsung keluar.

Selamatkan Aku! Tolong yang kenal saya siapa aja di jalan ini, tolongin saya semoga saya kagak di marahin di umpatin habis-habisan.

Hah! Pak Arkan! Jadi mobil yang gue tabrak itu mobil Pak Arkan? Wah enggak nih mata gue burem pasti lihatnya. Tapi itu Pak Arkan turun dari mobilnya, duh berjalan ke gue lagi. Tau deh mending gue balik badan aja. Eh jangan gue harus lawan Pak Arkan! Tunjukan kekuatanmu Adhira.

Dosen Kejam(Completed)Where stories live. Discover now