04. Saling Kenal

4.6K 244 1
                                    

Malam minggu enaknya ngapain yah? Masa rebahan mulu si, resiko kagak punya Doi ya gini, tiap malam minggu rebahan terus. Edisi Anak Rebahan malmingnya sama bantal guling. Banyak si yang mau sama gue tapi bukan tipe gue semuanya, anak kelas gue anak yang cowok pada suka sama gue, tapi guenya yang enggak suka. Tapi gue enggak masalah si kalau belum punya doi, yang penting punya abang yang belum punya pacar, males cuy kalau kita punya abang terus abang kita udah punya pacar, kita bakalan di cuekin terus di ledekin terus.

Mending gue sekarang cari Bang Raga di kamar apa kagak? Kalau dikamar gue ajak aja Bang Raga jalan-jalan biar kayak orang pacaran. Kayaknya nih rumah sepi deh, Bunda sama Ayah kemana si, eh tapi tadi sore mereka bilang ada pertemuan sama sahabatnya. Entahlah gue kagak tau. Gue menuju kamar Bang Raga, kayaknya si di dalem lagi nge game.

Gue masuk ke dalam Kamar Bang Raga, Masya Allah ini kamar bersih banget, padahal Bang Raga anak cowok, tapi kamarnya selalu rapi dan bersih. Gue nyamperin Bang Raga yang lagi rebahan di kasurnya. Gue rebahan di sebelahnya. Bang Raga cuma menoleh ke gue, tuh anak kalau lagi main game kagak peduli sekitar.

"Bang! Keluar yuk"ajak gue kepada Bang Raga, Raga membalas ucapan adeknya 'hm' doang.

Adhira mendengus kesal mendengarnya"ayok dong bang, bosen nih gue dirumah mulu,"rengek gue sambil menarik tangan Bang Raga.

"Males"bales Raga yang masih bermain game.

"Bang Raga! Gue matiin wifinya nih! Gue telepon bunda sekarang, kalau abang enggak mau nemenin gue jalan-jalan."ujar Adhira sambil beranjak pergi dari kamar Raga.

Raga yang melihat adeknya seperti itu pun hanya pasrah, pinter banget adeknya mengeluarkan jurus andalannya yaitu mengadu ke Bundanya. Selalu begitu jika Raga tidak mau menuruti omongan adeknya, sebenernya si Raga fine fine aja, tapi saat ini dia agak malas keluar dari rumah. Tapi malah adeknya membuat dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

"Iyh iyh! Gue mau siap-siap dulu, sana lu keluar, awas lama gue enggak jadi pergi" Raga mengomel ke adeknya sambil menghentikan gamenya.

"Gue tinggal ganti baju doang, wleee"ledek Adhira kepada Abangnya, lalu Adhira mengacir masuk ke dalam kamarnya.

Beberapa menit kemudian mereka selesai bersiap-siap. Adhira keluar dari kamarnya, lalu ia mencari Abangnya. Adhira masuk ke dalam kamar Abangnya, ternyata Abangnya tidak di dalam kamarnya, lalu Adhira mecari lagi ternyata Abangnya sedang duduk di ruang tamu sambil membuka hpnya.

"Woy! Gue cariin malah di sini" kaget Adhira kepada Abangnya.

"Lu si lama, untung gue kagak masuk kamar lagi" sahutnya dengan cepat sambil berdiri.

"Hehehe..., ye maap, yaudah ah berangkat sekarang" Adhira cengengesan sambil berjalan keluar menuju garasi bersama Abangnya.

Raga dan Adhira langsung berangkat memakai kendaraan yang biasanya mereka pakai. Sebenernya Raga ingin menghabiskan malam minggunya dirumah, tapi malam ini si biang ngadu ini ngajak keluar kalau udah kayak gini dirinya bisa apa. Tapi walaupun Adhira kayak begitu Raga tetap sayang sama adeknya.

"Mau kemana ini?" Raga bertanya kepada adeknya.

"Hm! Gue pengin nonton sama main ke timezone doang si" katanya doang tapi gila kalau ke timezone kagak pernah ingat waktu. Malu banget sebenernya ngajak anak kuliahan main timezone untung Adek sendiri.

"Jangan ke timezone dong Dhir, malu sama umur" kesal Raga. Setiap malam minggunya pasti tidak pernah lupa sama timezone.

"Bodo si! Abang tinggal lihatin gue aja jangan ikut main!" Sewot Adhira. Raga hanya menatapnya dengan jengah.

"Benar-benar urat malu lu dah putus Dhir!" Sungut Raga sambil memakirkan mobilnya di parkiran mall tempat biasa mereka datengin.

Raga dan Adhira langsung keluar dari mobilnya. Orang sekitar melihat Adhira dan Raga seperti orang mengira mereka pacaran, tapi nyatanya mereka sudaraan. Raga juga bodoamat tentang anggapan mereka kalau mau nganggep dirinya dan Adeknya itu pacaran silahkan malah Raga seneng jadi tidak usah khawatir nantinya si Adhira salah jalan.

Dosen Kejam(Completed)Where stories live. Discover now