winwin x kun

24K 776 195
                                    

Sebagai seorang leader di wayv,kun memang selalu mengatur semua tentang member.kun juga orang yang bertanggungjawab tentang kebersihan dorm dan juga makanan mereka.

Kun juga sentiasa bersikap matangenghadapi perangai mereka satu bersatu,bermula dari ten yang suka membuatkan kun kesal,berakhir dengan yangyang,hendery dan lucas yang selalu berbuat bising dan membuli xiaojun hingga kun beberapa kali menerima aduan dari member nct yang lain tentang suara mereka bertiga.

----------------------

Harini kun bangun lebih awal seperti biasa dan para member lain masih tertidur dengan tenang .kun tidak membuang waktu dia mengambil handuknya dan masuk kedalam kamar mandi .

20 minit kemudian kun suda keluar dari kamar mandi dan menuju kedapur untuk memasak sarapan ,satu persatu member mulai keluar dari bilik dan duduk di dekat meja makan.

"pergilah mandi dulu "

"dingin hyungg" bantah yangyang .

" kalau gitu,gak ada sarapanmu" ucap kun tersenyum.

Yangyang mulai berjalan mendekati kun dan

Cup!

Sebuah kecupan singgah di pipi kun,yangyang langsung berlari masuk kedalam bilik sambil ketawa.

" anak nakal " ucap kun .

Sedangkan disebuah bilik yang terbuka sedikit ,seseorang baru saja melihat apa yang terjadi.

"anak bangsat !" ucapnya .

Kun sudah siap memasak nasi goreng ,lalu meletakkannya di atas meja ..pandangannya juga taralih saat para member sudah keluar dari kamar dan berpakain rapi.

Mereka semua langsung duduk dan mengambil nasi goreng buatan kun tadi.seperti biasa lucas,hendery dan yangyang akan membully xiaojun yang selalu mengadu kepada kun.kun hanya mengelengkan kepalanya ..

"di mana winwin" " ucap ten.

Mereka semua langsung terdiam,tiba- tiba kesunyian melanda dimeja makan.

" aku tidak ingin membangunkan nya"ucap yangyang .

"Aku juga "ucap hendery dan lucas serentak .

Sedangkan xiaojun memegang tangan kun dan mengelengkan kepalanya.kun mengerti mengapa sikap mereka begini,kun akhirnya tersenyum .

" biar aku saja,setelah selesai makan suruh manager hyung menghantar kalian dulu,aku dan winwin akan menyusul nanti"

Mereka semua sudah selesai makan dan bangun dari kerusi untuk berjalan keluar.kun yang sedang mengemas meja,melihat yangyang berbalik kepadanya.

" kenapa yangyang,ada yang tertinggal?"ucap kun

"iya hyungg"

"ap..."

Cup!

"aku lupa itu hyung ...babai"

Kun masi terdiam sebentar dan membalas lambaian tangan yangyang.setelah yangyang keluar, kun mengangkat semua bekas makan tadi ketempat cucian.

Tiba-tiba saja rambutnya ditarik dengan kuat sehingga kepalanya langsung mendongak,kepala kun mencuba melihat kebelakang dan wajah winwin yang sedang menahan marah dia lihat disini.

"kenapa tidak membangunkan aku bodoh !kau mau aku dimarahi !" winwin berteriak tepat ditelingah kun dan hampir membuat telingah kun berdarah.

Moonlight 2Where stories live. Discover now