ten x taeyong

22.1K 736 83
                                    

Hari ini wayv mempunyai kegiatan yang cukup banyak,apa lagi sekarang mereka harus shooting untuk pembuatan mv baru hingga mereka tidak cukup masa untuk melakukan benda lain.

Ten yang sedang di makeup menggunakan masa itu untuk tidur sebentar.ten benar-benar lelah apa lagi waktu tidur yang diberikan cuma 2 jam,membuatkan ten tidak melepaskan waktu-waktu rehat mereka.

Mata ten sedikit terbuka saat mendengar telefonnya berdering,ten dengan segala tenaga membangunkan badanya dari sandaran kerusi dan mengangkatnya.

"iyah ..tae"

"ten kamu dimana?"

"aku lagi shooting mv tae"

"lupa janji?"

Ten yang mendengar itu langsung menutup mata dan memijat batang hidungnya.

"kan aku lagi shooting,gimana kita bisa keluar "

" bangsat! Bilang dari tadi jangan biar aku menunggu "

Taeyong langsung memutuskan panggilan sepihak,ten ingin menelefonnya lagi tapi namanya sudah dipanggil membuatkan dia mengurangi niatnya.

--------------------------------

Jam sudah menunjukkan angka 2 pagi,para anggota wayv juga sedang dalam perjalanan pulang dengan tertidur,sedangkan ten masih berjaga tentang hal taeyong tadi.

Tapi rasa bersalahnya langsung hilang saat dia ternampak taeyong sudah memegang tangan yuta di depan dorm mereka.

Hati ten benar- benar sakit ,apalagi melihat taeyong tersenyum .

" terimakasih yuta"

Pandangan mata taeyong teralih saat melihat mobil yang dinaikki wayv masuk keparkiran .tangannya juga langsung melepaskan tangan yuta ,saat melihat ten turun dari mobil dan melihatnya hanya sekilas .

Ten hanya berlalu seperti orang asing dihadapan taeyong .dari bentuk wajah ten,taeyong tau kekasihnya sedang marah kepadanya.

Taeyong langsung mengejar ten sampai ke dalam dorm wayv,mulutnya tidak henti-henti memanggil nama kekasihnya.rapi ten tetap diam .

Mereka sekarang sudah masuk kedalam bilik ten.

"tenn"

"...."

"itu semua salah faham.."

"....."

"tennn..yak!"

Ten hanya menarik nafas panjang dan menghembuskannya.sebentar lagi taeyong pasti akan menghina dia.

"yak! Thailand kau pikir kau siapa mengabaikanku? Dasar bangsat ...lebih baik kau mat.."

"ayo kita berpisah "ucap ten dan mengambil handuknya berjalan kekamar mandi .

Taeyong masih mematung disana,jantungnya seolah terhenti tadi .dia pasti salah dengarkan ,ten tidak akan melepaskannya bukan ? Ten sangat mencintainyakan? Taeyong terus- menerus mencuba membohongi dirinya sendiri ,tapi telingahnya cukup jelas mendengar kata pisah disana.

Air mata taeyong mulai turun dengan cepat.dirinya langsung terduduk di tempat tidur ten.hampir 2 tahun mereka menjalan hubungan dan semuanya hancur sekarang ?

"tidakk...aku tidak akan membiarkannya" ucap taeyong dan mengelap air matanya yang jatuh.taeyong mulai berdiri didepan cermin yang menampakkan seluruh badanya.

Taeyong mulai membuka seluruh pakaiannya hingga telanjang dan kembali duduk di tempat tidur menunngu ten keluar.

20 minit kemudian ,ten keluar dari kamar mandi,mengenakan boxer birunya dan bertelanjang dada.matanya menatap taeyong yang sudah full naked duduk di tempat tidur miliknya,tapi tidak lama kemudian ten mengalihkan perhatiannya .

"kenapa masih disini "

"ak..aku menunggu mu"

"kalau kau ingin berbicara hal tadi.aku tidak mempunyai masa" ucap ten yang baru saja menjemur handuknya dan berjalan naik ke tempat tidur melimpasi taeyong.

Sakit .

Ten mengabaikankan nya,tapi taeyong tidak menyerah di mulai mendekati ten yang sudah berbaring menutup mata .

"ten aku ingin"

"........"

Ten apa aku bisa memainkan penismu?"
"......"

Taeyong tidak menunggu lama ,tangannya mulai membuka boxer ten dengan sedikit sulit saat ten langsung tidak mengkat pinggulnya.

Taeyong mulai mengocok penis ten ,sehingga dapat dia lihat jakun ten mulai turun naik ...dan tiba-tiba saja mata ten terbukan dan melihatnya.

"apa kau sekarang jalang .."

Deg!

Taeyong terhenti melakukan aktiviti mengocok penis ten yang sudah tegang saat mendengar ten bilang begitu kepadanya.selama mereka bersama ini adalah kali pertama taeyong mendengar ten berkata seperti itu .

Taeyong menundukkan kepalanya dan melepaskan tangan dari penis ten.ten hampir menutup matanya kembali saat melihat taeyong berdiri.

Hingga tiba-tiba kepala penisnya sedang dipijit dengan kuat,ten langsung membuka matanya dan sedikit terkejut saat melihat taeyong yang susah payah memasukkan penis ten didalam lubangnya yang kering.

"apa yang kau lakukan...,"

"menja.di...ah...ja..langmu.ten..ah..sa..kit"

Penis sudah masuk kedalam holenya taeyong .rasa sakit dan nilmat menjadi satu disana.taeyong yang sudah lemas hampir terjatuh tapi tangan ten menariknya agar mendekat .

Ten...maafkan..aku hiks...ja..jangan tinggalkan ku "

Air mata taeyong kembali mengalir dan dengan cepat juga ten mengelapnya sambil tersenyum

"apa aku bole bergerak."

Taeyong tersenyum jail,dan mulai mengedut-gedutkan holenya .

"aku ambil itu sebagai jawapan iya....bubu"

Desahan(sila klik video diatas🌚)

Dibilik lain .

"yangyang loh nyolo ya" kata xiaojun .

" enak aja ,elu kali "

" kayak ada suara ngedesah gitu " ucap xiaojun

" iya ..gue juga dengar "

End

*author bangsat is back yaw! Hahaha..nah ino gue mau minta maaf soal post gue tadi .rupannya banyak diantara kalian gak suka,ya mau gimana lagi selera orangkan beda-beda. Dengan itu saya minta maaf sekali lagi .oh soal jari gue masih sakit sih tapi untuk menebus kesalahan gue ,gue bikin deh ff ini.

*dan terima kasih pada yang baca dan maaf kalau ada perkataan yang salah .

* satu lagi ,gua bangga woi ..

Moonlight 1 di rank ke.54 Dalam crackpair

Moonlight 2 di rank ke. 85 Dalam crackpair juga

Padahal belum sebulan ..makasih pada loh semua yang sentiasa support gue💚

Oh ya ff satu ...nanti baru gue post

Moonlight 2Where stories live. Discover now