johnny ft sungchan x jisung

33.9K 1K 113
                                    

Sungchan dan jisung sekarang sedang dalam penerbangan pulang kekorea.sungguh dua minggu berada di america membuatkan mereka berdua lelah.
-------------

Sekarang mereka telah sampai di korea dan dijemput oleh supir keluarga sungchan.didalam kereta jisung lebih banyak tertidur,sedangkan sungchan hanya diam memerhatikan jalan yang mereka lalui.kenangan tentang daddynya terus menerus timbul membuatkan dirinya tersenyum .









"sayang...kita sudah sampai..." sungchan menepuk-nepuk pipi isterinya.tapi jisung tetapi tidak bangun.sedangkan pemandu mereka suda masuk mengantar barang ke dalam bilik.

Sungchan lalu tersenyum jail,dirinya mulai menaikan baju jisung hingga nipple jisung terlihat.sungchan mulai mendekati kepalanya dan memainkan lidahnya disana.

"eugh....ahh.."

Tangan nakal sungchan sudah masuk kedalam seluar jisung,mengurat dengan pelan little jisung yang setengah terbangun..

Mata jisung terbuka saat merasa ada yang menyentuh dirinya.saat dia membuka mata dia melihat suami sedang mempermainkan tubuhnya..

"ahh,sung...chan...ja..jangan...disini..ahh"jisung menolak bahu sempit suaminya.sungchan berhenti menjilati nipple jisung ..

"jisung aku ingin .."

Sungchan langsung mengangkat tubuh jisung dan berjalan memasuki rumah mereka.bibirnya mulai melumut bibir jisung dengan penuh nafsu.sungchan yang sudah membuka pintu pintu biliknya berjalan dan membaringkan jisung ditempat tidur.sungchan langsung membuka baju jisung dan membuangnya dilantai,mulut sungchan melahap nipple jisung dengan penuh nafsu.sesekali dia mengigit membuatkan jisung sedikit meringis.

"ahh...sung...chan..."

Kedua tangan sungchan sudah menurunkan celana jisung dan membuangnya .sungchan juga melepaskan baju dan celananya.tangan sungchan mengurut penisnya dengan perlahan.

"jisungg..."

Jisung yang mengetahui permintaan suaminya langsung duduk dan mengantikan tangan suaminya dengan dirinya.mulut kecilnya mulai terbuka dan memasukkan penis sungchan kedalam.kepalanya juga mulai maju mundur mengemut penis sungchan..

"sepertinya aku ketinggalan sesuatu"ucap seseorang yang berdiri diambang pintu .

"tidak dad,kami baru memulainya"ucap sungchan dengan tangan yang mengulas surai jisung.jisung juga mengangguk dengan mulut yang dipenuhi penis sungchan.

Johnny mulai berjalan mendekati anak dan menantunya,melepaskan semua pakaian dibadanya dan naik ke atas tempat tidur.memposisikan dirinya di belakang jisung.

Johnny mulai mengesekkan penisnya di belahan bokong jisung,membuatkan jisung mendeseah tertahan.

"kau tau sayang,selama 2 minggu aku menahannya dan sekarang ...

Jleb!

"lubangmu akan menjakannya"

Jisung melepaskan penis sungchan dan mendesah saat johnny menghentakkan penisnya.

"john...ahh..ahh..johnny..ahh..ahh..."

Jisung tahu mentuanya akan makin semangat mengempur lubangnya saat dia menyebut namanya.

Sungchan yang melihat sejak tadi,mulai menolak badan jisung kebelakang sedikit dan melebarkan kaki isterinya.johnny yang faham langsung memegang paha jisung agar terus melebar.menampakan lubang jisung yang masih tertanam penisnya.

Sungchan mulai memasukkan penisnya kedalam hole jisung yang sudah penuh dengan sekali hentakkan .johnny sedikit meringis saat kepala penisnya bertabrakan dengan penis sungchan.

Sungchan dan johnny bergerak dengan tempoh yang sama.menghentak -hentakkan penis mereka didalam hole jisung..

"ahh..ah...a..an...us...ku....su...ka..ahh..ahh...ahh.."

Tubuh jisung sedikit melengkung saat penis sungchan dan mentuanya bergerak semakin kasar..

"ahh..ahh...ahh...ter..lalu....ahh..ahh..da..lam..ah..ah"

Tubuh jisung bergetar menandakan sebentar lagi akan dia akan keluar.

"ahh..ahh..se..dikit....la...gi..ahh...ahh"

Crot!








Tubuh jisung langsung lemas ,tapi johnny tetap menahan pinggang jisung untuk tetapi diposisi tadi.sungchan dan johnny mulai mengeluar masukkan penis mereka lagi,gerakkan mereka juga lebih kasar dari yang tadi.membuatkan jisung terhentak-hentak mengikuti gerakan mereka.

"ahh..uh..ah...ah..ahh...emm..ahh.."penis jisung kembali mengeluarkan precum lagi ,

"aku...ah...in...ginn..la..gi...ah...ah..ah...ah..."

"bersama sayang ..."

"daddy juga"

Dan

Crot

Crot

Crot

E.            N.        D

*halo gais,setiap kali aku mikir nama sungchan dan disaat itu jugalah tangan ku ngetik haechan🤣

*maaf kalau nc kurang bagus ,soalnya gue kagak tau kalau double fuck kayak gimana 🤣.

* gue aja jadi author baru 5 hari.makanya cerita gue pas- pasan .🌚

Moonlight 2Donde viven las historias. Descúbrelo ahora