Fight Me or Love Me?

500 73 19
                                    

Fight Me or Love Me?

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Story by RenYueLiu / rairayamanaka

Genre : Romance/Friendship/School-life

Paring : Sasuke x Sakura

Rate : T

.

.

DRAP DRAP DRAP

Suara derap langkah kencang terdengar nyaring di koridor Konoha High School. Mereka berdua, Haruno Sakura dan Uchiha Sasuke sedang berkompetisi 'siapa yang duluan masuk kelas'. Meski perbedaan gender, mereka sungguh tidak peduli dengan itu.

"HAH SASUKE! KALI INI... AKU HAH... YANG MENANG!" Dengan suara yang megap-megap, Sakura menyatakan kemenangannya dari Sasuke.

Sasuke mendelik, "Kau tidak lihat kakiku masuk duluan?!" ia tidak setuju. Sasuke mengakui, Sakura memiliki super power melebihi perempuan pada umumnya. Makanya ia tidak segan-segan dengan Sakura semenjak Sasuke pernah sakit 3 hari karena kena benjolan yang ia dapat gratis dari Sakura.

"Aku duluan ya, Sasuke." Sahut Sakura tidak terima.

"Dimana matamu, hah?"

"Oke kali ini aku mengalah,"

"Cih,"

Seisi kelas sudah tidak heran dengan kelakuan dua anak bandel ini. Ya, mereka sudah seperti itu sejak di tahun pertamanya.

"Kalian ini tidak pernah akur ya?" ujar Kiba.

"Padahal kita ini sudah tahun ketiga lho," sahut Chouji sambil makan kripik favoritnya.

"Hoahm~ Biarkan saja, soulmate kok," timpal Shikamaru sambil menguap, ia memang masih mengantuk. Tidak, hampir setiap saat ia mengantuk.

Sakura dan Sasuke tidak begitu menggubrisnya, mereka menuju bangku masing-masing.

"Heh Sakura, Sasuke. Kalau kalian terus begini, bisa jatuh cinta lho~" goda Ino yang kebetulan baru datang. Ia duduk di sebelah Sakura.

"Tidak bisa, Ino! Bahkan Naruto lebih baik daripada si pantat Ayam ini!" seru Sakura. Ia melipatkan kedua tangannya di depan dada.

"Oh ya? Siapa juga yang tertarik dengan dada rata sepertimu?" Balas Sasuke. Ia menyeringai tipis.

BRAAKKKK

Sakura menggebrak meja. "SASUKE BRENGSEK!"

Berakhirlah dengan Sakura dan Sasuke yang main kejar-kejaran di kelas 3-A. Mereka baru berhenti setelah guru Kakashi datang.

.

.

.

Sakura saat ini berada di perpustakaan dengan membawa beberapa tumpuk buku, saat sedang santai di bangku depan ruang toilet, guru Kurenai mengajaknya membantu membawa buku-buku itu. Sakura tidak bisa menolak, selain Sakura adalah murid teladan, guru Kurenai tengah mengandung bayi dalam perutnya yang sudah jalan 6 bulan.

"Taruh saja di rak yang itu," pinta guru Kurenai sembari juga meletakkan beberapa buku di rak yang berbeda.

Sakura mengangguk, "Baik Bu,"

Fight Me or Love Me? (SasuSaku)Where stories live. Discover now