Andai... Ada keajaiban..
Ingin ku kuukirkan.. namamu diatas bintang-bintang angkasa..
Agar semua tau.. kau berarti untukku
Selama-lamanya.. kamu milikku..
Suara serak dan berat Changbin ngalun diruangan VVIP itu. Tangannya gak berenti ngusapin rambut Felix. Felix natap keluar jendela. Dia gak histeris lagi. Tapi tatapannya kosong. Bahkan saat dia narik napas pun, dadanya enggak keliatan naik turun. Jiwa Felix seolah mati didalam raganya yg hidup. Matanya kebuka, tapi gak ada binar kayak biasanya. Mulutnya gak ngeluarin suara apapun.
Changbin ngecup tangan Felix. Changbin enggak nangis diluar. Tapi hatinya meraung sakit liat Felix kayak gini.
Lo gak guna Changbin
Kalimat itu terngiang-ngiang di kepala Changbin. Dulu dia janji buat lindungin Felix. Dia janji buat selalu bikin Felix senyum. Janji buat ngejaga binar indah dimata Felix. Tapi sekarang apa??
Changbin gak bisa nepatin janjinya. Semuanya terenggut dari Felix. Senyum ceria, binar indah, tawa lembut. Semuanya menghilang dari Felix.
" Maafin kakak Lix... " Changbin ngecup punggung tangan Felix lagi.
" Kakak gak guna.. "
" Kakak gak bisa lindungin kamu "
" Kakak gak bisa jaga anak kita.. "
" Kakak... Kakak gagal jadi suami Lix.. "
Felix gak ngasih jawaban atau respon. Cuma air matanya perlahan ngalir. Tatapannya masih tetep kosong. Changbin meluk Felix dan benamin muka Felix didada hangatnya.
" Maaf sayang.... "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Kenapa Seungmin sepinter itu nyimpen semuanya, kak? "
Chan gelengin kepalanya " gue juga gak ngerti. Kalo gue gak mergokin dia lagi kesakitan dikamar nya waktu itu, mungkin gue juga gak bakal tau. Dia bener-bener nyimpen sakitnya dengan baik. Bahkan orangtuanya gak tau "
Hyunjin sama Minho ngehela napas. Kenapa masalah dateng gak ada habisnya? Kapan mereka bener-bener ngerasain bahagia? Damai. Tanpa masalah sedikitpun.
Chan ngelirik kearah Jisung yg lagi genggam tangan seungmin. Jeongin juga disamping Jisung. Sementara Haruto tidur. Mereka ngebiarin, karna Haruto bener-bener keliatan capek. Matanya juga masih bengkak.
" Gimana keadaan Felix ?" Tanya Chan yg balik lagi ngeliatin lagi ngeliatin Hyunjin sama Felix.
" Pas kita pulang tadi pagi, Felix sadar. Dan dia histeris. Dia gak terima karna kehilangan anaknya " kata Minho.
Hyunjin ngedesah lelah. Dua sahabatnya lagi dalam masa sulit banget. Dan apa yg bisa dia lakuin? Gak ada!! Dia jadi ngerasa gak berguna.
" Pasti berat banget jadi Changbin " kata Chan.
" Pasti... Dia kuat banget. Dia kehilangan anaknya dan sekarang dia dihadepin sama Felix yg gak bisa terima keadaan. Gue salut sama dia " kata Minho setelah ngehela napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasutri Goals?? [ Changlix ]
Fanfiction[ SEQUEL RELATIONSHIP GOALS] " Changbin suami Lo?"-Temen kepo " Bukan, Changbin peliharaan gue " -Felix " Eh, gue liat-liat Si felix deket sama Eric"-Temen rumpi " Mana betah tu bocah bule deket sama satwa liar macem Felix " - Changbin " Mak sama...