INTERVIEW

1.6K 183 2
                                    

Pagi hari di dorm nct 127 terdengar begitu berisik dengan berbagai macam kegiatan. Suara penggorengan, suara shower hingga dentingan sumpit menyatu dalam ruangan. Tersisa 1 jam lagi waktu mereka untuk bersiap sebelum melakukan photoshoot untuk majalah ELLE korea.

"Johnny!! cepatlah keluar dari kamar mandi, kita tidak punya banyak waktu" ujar manager hyung sembari menggedor pintu kamar mandi "Doyoung-ah hubungi anak lantai 10, suruh mereka turun dan sarapan disini"

"Baiklah hyung"

"Omong-omong dimana Taeyong? aku tidak melihatnya dari tadi. Apa dia sudah bangun?" Tanya sang manager sambil mengedarkan pandangannya mencari keberadaan leader mereka.

"aku tadi melihatnya sudah mandi pagi-pagi sekali, setelah itu dia masuk kekamarnya dan tidak keluar lagi" Jawab si maknae dengan mulutnya yang tengah sibuk mengunyah sarapan.

"Aku disini" suara yang datang tiba-tiba membuat orang-orang yang ada disana berjengit kaget, pasalnya Taeyong datang tanpa menimbulkan suara langkah kaki sedikitpun.

"Ah, syukurlah kau sudah siap. cepat duduk dan sarapan, setelah ini kita berangkat"

"Ne" Jawabnya singkat

Bersamaan dengan mendaratnya bokong taeyong di kursi meja makan, saat itu pulalah decitan pintu masuk terdengar, menampakkan 5 lelaki dengan ekspresi yang berbeda. Mark yang sumringah hingga Yuta yang bahkan masih terlihat mengantuk.

"Woah sepertinya masakan bibi terlihat lezat" ucap Mark dengan mata berbinarnya. Sungguh ia sudah sangat lapar karena semalam ia tertidur lebih awal dan melewatkan makan malamnya.

"Bukankah ini menu yang sama seperti yang Taeyong hyung masak minggu lalu? Tapi yang ini kelihatannya lebih enak hehe"

Pergerakan Taeyong seketika terhenti mendengar pertanyaan itu. Bukan karena ia tersinggung. Lebih tepatnya karena orang yang baru saja bersuara adalah orang sama dengan orang yang telah membuatnya menangis semalaman.

Yang lebih mengejutkan, suara Jaehyun terdengar begitu ringan, seolah tidak pernah terjadi sesuatu diantara mereka. Apakah jaehyun benar-benar menepati janjinya untuk melupakan semuanya? Taeyong bahkan kaget mendengar nada bicara jaehyun saat ini. Namun seharusnya ia senang bukan? Semua akan kembali seperti semula-pikirnya.

Tak hanya Taeyong yang terkejut dengan candaan tiba-tiba jaehyun, melainkan hampir semua yang ada disana tak kalah kagetnya. Pasalnya, seingat mereka hubungan duo visual itu terlihat canggung belakangan ini. Tapi semua orang tak ingin ambil pusing, justru ini adalah moment yang baik bila ternyata dua orang itu telah akrab kembali.

Perlahan Taeyong mengangkat kepalanya dan menoleh pada jaehyun. Tatapan mereka bertemu sejenak

"Kuharap orang yang membully masakanku bukanlah orang yang diam-diam menghabiskannya saat aku tidak ada" Ucapnya sambil tersenyum jenaka, mencoba untuk terlihat biasa saja

"Hey, aku tidak membully. Hanya saja kalau dibandingkan dengan masakan bibi, gapnya terlalu jauh haha"

Dan begitulah seterusnya. Sarapan mereka diselingi canda tawa serta omong kosong yang mencairkan suasana.

***

Flash dari kamera memenuhi ruangan bernuansa klasik itu. Sudah tiga jam berlalu sejak pengambilan gambar dimulai, tentu bukan waktu yang singkat. Tapi ini lah pekerjaan public figure, mereka harus memilah gambar terbaik untuk disajikan pada penggemar, bahkan mereka harus berganti pakaian setiap beberapa menit agar hasil akhirnya tak mengecewakan. Sungguh pekerjaan yang melelahkan tapi juga menyenangkan diwaktu yang bersamaan.

Waktu sudah menunjukkan pukul 11.15 saat sesi pengambilan gambar selesai, kini saatnya member nct 127 melakukan sesi selanjutnya yaitu Interview.

"Kami akan membacakan beberapa pertanyaan yang telah fans kalian kirimkan" ucap salah satu staff yang bertugas untuk melakukan wawancara

"Neeeee!!!" ucap member serempak

Beberapa pertanyaanpun mulai dilontarkan. Mulai dari planning group hingga ranah pribadi member yang dijawab dengan santai, bahkan mereka kerap kali melontarkan candaan. Empat tahun di industri hiburan membuat mereka paham bagaimana cara menjalani pekerjaan agar menjadi menyenangkan dan tak membosankan.

"Sekarang pertanyaan terakhir untuk Jaehyun-ssi"

"Ne"

"Ini adalah pertanyaan yang cukup menarik dan paling sering ditanyakan oleh fans. 'Apa arti cinta menurutmu? dan bagaimana tipe kekasih idealmu?' Silahkan dijawab Jaehyun-ssi"

"Eummm. Tentang cinta ya? " Jaehyun terlihat berpikir sejenak " Sebenarnya terlalu sulit memaknai kata cinta bagiku, tapi yang aku tahu, cinta adalah hal yang bisa membuatmu nyaman, bisa membuatmu bahagia, dan juga bisa membuatmu terpuruk. Jadi jangan coba bermain-main dengannya" Ucap Jaehyun sambil terkekeh pelan

"Jawaban yang bagus Jaehyun-ssi. Lalu bagaimana dengan tipe ideal? Apakah anda punya kriteria tertentu?"

"Hanya seseorang yang bisa membuatku nyaman, kurasa itu saja-" menjeda ucapannya, jaehyun kemudian membuat gestur seolah sedang berpikir " Dan..... ah iya, aku juga menyukai seseorang dengan mata yang bersinar, senyum menenangkan dan juga terlihat imut." Ucapnya yang berhasil mendapat respon siulan dari beberapa member.

Mendengar jawaban jaehyun tak ayal membuat member lain menggodanya. Saling menggoda adalah keahlian mereka. Tapi lain halnya dengan Taeyong yang hanya memilih diam sambil tersenyum tipis. Sesuatu didalam dadanya bergejolak. Entah perasaan apa itu. Yang pasti ia merasa badannya badannya sekarang kaku, bahkan hanya untuk menoleh pada Jaehyun yang duduk disampingnya saja ia tak mampu. Rasanya masih sangat canggung mendengar pembahasan cinta keluar dari mulut Jaehyun. Tentu saja mengingat hubungan mereka hampir saja retak karena persoalan itu. CINTA.



TBC



TBC

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Callin' Love {Jaeyong}Where stories live. Discover now