X1.77

484 99 63
                                    

Coba ganti background nya jadi putih

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Coba ganti background nya jadi putih

...

7 hari berlalu dari yang dulunya serius main ponsel terus sekarang Makin nambah.

Ternyata eh Ternyata namanya Araa, dan Dari yang gue berhasil nguping nih selama si Ara-Ara itu main kedepan kelas Buat nyamperin Mas Priki sih ternyata Mereka tuh temen sekelas dulu.

Ooo pantes Si Yujin kenal, pake becandaan segala helehhh

Sebenarnya Kita lagi ada di kantin sih yang biasanya kalo Ngumpul bareng temen sepergajean gue di basecamp kita alias Dibawah tangkal kersen nah kalo sekarang Lagi enggak nih.

Gue sama Chaewon lagi demen banget makan nieh, Soalnya kenapa? Di si Ibi Cilor jadi 5000 6 ehe Plus Mi ayam Yang tadinya naek 7000/porsi jadi turun 5000 lagi, Uhuyyy dari pada pusing mikirin tugas atau orang-orang ya gue sama Chaewon janjian buat kesini, apalagi kalo jamkos kan jadi nyantuy makannya ehe.

Walaupun terkadang kalo Semisalnya kita sadar ada Pak Simon ama Bu irene yang sering bulak balik lewat kantin Ettt tenang dulu Chingu, sebagai senjata cadangan Gue bertugas Bawa Tempat pencil beserta isinya dan Chaewon Yang Bagian bawa bukunya. Jadi ceritanya Kalo ada guru kita bisa pura-pura belajar gituh. Ehehhehhehhehe

Dan alhamdulillah udah hampir semingguan Ini gue sama Chaewon ngejalanin rencana ini dan Yah berjalan lancar berkat temen-temen sepergajean gue juga sih.

"Maksud lo yang itu?" Itu suara Woonyoung. Tangan dia nunjuk tepat kearah orang yang baru aja masuk ke area kantin saat ini.

Minju disebelah Ryujin Cuma bisa manggut-manggut sambil majuin bibirnya manyun.

"Oh jadi ternyata itu orang nya?" Tanya Ryujin Nyenggol Yujin yang lagi minum es teh icih yang tentu dikasih satu jempol neng Ujin.

Lia disebrang gue malah nanya,"Masih ada daging ayamnya y/n?"

Setelah ngangguk sama neng Solali-lali A.K.A Lia Akhirnya Mangkok Mi ayamnya gue sodorin sama dia, karna emang Gue tadi sempet minta Ekstrain Daging ayamnya ahay Mumpung Si Emangnya lagi bageur.Hehe

"Kalo boleh jujur mereka Pantes siii serasi... Mana keknya sopan gituh anaknya." nyambung Chaewon, fokus kelima orang itu kini menyatu dimana Gadis dengan Kekehan lucunya itu terdengar didepan warung bibi.

"Iya si, anggun juga.." Timpal Woonyoung juga. Ryujin disebelahnya mendecih kesal dengan diiringi Lirikan matanya ke belakang diikuti yang lainnya.

"Gak kayak ni anak nieh,"

Tangan gue yang tadinya mau Nyuappin Mi ayam Auto stuck, Iya Gak jadi masuk:V

To•MyWord~X1💙 [On hold]Where stories live. Discover now