X1.48

1.2K 135 53
                                    

🎰🎲🎰

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


🎰🎲🎰

"Fucek?!"

Gue udah ngedengus aja ngedenger si Jiun emang beneran ngajak gelud pisan. Kalo aja malam itu gue gak ketemu dia dan menye-menye di pelukan nya, dia udah gue tendang saat ini.

Iya malam itu dia pengertian banget, tapi ya gitu. Sehabisnya Dia jadi songong Naudzhubillah, sok kegantengan pamer-pamer bahu sama si hyunsuk atau yang lainnya...

'Eh tau ngga, malming kemaren bahu gue udah gak single lagi.. ' kata nya sambil ngelus bahunya angkuh

'Elaah paling juga benconk yang nyender sama elu mah.' si hyunsuk emang sekali nya ngomong suka top markotop.

'Enak aja lu, ntu orangnya tuh..tuh.' emang sialan si jiun pake nunjuk gue lagi yang lagi ngelewat didepan meja geromblollan mereka.

Kalo aja nampan gue kosong gak ada piring kotor diatasnya, udah gue getok dah ntu pala si panda, tapi ya terpaksa kudu kuat iman, ini juga hari pertama gue kerja lagi.

"Nggak boleh gitu sama y/n unnn.. " kata bang gichan yang kebetulan lewat ngedenger si jiun ngumpat depan gue.

Iya bang, kasih bocah semprul itu pembelajaran.

"Lha.. Jiun gak ngomong gitu ke y/n kok, tuh sama orang itu... "

Kali ini bukan cuma gue dan bang gichan yang noleh sama arah pandang nya jihun tapi bi ongoh juga ikut ngeliatin dimana didepan freezer Ada eunsang yang lagi ngeluarrin beberapa teh kotak yang kayaknya bakal dia bawa kemejanya.

"Hush.. Jiun lo jangan gitu ah." kata gue mencoba nyairrin tatapannya jiun.

Iya tau,sijihoon udah tahu semuanya malam itu eh gak semuanya sih cuma soal gue yang naksir Mas priki sejak lama..dan tentu bukan dari gue, dari ke 6 sahabat sepergajean gue lah jihun bisa tau, Gue juga awalnya bingung kenapa mereka bisa tau kalau gue naksir eunsang, tapi ternyata mereka udah tau sejak lama dan ya gitu idenya neng Lia yang bikin mereka pura-pura gak tau tentang gebetan gue yang satu itu.

Mungkin juga itu alasan chaewon sampe minju sempet nahan gue malem itu.

Emang semulus itu ya mereka nyembunyiin sesuatu dibelakang gue, semulus hubungan nya woonyoung sama si guanli kali ya.

Eh ya ngomong-ngomong sama woonyoung, Gue masih belom ngasih tau yang lain karna yaa gue masih nunggu satu bukti lagi, soalnya kalo cuma saksi mata si jedding itu——alias sepupunya Ryujin yang ada dia malah ngomong kemana-mana, hari itu dia udah kayak salfok gitu kan. Gue gak mau nanti sahabat-sahabat gue jadi salfam(salah faham) gara-gara gue cuma sama si hyunjin waktu itu, gue gak mau ya malah gue yang di kira yang anu-anu sama sepupunya shinRyujin a.K.A. Hyunjin. Tau kan, otak nya chaewon terkadang bisa lebih muter 190° seperti biasa kalo dah bahas mesum-mesumman 18++ dia yang paling jalan pemikiran nya.

To•MyWord~X1💙 [On hold]Where stories live. Discover now