X1.25

1.6K 185 9
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

...

👟👟👟

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

...
👟👟👟

Tuk.. Tak.. tuk..

tak..Tap.Takkk..

Tap.. Tap...Tap

Untuk kesekian kalinya,gue noleh kanan-kiri,Gue bisa liat  disebrang sana koridor deket TU masih Rame.Tauk lah anak eskul suka pada standby disana.

Ada juga depan gue lapangan Yang penuh sama orang yang lalu lalang,ada yang pulang ada yang enjoy main basket ada juga yang sibuk sama kegiattan eskulnya.

Rame? Banget.

Dan disini gue sendiri:'((

Disaat gue liat mereka ketawa-ketawa ria,lhah gua mau ngomong sama siapa?pintu perpus?

Ya kalie  nanti dicap murid Strees lagie.

Eh iya,Sekarang gue lagi ada didepan pintu perpus,duduk sendiri,biasanya sih Gue gak masalahhin kalo sewaktu-waktu gue bisa sendiri kayak gini,Tapi yahh itu juga kalo gue punya temen Ponsel,LHAaa inie?

Duduk sendiri,Mau main Ponsel eh batre nya isdet lagi.hadehhhh sesaat gue bener-bener ngerasain yang namanya kesepian.

Lagi-lagi gue harus terima nasib alone selaluu.

Sebenernya gue juga bingung,kok lama bener ya emak gue didalem?


Padahal katanya tadi cuma mau ngobrol sama papih awok yang kebetulan ada disini.Tapiii bel pulang udah dipencet 45 menit yang lalu dan semenjak itu juga gue ada disini mamah euntak belom ada keluar lagi.

Gue bangkit dari kursi,Yap didepan perpus juga ada Kursi tunggu,hehe kata pak minhyun sih yaa buat stand pembaca gitu biar ramein perpus.

Baru aja gue mau jalan buat nengok kepintu,Eh tiba-tiba Ada orang nongol.

To•MyWord~X1💙 [On hold]Where stories live. Discover now