" t i g a p u l u h "

8.8K 1K 94
                                    

"Nayoung cinta kita berdua"ucap Taehyung dengan wajah seriusnya

"Hah?"

"Itu yang gue denger dari obrolan mereka" jawab taehyung

"Lo serius bang?"

Taehyung mengangguk, "tapi dia juga bilang kalo itu masalah terberatnya, bahkan dia mohon sama bang suga bantu dia keluar dari rumah kita"

"Gue juga mau kasih tau lo sesuatu..." Jungkook menunduk

"Apa?"

"Belum lama ini gue chat windy temen Nayoung"

"Lo chat apa?"

"Gue nanya banyak hal tentang Nayoung ke dia, tapi responnya dia malah mohon ke gue untuk jauhin Nayoung. Dia juga minta gue kasih tau lo tentang hal ini"

"Jauhin Nayoung ya?.."

"Dia bilang Nayoung banyak nangis selama berteman sama dia. Karena itu dia sebagai sahabat Nayoung mohon ke gue untuk stop cinta sama Nayoung, dia bilang cinta gue ke Nayoung itu nyiksa Nayoung"

"Apa perasaan kita ke dia jadi beban hidup terberat buat dia?"

"Gue berpikir hal yang sama ama lo"

"Aneh, walau gue tau semua ini nyusahin Nayoung gue tetap bersikap egois dan gak mau lepasin Nayoung"

"Gue cinta sama Nayoung, tapi gue juga gak suka liat hidupnya gelisah karena gue" jelas Jungkook, "ada rasa ingin buang semua ini, tapi kembali lagi ke hati gue yang maksa gue bersikap egois"






Disalah satu ruang keluarga Kim yang lain, yakni cucu kakak pertama Eyang Kim , Kim Ashalee.

"Nayoung itu bukan keluarga pemilik toko roti itu. Mama udah cek kok profile pemilik toko itu, dan bukan ibu Nayoung. Marga mereka beda" ucap wanita paruh baya dengan piyama mewahnya, ia adalah Kim Ashalee

"Aku bete banget mah, tadi kak taehyung cuek banget sama aku. Mama bukannya udah buat rencana deketin aku sama Kak Taehyung?" rengek anak gadis 17 tahun itu pada ibunya.

"Ashara... Kamu tuh harus sabar, mama juga lagi berusaha. Posisi kamu itu gak kuat untuk kuasai keluarga Kim ini, kalo kamu menikah dari salah satu saudara Taehyung mungkin posisi kamu akan lebih tinggi dari sepupu lain, kamu bisa setingkat dengan Taehyung dan saudara saudaranya"

"Tapi kenapa gak kak Jimin aja sih mah? Aku tuh lebih suka kak Jimin. Dia ambisius, aura nya itu kayak orang cerdas. Aku gak begitu tertarik sama kak Taehyung yang badboy gitu"

"Ashara, denger mama..." wanita itu memegang bahu anaknya, "kalo kamu menikah sama salah satu saudara kandung Jin kamu cuma akan dapat aset dari Ayah Mereka. Tapi beda cerita kalo kamu nikah sama Taehyung atau Jungkook. Ibu mereka cukup sukses dengan bisnis kosmetik dan skin care nya, menurut kamu?"

"Aset aku bakal berlipat ganda?"

"Nah, itu dia. Makanya mama maunya kamu sama Taehyung atau Jungkook"

"Mereka berdua juga lumayan sih, tapi rasanya deketin kak Taehyung itu susah banget mah. Dia dingin banget"

"Jungkook?"

"Kayaknya Jungkook lebih gampang, dia suka anak anak, lumayan humble juga orangnya, kayaknya sih gitu..."

"Yaudah fokus kita lebih ke Jungkook aja kalo gitu, mama udah tau kalo istri ketiga ayah mereka bakal dari kalangan low profile makanya mama udah siapin rencana ini"





• • • •
10.29

Nayoung sedang bermain bersama anak anak kecil siang itu. Ia memangku Yuki dan berusaha membuat Yuki tertawa.

𝐂𝐢𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚 𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫'𝐬 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang