onlytears chapter 7 | January, 6th 2014

4.6K 422 17
                                    

Suzy POV

Sudah berapa lama aku terbaring disini?

Kulihat sekeliling ruangan tempat aku dirawat. Tak ada orang. Kemana yang lainnya? Bukannya tadi ada Soojung? Dan... Myungsoo Oppa.. aku juga melihatnya. Kemana mereka? aku sudah sadar, harusnya mereka menemaniku disini.

Cklek...

Kualihkan pandanganku pada pintu ruangan yang terbuka.

“Suzy-ah...” kata Soojung menyapaku. Aku tersenyum melihatnya. Astaga! Ia pasti sangat mengkhawatirkanku.

Aku mencoba menggerakkan kepala dan tubuhku, aku ingin duduk. Melihatku yang mencoba bergerak membuat Soojung segera menahan tubuhku untuk kembali tiduran.

Ya! Kau baru saja bangun. Jangan banyak bergerak!” larang Soojung.

Aku mengibaskan tanganku dengan lemas. “Gwaenchanha. Aku sudah tidak apa-apa. Kau tahu, badanku sudah pegal semua karena tidur terus.”

Kulihat Soojung terkekeh geli mendengar celetukanku. “Arrayo. Kau sama sekali tak bergerak dan itu membuatku cemas sekali.”

Mian.”

Aniya, sudah sewajarnya aku mengkhawatirkanmu.” Sahut Soojung. Ia kemudian meraih sebotol air mineral yang ada di meja samping tempat tidur dan memasangkan sedotannya. “Igeo. Kau baru sadar tapi sudah mengoceh panjang lebar. Minumlah dulu, memangnya kau tak haus.”

Aku hanya menganggukkan kepalaku dan mulai menyedot air mineral yang mulai membasahi kerongkonganku. Ah segarnya.

“Chaa.. sekarang kau istirahat lagi ne.” Ucap Soojung.

Kulihat Soojung yang membalikkan tubuhnya dan akan berjalan keluar ruangan. “Myungsoo Oppa.. dia dimana?” tanyaku pelan yang kuyakin dapat didengar Soojung karena ia menghentikan langkahnya dan kembali menghadapku.

Eo?”

“Apa dia tidak kesini?” tanyaku lagi.

Kulihat Soojung hanya terdiam mendengarkan pertanyaanku. Kenapa ia diam saja? Apa Myungsoo Oppa tak tahu aku masuk rumah sakit? Apa dia tak khawatir denganku makanya tak datang kesini?

....

Author POV

Hyung, gwaenchanayo?”

Myungsoo melepas headset yang sedari tadi terpasang di telinganya. Kedua sudut bibirnya perlahan tertarik ke atas, membentuk sebuah senyuman yang terlihat begitu pahit di bibirnya. “Apa aku terlihat baik-baik saja?”

“Tidak sama sekali.” Jawab Jungkook yang masih menatap Myungsoo dengan iba. “Kenapa tak coba menemui Suzy Noona dulu? Dia pasti ingin bertemu denganmu, Hyung.” Sarannya.

Myungsoo menggeleng pelan. “Ani. Dia akan sedih melihatku.” Ujar Myungsoo.

Aigoo... kau menyedihkan sekali, Hyung.” Desis Jungkook.

Myungsoo tersenyum kecut mendengarnya. Ia memang menyedihkan. Disumpalnya lagi telinganya dengan headset dan kembali memutar pesan suara yang sedaritadi di dengarnya. Pesan suara dari Suzy.

“Oppa, kau dimana? Kau tidak lupa janjimu kan? Oppa bilang mau menjemputku. Aku sudah menunggumu di depan gerbang. Kalau kau dengar pesan ini segera hubungi aku ya. Aku akan menunggumu disini sampai kau datang. Kututup ya. Oppa, saranghae.”

....

TBC

....

Jangan lupa vote dan komen yaaa :D

✅ Only Tears |Myungsoo x SuzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang