onlytears chapter 5 | January, 5th 2014

5.1K 452 16
                                    

Author POV

Myungsoo bergegas keluar dari mobilnya begitu ia selesai memarkirkan mobilnya di pelataran sebuah rumah sakit. Ia ayunkan kakinya dengan cepat memasuki rumah sakit.

Hyung, tunggu aku!”

Bahkan teriakan Jungkook yang menyuruhnya untuk menunggu pun tak digubris oleh Myungsoo. Yang ada dipikirannya sekarang adalah menemui Suzy. Ia harus segera sampai ke ruang rawatnya.

Hyung, chamkaman!”

Myungsoo mendesis mendengar teriakan Jungkook lagi. “Mwo?”

“Kau mau kemana, Hyung? Memang kau tahu ruang rawat Noona?” tanya Jungkook membuat Myungsoo terdiam. Benar juga. Ia tidak tahu kamar rawat Suzy. Rumah sakitnya dimana saja diberitahu Jungkook.

Jungkook memalingkan kepalanya saat melihat meja resepsionis di lobi rumah sakit. “Tunggu disini, Hyung. Aku mau tanya kesana.” Kata Jungkook sambil menunjuk meja resepsionis menggunakan dagunya.

Myungsoo hanya mengangguk pelan sambil menatap Jungkook yang berlalu.

Tak lama kemudian Jungkook kembali dan mengajak Myungsoo segera ke ruang rawat Suzy. “Kajja, Hyung!” ajaknya. Myungsoo hanya mengikutinya di belakang.

....

Myungsoo POV

Rumah sakit. Suzy kecelakaan. Dan dia dirawat disini. Kenapa aku tidak tahu? Kenapa tidak ada yang memberitahuku?

Kulihat sebuah pintu yang kuyakini adalah pintu ruang rawat Suzy seperti yang dikatakan Jungkook tadi. Benarkah Suzy di dalam sana?

Hyung, ayo masuk!”

Aku mengangguk saat Jungkook mengajakku masuk. Kuraih kenop pintu dan membukanya perlahan. Seorang wanita yang sangat kukenal menoleh ke arah kami begitu aku membuka pintunya. Dia eomma-nya Suzy.

“Myungsoo-ya...” sapa Eomonim.

Kupasang senyumku untuk membalas sapaan Eomonim. Namun seketika senyumku memudar saat menyadari sesosok gadis dengan wajah yang pucat dan kepala terbalut perban tengah terbaring di atas ranjang dalam ruangan itu.

“Suzy...” gumamku pelan. “Eomonim, sebenarnya ada apa? Kenapa Suzy masuk rumah sakit?” tanyaku pada Eomonim.

Kulihat tatapan heran dari Eomonim. “Neo molla? Soojung tidak memberitahumu?”

Bukannya menjawab pertanyaanku, Eomonim justru bertanya padaku. Aku mengerutkan kening bingung. Soojung tidak memberitahuku apa-apa. Ah, ada satu panggilan dari Soojung tadi malam. Tapi ia tidak menghubungiku lagi jadi kupikir tidak penting.

“Sepertinya memang Soojung tidak memberitahumu. Pantas saja kau baru datang sekarang.” kata Eomonim seolah mengerti kebingunganku. Aku hanya memasang senyum yang terasa kikuk.

Ahjumma,kenapa Noona bisa kecelakaan?”

Aku menoleh ke sampingku dan mendapati Jungkook yang juga menatap Eomonim. Aku baru ingat kalau aku datang dengan Jungkook.

“Itu...”

Cklek...

Kualihkan perhatianku pada pintu ruang rawat Suzy yang tiba-tiba terbuka. Soojung masuk ke ruang rawat sambil menenteng sebuah kantong plastik yang entah apa isinya.

✅ Only Tears |Myungsoo x SuzyWhere stories live. Discover now