26. Feeting

5.4K 131 1
                                    


🎶Taeyon - Fine
🎶Ikon - Love skenario

Kamar, Perumahan Garden
Pukul 09:00

Hari ini adalah hari dimana Irene dan Sehun akan feeting baju pengantin untuk acara pernikahan mereka. Sebulan telah berlalu tidak terasa hari ini adalah hari yang di tunggu dimana mereka akan melaksanakan pernikahan seminggu lagi.

Sekarang semuanya bergerak lambat.

Hari yang harusnya bahagia untuk sepasang kekasih tetapi tidak untuk Irene yang masih bimbang dengan perasaan nya sendiri.

Apa ini benar dengan keputusan yang di ambil Irene untuk menikah dengan Sehun adalah keputusan yang benar. Kenapa dirinya tidak bisa meyakinkan perasaannya sendiri sekarang, seperti ada rasa bimbang di hatinya. Ada perasaan takut yang harusnya tidak perlu dipikirkan. Apa lagi yang harus dipikirkan oleh Irene mencintai.

Tapi kenapa seakan hatinya menolak. Menolak ini semua Ini adalah awal yang bahagia untuknya dan Mama nya. Tak mungkin Irene mengecewa kan nya lagi karena ke egoisan, yang dimilikinya.

Irene harus meyakinkan dirinya untuk ini. Irene mencintai Sehun cdan akan selalu begitu. Yakin dan percaya takdir tuhan tak pernah salah dan akan indah pada waktunya. Hanya perlu menunggu. Dia tak akan mengecewakan mu.

Itulah isi pikiran yang sedang merasuki Irene sekarang. Namun Irene harus yakin. Irene sudah membuka hatinya pada Sehun sejak mereka memasak soup sebulan lalu.

Drt Drt Drt

Getaran dari ponsel milik Irene mampu menyadarkannta dari keterpurukan milik Irene. Irene membuka pesan itu. Sudah pasti dari Sehun karena mereka sudah berjanji tadi malam.

Sehun
Aku tunggu di bawah.
0

9:00


Irene hanya melihatnya saja, dan bangun dari duduknya untuk menemui Sehun di bawah. Irene memasukkan ponsel miliknya ke dalam tas yang berada di sampingnya sekarang.

"Semu pasti bakal baik-baik aja," ucap Irene dengan percaya dirinya.

Irene berjalan kearah pintu dan membukanya. Irene berjalan menuruni tangga dengan mini dress yang sangat cantik dan pas di tubuh milik Irene, tas mini yang elegan , heels yang tingginya hanya lima cm, serta make up yang terlihat natural tapi cantik.

Irene sudah sampai dibawah dan berjalan mendekat ke arah Sehun yang sedang berada di ruang tamu.

"Hmm."

Irene berdehem dan melanjutkan bicaranya.

"Maaf ya, jadi nunggu lama."

Sehun menoleh ke arah Irene dengan tatapan tak bisa Irene baca sama sekali, tidak seperti biasa tatapan cinta yang Sehun berikan pada Irene. Kali ini berbeda, Irene bisa melihatnya. Irene harus bisa menghilangkan pemikiran tabu itu dari kepala mungilnya itu. Jika di bidang pekerjaan memang Irene juara, tapi jika sudah menyangkut hati, Irene paling tidak bisa. Kelemahan itu lah yang g paling di bencinya hingga sekarang.

"Iya sudah kita berangkat sekarang, aku ada kerjaan soalnya abis ini. Nggak papa kan? " tanya Sehun.

Sehun bangkit dari duduknya, dan berjalan duluan dan Irene mengikuti Sehun dengan berjalan di belakang Sehun.

MY SEXY HUSBAND [HUNRENE] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora