Bagian 8

10.1K 1.2K 282
                                    

Nb: Sepertinya aku mematahkan harapan 98% reader untuk chap ini wkwkwk 🙈🙊 (aku liat ada 1 org yg tebakannya bener soal chap ini, sisanya pada anu— bikin ngakak kan 🤣)

Pas aku mau nulis bagian mabuk, aku malah mikirin lan wangji, jadinya aku bkin jk mabuk kayak dia 🙈 walopun lan wangji ga separah ini tpi itu terinspirasi dari dia 😂

Lan zhan ayapyuuu ~

***


"Suami berhenti! Berhenti!"

Seolah tidak mendengar apapun, Jungkook terus menyeret Taehyung sampai ke halaman belakang, tepat dikebun tomat cherry milik Hyun Gi.

Jungkook menunjuk kebun tomat itu, "Tomat."

Taehyung mengernyit, ia tahu ini kebun tomat, lalu apa? Masih mencoba melepaskan tangannya dari jeratan Jungkook ia berkata, "Aku tahu. Aku tahu. Sekarang lepaskan tanganku."

Jungkook kembali menariknya mendekat ke arah salah satu tanaman tomat cherry itu lalu memetik buahnya.

Taehyung yang melihat itu membulatkan matanya, "Apa yang kau lakukan? Itu milik anakmu!"

Jungkook mengabaikannya dan terus memetik beberapa tomat cherry. Setelah tangannya penuh dengan tomat cherry, ia menyerahkannya pada Taehyung.

"Untukmu. Tomat untukmu."

Dalam diam Taehyung menerima tomat pemberian Jungkook. Ia tidak tahu harus tertawa atau menangis, Jungkook memberikan semua tomat yang ia petik untuknya. Namun masalahnya adalah tomat ini milik Hyun Gi. Dan anak itu berencana untuk memetik tomat besok pagi dengannya. Anak itu akan menangis besok.

Melihat Taehyung menerima tomat pemberiannya, Jungkook mengembangkan senyumnya. Dengan riang ia berkata, "Untukmu, semuanya untuk istri."

Taehyung tidak bisa menahan senyumnya, melihat bagaimana Jungkook menjadi begitu ceria saat mabuk adalah sesuatu yang langka. Dengan nada memuji Taehyung berkata, "Bagus! Bagus! kau adalah suami terbaik! Hanya saja, tomat ini milik Hyun Gi. Dia akan marah padamu karena telah memetik tomatnya."

Mendengar kata marah, Jungkook membuat ekspresi ketakutan pada wajahnya. Dengan bibir mengerucut perlahan ia mulai menjaga jarak dengan Taehyung.

Melihat Jungkook mundur dengan perlahan, Taehyung mengernyit, "Ada apa denganmu?"

Jungkook menunjuk tomat ditangan Taehyung, lalu berkata, "Istri. Tomat."

Taehyung mengedip-ngedipkan matanya dengan bingung. Melihat Jungkook terus mundur, dan tomat ditangannya, dia berpikir sejenak, lalu tiba-tiba tersadar. Pria mabuk ini ingin menjadikannya kambing hitam!

Taehyung berjalan maju ke arah Jungkook, dengan seringainya ia berkata, "Ohoo .. suami, lihat dirimu. Kau ingin melempar perbuatanmu padaku, hm?"

Melihat Taehyung melangkah maju, Jungkook kembali mundur. Melihat Taehyung setengah berlari, Jungkook juga berlari.

"Ya! Berhenti!" Teriak Taehyung, sementara pria mabuk itu terus berlari menghindarinya.

Melihat Jungkook berlari ketakutan, Taehyung menganggap itu lucu dan terus tertawa. Dengan beberapa buah tomat ditangannya ia mengejar Jungkook. Mereka berlari berputar-putar di kebun tomat dalam kegelapan. Sesekali Jungkook tampak tersandung, namun ia tetap berlari.

"Suami berhenti! Aku akan menangkapmu dan melaporkanmu pada Tomat kecil!"

Mendengar itu Jungkook berlari semakin kencang. Sementara Taehyung yang tengah tertawa membuat larinya melambat.

Another World | kookv ✔️Where stories live. Discover now