BAB 17 : Be Happy

3.4K 412 62
                                    

Langsung aja lah ya😂😂😂 aku lupa kemarin kan harusnya update🤣🤣🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langsung aja lah ya😂😂😂 aku lupa kemarin kan harusnya update🤣🤣🤣

💜
💜
💜
Jangan lupa komen dan like 💜





Apa kalian pernah mendengar tentang nenek sihir yang menjelma menjadi seorang putri cantik.

Itu sudah lumrah terjadi dalam tipu daya dalam film-film misteri. Namun tidak disangka, jika hal seperti itu terjadi di dalam kehidupan sebenarnya. Meski begitu, ketika kita membuka mata dengan lebar, orang di sekitar kita bisa menjadi nenek sihir berwujud putri cantik itu.

"Jungkook itu tipe anak yang suka bersaing, apalagi dengan Rowan, dia tidak pernah ingin mengalah." Eunhe-ibunya Jungkook. Perempuan yang masih terlihat muda meski sudah akan memiliki cucu sedang membantu Seona membereskan baju.

Hari ini Seona memang tidak ada jadwal untuk pergi ke kampus. Ia gunakan untuk berkunjung ke rumah mertuanya, bukan hanya itu kabar kehamilannya terdengar oleh seluruh anggota keluarga.

Padahal bayinya belum lahir, dan masih belum terlihat di perut Seona, tetapi hadiah sudah berdatangan sejak tadi pagi.

"Aku ingin menghentikan kebiasaan buruknya itu." Ujar Seona seraya merapikan beberapa pakaian bayi dari hadiah yang baru saja ia buka.

"Kau serius? ibunya saja tidak bisa menghentikan itu pada anaknya. Jungkook terkadang selalu keras kepala. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba." Eunhee memang sangat menyayangi Seona.

Jika di lihat di drama ataupun film, terkadang mertua jarang sekali menerima menantu yang berasal dari keluarga rendah. Apalagi ibunya Jungkook termasuk anak dari pebisnis juga, menikah dengan ayahnya Jungkook yang notabene berasal dari keluarga yang tidak biasa.

Pantas saja Jungkook dijuluki anak emas.

"Apa ibu dekat dengan Maureen. Sekuat apa hubungan Maureen dengan Jungkook?"

Pertanyaan Seona berhasil membuat Eunhee terdiam. Entah mengapa wanita itu malahan terdiam dan sedikit terkejut tentang pertanyaan Seona.

Seharusnya ia tidak perlu khawatir karena Seona mengetahui semuanya. Namun jauh di dalam lubuk hatinya ia merasa tidak enak jika membahas mantan kekasih anaknya itu.

"Hmm... kau berhak untuk tahu. Hubungan mereka sangat baik, Maureen juga sering datang ke rumah. Malah suka menginap, dia sosok perempuan yang sangat di puja oleh anakku. Dia sampai rela melakukan apapun itu dengan dia."

Seona mengangguk-angguk. Ternyata benar, pantas saja Jungkook begitu sulit untuk melepaskan Maureen. Perempuan itu terlalu sempurna untuk bersaing dengannya. Seona hanya seseorang yang mendapat keberuntungan saja.

"Tapi kau tidak perlu khawatir Seona... dengan kau yang kini sedang mengandung anaknya. Jungkook pasti akan luluh, percayalah..." Eunhe mengusap punggung tangan Seona bersamaan dengan senyuman hangatnya.

REMORSE ; [j.jk]✔ (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang