Kita Shinsuke || First

17.1K 918 929
                                    

He to the lo!!
Hello!!!
Gomenne, Sakura lama up ini!!
Sakura mesti belajar tentang KitaShin dulu biar ga OOC!!!
Cuma ga tahu deh ini gimana jadinya...

》war fact《
.sakura kalau makan bubur di aduk.


×First×

Tidak ada yang menduga bahwa mantan kapten mereka akan meminang kekasihnya secepat ini. Di umur (name) yang bahkan belum 20 tahun!

"Sepertinya Kita-san takut (name)-chan pindah ke lain hati. Makanya saat kita lulus dia langsung melamar (name)-chan," Atsumu menyeruput jus jeruknya. Ia dan teman-temannya saat ini berada di pernikahan Kita. Menunggu dimulainya acara pengucapan janji sehidup semati yang sebentar lagi akan dimulai.

"Hmm, kau benar," Osamu mengunyah kue yang ada di tangannya.

(Fullname), gadis cantik yang begitu lemah lembut. Perawakannya yang anggun membuat seorang hati kapten voli terjerat padanya. Dia setahun lebih muda dari Kita, yang berarti satu angkatan dengan si kembar Miya, Suna, dan juga Ginjima.

Kisah mereka seperti cerita romantis anak sekolah yang ada di novel-novel. (Name) tersesat di hari pertamanya sekolah, yang akhirnya di bantu oleh Kita yang waktu itu baru menginjak kelas dua. Kita tertarik pada (name) sejak pandangan pertama, dimulai dengan dimintanya (name) menjadi manajer klub voli hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berkencan di awal semester Kita naik ke kelas tiga, yang berarti (name) berada di awal kelas dua.

Tidak ada masalah di hubungan mereka. Satu sekolah mengenal mereka dan menjuluki mereka dengan 'pasangan sempurna', cocok sekali dengan mereka. Namun masalah muncul ketika Kita lulus dan meninggalkan (name) terlebih dahulu. Sisi posesifnya yang selama ini terpendam muncul, karena ia tak lagi berada di sisi (name)-nya.

Karena itu, di acara kelulusan (name), Kita datang dengan sebuket bunga mawar putih di tangannya. Membawa (name) ke rumahnya dan melamarnya di depan neneknya.

Tentu saja (name) menerimanya. Tidak ada alasan perempuan itu menolak laki-laki sesempurna Kita Shinsuke, menurutnya. Dia sudah tidak punya siapa-siapa lagi di dunia ini. Dia hidup di panti asuhan yang pada akhirnya ia pindah ke apartemen kecil saat masuk SMA. Dia beruntung mendapat beasiswa di Inarizaki hingga bisa bertemu dengan Kita dan neneknya, membawanya pada kehangatan di sekumpulan manusia yang dinamakan keluarga.

"Kudengar (name)-chan sering dapat penyataan cinta?" tanya Ojiro.

Suna mengangguk, "Banyak," dia membuka ponselnya dan membuka galeri di mana terlihat banyak foto (name) dengan laki-laki yang berbeda-beda, "aku sampai punya foldernya sendiri."

Ojiro menyipitkan matanya, memperhatikan satu persatu foto yang ada di ponsel Suna, "sepertinya ini yang membuat laki-laki itu terburu-buru melamar (name)-chan. Untung (name)-chan perempuan loyal, aku melihat kapten basket, ketua osis disini. Dia menolak semuanya kan?"

Atsumu tertawa, "dia menolak semuanya. Semuanya! Padahal aku pernah bilang padanya untuk setidaknya menerima satu hanya untuk bermain saja."

"Miya Atsumu."

Mari berdoa untuk kehidupan Atsumu yang sebentar lagi hanya tinggal nama.

Amin.

>>>

Pernikahan mereka telah selesai. (Name) kini telah berganti marga menjadi Kita (name) setelah mereka berdua mengucapkan janji sehidup semati di depan orang banyak.

Melt Me [hq 18+]Where stories live. Discover now