Final Part

5.4K 237 6
                                    

Tatapan tajam bokap gue bikin gue gerah meski ac sudah full dinginnya. Gue melirik kearah Lyon yang duduk disamping gue dengan wajah tenang seakan ga pernah terjadi apa-apa. Gue bergerak-gerak kayak cacing kepanasan dengan suasana yang ga nyaman ini. masih mending deh kalo bokap bentak teriak ato apapun ketimbang ditatap kayak gini.

”Jadi”suara bokap membuat gue fokus. ”siapa saja yang pernah liat foto ini?” tanya bokap sambil meletakkan hpnya di atas meja. Terpampang foto gue memakai handuk dengan rambut yang basah di layarnya. Muka gue langsung memerah malu. Bayangin aja foto lo kayak gitu diliat ama bokap sendiri.

”cuman om dan saya” jawab Decepticon datar dan santai.

”Sudah berapa lama kalian berhubungan?” tanya bokap dengan suara dinginnya.

”pa, kami ga berhubungan seperti papa kira” kali ini gue harus ngelurusin masalah sebenarnya. Masa gue dikira punya hubungan khusus ama si brengsek itu! Amit-amit deh apalagi di kira ngelakuin hal ’itu’ iyuuhh!

Gue ngeliat muka bokap yang mengeryit ”papa salah paham. kami tuh ga punya hubungan apa-apa. Kami..”

”cuman senang-senang?” potong bokap kali ini dengan wajah sinis kearah kami.

”ya engga juga” gue ngelirik Decepticon yang hanya memandang gue balik seakan-akan gue yang terus jelasin semuanya. ”ok, mungkin cuman senang sepihak sih tapi..”

”apa? Senang sepihak kata kamu?” kali ini nada bokap gue tinggi bikin gue jadi ciut. ”siapa yang senang? Kamu atau Lyon?”

”sama-sama senang, om” celetuk si brengsek. Lagi-lagi nih cowok bohong. Gue menginjak kaki decepticon keras-keras. ”awww!! Apaan sih lo?” kesal Lyon menarik perhatian bokap gue.

“Eila” panggil bokap bikin posisi duduk gue tegak. ”papa benar-benar kecewa sama kamu. Papa tau kalau sekarang sudah bukan hal yang tabu sex bebas tapi papa tidak pernah pengen anak papa terjerumus hal seperti itu” mulut gue hanya bisa menganga mendengar ucapan bokap. Siapa yang ngelakuin sex bebas?

“Ml cuman buat senang-senang tanpa hubungan lagi. papa benar-benar kecewa”  Gue mengerjap mencerna kata-kata bokap dan melirik ke arah Decepticon yang ada di samping gue.  Bahunya naik turun menahan tawa. Sialan tuh cowok!

”Pa, siapa yang ML! Itu semua salah paham. Kami ga pernah..”

”Cukup!” potong bokap. Kenapa ucapan gue terus di potong sih! ”mulai minggu depan kamu dan Lyon akan papa tunangkan”

”apa?!” teriak gue dan decepticon kaget. Tunangan? Yang benar aja!

”Pa, Eila ga mau! Masa Eila ama cowok brengsek ini sih?” protes gue keras sambil menghentak kaki sebelah gue.

”keputusan papa tidak akan berubah. Kamu harus tunangan sama Lyon”

”pa!” protes gue dengan nada lebih tinggi. Gue menatap Lyon yang cuman diam. “lo jelasin dong ama bokap gue yang sebenarnya”

Lyon hanya mengangguk pelan. Akhirnya nih cowok bertindak juga! “saya setuju om” ucap Decepticon bikin gue syok.

“se,setuju apaan?”

“gue tunangan ama lo”ucap Decepticon santai lalu tersenyum puas ngeliat gue yang kaget.

“Bagus. Setidaknya ada yang tau harus bertanggung jawab dan dewasa disini” ucap bokap yang bikin gue makin syok ga tau harus ngomong apa bahkan gue ga bisa bergerak saking syok. “hari ini kalian boleh puas-puas bertemu. Tapi mulai besok, Eila akan di pingit. Saya tidak mau kecolongan lagi seperti tadi!”

The Jerk "Decepticon"Donde viven las historias. Descúbrelo ahora