Part 4

4.6K 234 4
                                    

Mohon maaf ada kesalahan mempublish part ini. Ada cerita yang saya tidak publishkan sebelum cerita Eila berani melawan Lyon. Untuk cerita The Jerk Decepticon tinggal 2 part lagi. Mungkin nanti akan ada extra part POV Lyon.  

Terima kasih telah membaca cerita ini. Once again, I'm so sorry for the mistake.

************************************************************************************************************

”Liat di ujung pinggir kolam dan lakuin sesuatu biar ikan-ikan gue sehat kaya biasanya!” perintah Lyon sambil melipat tangannya di dada. Gue menatap ujung kolam yang hanya ada bungkusan plastik hitam.

”cuman ada bungkusan plastik” ucap gue sambil menatap decepticon yang membalas tatapan gue dengan mulut terbuka lama seakan mau ngomong sesuatu lalu terdiam. Gue salah lagi ya?

”Lo tangkap satu ikan gue sekarang!” perintah decepticon anehnya kali ini ga pake nada keras ato bentakan. Gue menceburkan kaki gue ke kolam yang hanya sebatas lutut dan menangkap salah satu ikan sesuai perintahnya. ”sini lo!” panggilnya sambil meletakan kedua tangannya di pinggang.

Gue membawa ikan di tangan gue di hadapannya. ”sekarang lo kasih nafas buatan ke ikan gue”

Hah? Kasih nafas buatan?! Gila kali ni cowok! Ini ikan yang habitatnya hidup di air bukan manusia! ”tapi.. ini ikan master..”

”Dari atas atap rumah juga gue tau itu ikan!” lha? Kalo tau kenapa nyuruh kasih nafas buatan! Ini gue yang gila apa dia sih? ”sekarang kasih nafas buatan ke ikan gue!”

Duh, mana bau anyir gini masa gue kasih nafas buatan? Gue ngelirik si brengsek yang menatap tajam kearah gue. Oke, Eil lakuin aja yang penting cepet selese.

Dengan perlahan gue mendekatkan bibir gue ke mulut ikan yang mengap-mengap. Ughh... bau anyirnya makin terasa. Tenang Eil, jangan muntah. Lakuin dengan cepat habis itu lempar tuh ikan ke kolam. Gue menghirup nafas dan dengan cepat meniupkan ke celah mulut ikan yang terbuka.

Ya Tuhan, kenapa terjadi ama gue? Sumpah bau dan jijik banget! Gue ngelap bibir gue di kain baju di pundak gue. Udah sakit kena ujan kemaren, di tambah nyium nih ikan makin bikin kepala gue pusing.

“Ampun deh nih cewek!” kali ini si brengsek malah kaliatan kesal. Tumben banget biasanya seneng bikin perintah yang aneh-aneh. ”Gue tau lo bego. Tapi gue ga nyangka bego lo udah kuadrat berkali-kali lipat” hinaannya yang menusuk bikin hati gue panas. Masa gue dibilang bego kuadrat berkali berlipat?!

”Ngapain lo beneran kasih ikan nafas buatan, hah!” kali ini nada suaranya naik. Ugh! Pengen banget teriak, kan lo yang nyuruh tadi!! ”pake dong otak lo” kali ini bukan hanya nada bentakan yang tinggi tapi dua jarinya mengetuk-ngetuk  keras kepala gue.

Kali ini amarah gue udah di puncak sampe pengen nangis. Kan dia yang tadi nyuruh sekarang udah dikerjain di bilang bego, pake diketukin jari di kepala gue lagi, kan sakit. 

”makanya kalo gue bilang, liat di ujung kolam terus lo liat bungkusan, di buka bungkusannya. Di situ ada obat vitamin buat ikan-ikan gue. Tinggal lo kasih sesuai anjuran di label botolnya, beres!

Kenapa lo ga bilang dari tadi?!!! Jerit gue yang lagi-lagi hanya dalam hati. Gue hanya menunduk menahan amarah dan air mata yang pengen keluar.

 ”gue ga tau kayak gimana lagi ama lo” kata decepticon sambil menghela nafas. ”sekarang lo kasih obat ke ikan gue yang rata! Semua harus kebagian obatnya, ngerti?”

””i,iya master” jawab gue pelan sambil menatap kakinya yang berjalan ke arah dalam rumah. Gue mendongkak sambil menghapus air mata gue. Hari ini benar-benar sial banget sih. Semua gara-gara ikan dan si brengsek itu! Saking kesalnya gue ngelempar ikan yang di tangan gue ke kolam.

The Jerk "Decepticon"Where stories live. Discover now