Part 1

9.1K 359 0
                                    

Plaaaassshhh!!! Siraman Air dari ember bekas cucian di kantin sukses membasahi badan gue. Otak gue ngeblank terlalu terkejut dengan kejadian yang secara tiba-tiba.

"Lo ga papa, la?" Tanya Adila sambil menyodorkan tissu ke gue dan menutup hidung dengan tangan satunya.

"Ughh!!" Rasa mual menyerang gue. Bau Air yang disiram luar biasa menjijikan. Gue mengambil tissu dari Adila dan menutup mulut gue supaya menahan muntah yang pengen keluar dari mulut gue.

Gue berlari cepat ga peduli dengan suara sepatu gue yang berisik sepanjang koridor  yang sunyi dimana orang-orang sedang belajar. Gue terus berlari sampai ke bathroom khusus buat cewek.

Cairan yang dari tadi terus memompa sampai ke tenggorokan gue akhirnya keluar juga. Bau ini makin membuat gue jijik!

Gue berjalan ke arah loker gue dan mengambil handuk. Beruntung kampus gue ada ruang ganti sekaligus bathroom. Ga bisa gue bayangin kalo ga ada, bakal muntah-muntah sepanjang hari.

"Akhirnya.." gue melempar baju gue ke lantai kamar mandi dan menyalakan shower. Gue menggosok tubuh gue keras-keras ga peduli rasa perih yang penting bau ini hilang dari tubuh gue!

Gue keluar dari bilik kamar mandi sambil menggosokan handuk kecil di rambut setelah gue yakin bau itu hilang dengan setengah botol shampoo dan sabun. Great! Akhirnya badan gue wangi.

Kliikk.. klikkk.. klikkk.. suara kamera ngagetin gue. "Aaaaaaaaaa!!!! " gue berlari ke bilik kamar mandi. "Ngapain lo disini?! Ini kamar mandi cewek!!" Teriak gue dari dalam.

"Buat nyuksesin rencana gue"

Jadi siraman tadi cuman kamuflase dia buat ngejebak gue di sini? Begonya gue! "Lo!!" Gue keluar dari kamar mandi ga peduli dengan keadaan gue yang hanya memakai handuk plus ditambah handuk kecil yang gue pakai buat nutupin dada dan pundak gue.

"Lo benar-benar brengsek!!!" Gue menatap cowok itu dengan geram. Cowok paling brengsek yang terus ngebully gue. "Sini hp lo!!!"

Gue mencoba mengambil hp cowok brengsek yang mengangkat tinggi hp ditangannya. Tentu gue kalah tinggi dari dia sehingga gue melompat ingin menjangkaunya.

"Sekali lagi lo lompat, gue tarik handuk di badan lo!" Ancaman cowok itu benar-benar ampuh. Gue menatap tajam cowok di hadapan gue yang tersenyum penuh kemenangan.

"Mau lo apa hah?!" Gue melipat tangan di dada gue menahan handuk supaya ga di tarik olehnya.

Bukannya gue parno, cowok yang ada di hadapan gue ini benar-benar ga punya hati apalagi moral. Cowok yang di juluki Decepticon, Cowok kejam yang menyalahgunakan kejeniusannya terutama di bidang teknologi. Tidak ada seorang pun yang berani melawannya bahkan rektor juga tidak berkutik jika tidak ingin rahasia tersebar di dunia maya.

"Gue mau bikin lo budak jadi budak gue. Bikin bokap lo sudah menyesal nipu gue!" Ucapnya penuh dengan amarah.

"Udah berkali-kali gue bilang, bokap gue ga pernah nipu lo"  gue sudah cape jelasin ke cowok ini. "Salahin bokap lo yang ngancam bokap gue sampe batalin investasi ke usaha lo"

"Sapa suruh bokap lo begitu pengecut sama ancaman bokap gue" hinanya sambil mendengus.

"Jaga omongan lo!" Bentak gue marah karena dia ngehina bokap gue. Seandainya gue ga janji ma bokap, bakal gue bilang ancaman bokapnya  yang lebih dituju ke dia.

"Lo sekarang ga ada hak ngebentak gue" ia berjalan mendekati gue. Matanya menatap gue penuh amarah membuat gue bergidik. "Kartu lo ada sama gue sekarang" suaranya pelan tapi penuh dengan ancaman. "Lo ga mau kan foto lo kesebar dan bikin bokap lo serangan jantung" bisiknya ditelinga gue.

Tubuh gue langsung lemas seakan-akan tenaga gue menghilang. Tanpa sadar tangan gue memegang lengannya. Bertahan sebelum gue melorot ke lantai. Gue ga peduli dengan tangannya yang melingkar dipinggang gue.

"Lo becanda kan?" Gue tau itu pertanyaan bodoh. Gue tau dia ga pernah main-main.

“gue ga becanda”bisiknya sambil tersenyum senang. ”gue bakal bikin lo menderita” ancamnya lalu melepaskan pegangan di pinggang gue bikin gue jatuh. “sampe ketemu besok Eila”ucapnya sambil tersenyum sinis dan pergi dari kamar mandi.

Hidup gue bakal hancur dan itu sudah pasti. Semua ini gara-gara cowok itu! Lyon Millard Hartawan si decepticon brengsek!  

”Lo ga papa kan Vei?” tanya Adila begitu masuk ke kamar tidur gue. Ia langsung duduk di sebelah gue di sofa depan tempat tidur yang menghadap ke TV.

”Hidup gue bakal hancur, Ad” gue memeluk boneka panda gue dan menempelkan muka gue ke boneka.

“maksud lo?”

“si Decepticon sialan itu” ucap gue geram begitu ingat tuh cowok. Gue mengangkat wajah dan tanpa sadar meremas boneka yang ada di tangan gue.

“Lyon maksud lo?”

“iya” ucap gue dengan nada kesal. “gue sekarang jadi budaknya”

“kok bisa?” Adila terkejut dan mengubah posisi duduknya menghadap gue. ”lo di ancam ya Eil?”

Gue mengangguk dan kembali menunduk sambil memeluk boneka panda gue. ”tadi pas gue  habis selese mandi  di kampus, dia motoin gue lagi pake handuk Ad. Kalo gue ga nurutin semua perintah dia, foto gue bakal di sebar”

”Sialan tuh cowok. Ini udah keterlaluan! Kita lapor polisi aja Eil”

”Gue juga berpikir kayak gitu tapi lo tau sendiri kan gimana si decepticon itu. kalo gue lapor polisi, foto gue malah bakal tersebar dan sampe ke bokap gue. Terus bokap pasti kena serangan jantung. Itu yang gue takutin Ad”

”jadi gimana? lo terima aja gitu jadi budak Lyon?” gue mengangguk pelan.

“paling gue jadi pembokat dia doang. Ga mungkin kan si decepticon itu ngapa-ngapain gue”

”kayaknya mungkin deh. Lo tau aja biar gitu dia kan suka ”main” ma cewek” ucap Adila yang bikin gue cemas. ”gue ada ide” Adila memegang pundak gue agar menghadap ke dia. ”Lo pura-pura turutin semua perintah Lyon. Saat lo jadi pembokatnya, lo cari file foto lo dan hapus semuanya. Jadi dia ga bisa lagi ngancam lo” ide Adila bagus juga. tapi kan ga semudah itu.

”decepticon itu licik. Dia ga mungkin naruh file gue sembarang tempat dan pasti filenya ga mungkin di simpan di satu tempat”

”Justru karena itu lo harus penuhin semua perintahnya sampe kewaspadaannya lengah ama lo. Saat itu, lo beraksi” gue mangut-mangut setuju. Ga ada salahnya gue coba rencana ini. ”ingat Eil. Jangan sampe gagal ato ada celah buat Lyon curiga ama lo. Kalo engga, gue ga tau gimana cara nolongin lo” gue mengangguk. Apapun akan gue lakukan meski gue harus rela jadi pembokatnya, pokoknya rencana ini harus berhasil.

The Jerk "Decepticon"Where stories live. Discover now