~Cemburu🌷~

687 35 8
                                    

Mereka berdua sudah sampai di kantor.Kebetulan hari ini tidak ada jadwal pemotretan.Mereka hanya akan disuruh untuk melihat schedule yang akan dilakukan pekan depan.Serta mempersiapkan semuanya.

Begitu tiba diruangan, mereka langsung di sambut oleh keempat sahabatnya.Kemudian mereka duduk dan melihat diatas meja sudah ada schedule yang dan tertera nama mereka.

Go Eun mengambil schedule nya bersamaan dengan Min Ho.Keduanya mulai membaca schedule tersebut dengan teliti.Hingga akhirnya mereka menutup schedule itu.

"Rupanya jadwal ku lebih banyak" ucap Min Ho sembari menaruh schedule tadi.

"Untung saja aku tidak banyak, sehingga aku tidak akan kelelahan" ucap Go Eun.

"Kalian berdua sepertinya sedang mengalami kenaikan job" Kyung Nam tiba tiba menyela diantaranya.

Go Eun dan Min Ho hanya mengganguk mengiyakan.Satu persatu sahabat nya mulai keluar ruangan seiring dengan dipanggil nya mereka.Bahkan Min Ho juga keluar.Kini tinggalah Go Eun sendiri disitu.

Go Eun yang merasa bosan, berjalan menuju keluar ruangan.Go Eun berniat menuju balkon yang letaknya tak jauh dari tempatnya berada.Begitu sampai
di balkon, Go Eun langsung duduk di salah satu kursi di sana.

Go Eun menyandarkan kepala di kursi dan menikmati udara saat ini.Go Eun juga sempat berfoto selfie disana dan mengabadikannya di akun sosmednya.
Setelah menghabiskan waktu dibalkon.Go Eun kembali menuju ruangan.

~•••~

Rumah Han Soo Hee

"Argh!! Kemana kertas itu??" tanya Han Soo Hee.

"Maaf nona, sepertinya kertas itu hilang" jawab pelayannya.

"Sejak kemarin saya tidak melihatnya" sambung pelayan tersebut.

Han Soo Hee hanya mendengus kesal.Ia harus menemukan kertas itu.Entah apa yang ada di situ, namun Han Soo Hee terlihat kesal.Hingga akhirnya ia menemukan ide.

CCTV-nya gumam Han Soo Hee dan berlari ke arah ruang CCTV.

Begitu sampai, Han Soo Hee langsung mengutak atik komputer tersebut dan melihat rekaman CCTV.Namun Han Soo Hee justru kebingungan.Ia merasa ada yang janggal diantara rekaman tersebut.

Seperti ada yang hilang di antara rekaman yang ada.Han Soo Hee pun merasa ada yang melihatnya dari belakang.Han Soo Hee menengok kepalanya ke arah pintu yang sengaja ia biarkan terbuka sedikit.Namun tidak ada siapa siapa.

Lalu Han Soo Hee keluar dengan sedikit kesal.Pasti ada rekaman yang hilang batinnya dalam hati.Ia berjalan menunjukkan kamarnya.Di kamar Han Soo Hee langsung merebahkan dirinya di kasur.

Namun matanya tertuju pada suatu kertas yang belum pernah ia lihat di kamarnya.Kertas itu terbungkus rapi layaknya baru diberikan.Tangan Han Soo Hee berusaha meraihnya, hingga dapatlah surat itu.

From : Unknown
To : Han Soo Hee

Oh Hai, aku ingin mengajakmu bertemu besok di sebuah cafe.Ada hal yang ingin aku bicarakan.Kau pasti bertanya tanya untuk apa ini dan juga siapa yang mengirimnya bukan?. Aku akan menjelaskan nya esok. Tapi temui aku di cafe sebelah kantor mu itu.

Jangan lupa kau harus sendiri. Mungkin ini terdengar terpaksa. Tapi hal yang ku sampaikan penting. Itu saja yang ingin ku sampaikan. Sampai jumpa esok.

𝐌𝐲 𝐓𝐫𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 Where stories live. Discover now