- Ingin menjadi pacarnya? -

958 69 0
                                    

Go Eun kini tengah terburu buru karena ia ada janji dengan Min Ho.Ia kini tengah berada di lift.Ia harus cepat cepat sampai. Setelah turun dari lift,benar saja Min Ho sudah ada disana.

"Mianhae Min Ho" saat ia sudah berada di dekat Min Ho.

"Nee" jawab Min Ho santai.

Kemudian Go Eun duduk berhadapan dengan Min Ho.Jantung mulai berdebar tak karuan.Bagaimana bisa?.Apalagi kini ia bisa melihat wajah Min Ho dengan jelas.

Wajah tampan yang hanya ia bisa bayangkan setiap malamnya.Wajah yang selalu menggangu pikirannya.Dan juga wajahnya yang membuatnya seperti hidup di alam mimpi.

"Kenapa kau datang terlambat?" tiba tiba Min Ho menanyakan itu.

"Aa..... Tadi ada sedikit urusan" jawab Go Eun sedikit gugup.

"Kau tidak mau minum minumannya?" tanya Min Ho.

"Ah.... Iya" jawab Go Eun yang salah tingkah.

Go Eun pun meminum minumannya dengan sangat gugup.Di sisi lain Min Ho tersenyum melihat itu.Mungkin inilah yang dinamakan orang sebagai Cinta Pada Pandangan Pertama.

Setelah hampir menghabiskan setengah dari minumannya.Ia kembali menatap Min Ho yang tengah melihat pemandangan di luar.

Go Eun juga mengikuti apa yang dilakukan Min Ho.Yaitu menatap keadaan di luar.Sebuah kata yang bisa menggambarkan mereka berdua yaitu Romantis.

Saat Go Eun menatap kembali Min Ho yang tidak lagi menatap luar.Matanya bertemu kembali,saling mengunci.Perlahan senyum mereka merekah.

Seperti seseorang melihat keajaiban di dunianya.Namun tiba tiba kepala Go Eun terasa pusing.Sangat luar biasa.Tiba tiba saja Go Eun ambruk begitu saja di meja.

Min Ho yang melihat itu langsung membawa Go Eun ke rumah sakit.Dirinya membopong tubuh yang lemah tersebut ke mobilnya dan menuju rumah sakit.

~•••~

Sesampainya dirumah sakit Min Ho langsung membawanya menuju ruang UGD.Namun ia tidak bisa mengantarkan Go Eun hingga masuk ke dalam.

Min Ho pun duduk di kursi depan ruangan tersebut.Dirinya merenungkan sesuatu.Dirinya bahkan rela menunggu hampir 2 jam lebih karena pemeriksaan yang cukup lama.

Pintu UGD pun terbuka.Seorang dokter yang ia temui tadi menghampirinya dan bertanya sesuatu.

"Apa kau teman nya?" tanya dokter tersebut.

"Iya dok,bagaimana hasilnya?" Min Ho kembali bertanya.

"Dia mengalami anemia dan membuatnya sedikit depresi" jawab dokter tersebut.

"Lalu apakah dia baik baik saja?Bolehkah aku masuk?" tanya Min Ho kembali.

"Dia baik baik saja,kau boleh masuk" jawab dokter.

"Saya tinggal dulu" sambung nya.

Min Ho pun masuk ke kamar UGD tersebut.Ia melihat tubuh Go Eun yang kini terbaring lemah dengan beberapa alat di tubuhnya.

Min Ho memlih kursi persis disebelah ranjang Go Eun.Menatap Go Eun lama lama membuatnya terhipnotis akan kesederhanaannya.

𝐌𝐲 𝐓𝐫𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang