Obsession Kwon Jie Young

196 9 8
                                    

Setelah sekian lama lari dari kenyataannya akhirnya Jungkook memberanikan diri menemui Hyena. dan setelah bertemu dengan Hyena dan Eomma Min Sura . . sedikit mengobati kerinduannya ..

Namun tak di sangka Hyena akan semarah itu padanya , ,dan tak ia sangka pula ia tak bisa melihat anak yang selama ini ingin ia temui .
dengan perasaan bersalah Jungkook memelas meminta maaf pada hyena .. dan membujuknya untuk memperbaiki semua nya ..

Jungkook :" Kumohon Hyena padamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook :" Kumohon Hyena padamu .. maafkan aku dan perbaiki semua nya dari awal kembali , , dan tolong katakan dimana rumah Aegi "
Hyena :" Jangan memanggilnya aegi .. namanya Jeon Kibum , , baiklah aku memaafkanmu namun untuk kembali padamu entahlah rasanya masih terlalu sakiy mengingat semuanya .. "
Jungkook :" sudahlah jangan kau ingat itu kembali .. kumohon padamu Hyena .. please come back to me .. honey " ( memeluk hyena )

Disaat Jungkook memeluk Hyena , , Hyena hanya menangis tersedu dengan keras di dada bidang lakilaki itu .
Pelukan laki laki itu semakin erat .

Sementara di suatu suasana lain di Apartmennya Pria bermarga Kwon itu semakin hari semakin tak bisa melupakan wanita bernama Kim Y/n .. ia semakin di hantui rasa suka dan ingin memilikinya . .

Obsesinya untuk mendapatkan hati wanita itu semakin tinggi . .

" Kim Y/n , , !!! aku akan terus mengejarmu sampai kau jadi miliku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kim Y/n , , !!! aku akan terus mengejarmu sampai kau jadi miliku .. tak peduli kalaupun harus menyingkirkan Min Yoongi "( sinisnya)

Niat buruk itu muncul di benak laki laki itu . .niat untuk menghancurkan pernikahanmu dan Yoongi . . .akal sehat laki laki itu mulai tak sehat . .

Namun ia bersikap seakan ia tak masalah . . hari ini dia bersiap menuju kantor Yoongi karna ada kerjasama dengan perusahaan itu .

" Aku harus bergegas .. sekarang sudah hampir pukul 14:45 pm rapat di mulai sekitar sejam lagi ..oke kim sam .. siapkan mobil"( titahnya pada asisstan'y )

Sementara di kantor Yoongi .. Hoseok tengah sibuk dengan berkas yang akan di bawa meeting siang ini dengan Jie Young ..

Hoseok :" heum bukankah orang ini yang membuat Yoongi sedikit cemburu dengan kedekatan y/n dengannya , , ahh sudahlah aku disini untuk menggantikan kerjaan yoongi bukan mengurusi hal tak penting "

SEESAW | | A COLD LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang