Crayon !!!

262 13 1
                                    

Setelah melihat dirimu dengan Jie Young pergi Yoongi pun turut serta pergi bersama seseorang di sampingnya . .

Dalam benak Yoongi berputar pertanyaan mau kemanakah dirimu dan sebenarnya ada hubungan apa antara kau dan Jie Young itu.

Yoongi Pov •
( ”Haiisshh , , pergi kemana kau Kim y/n ??? sebenarnya ada hubungan apa antara kau dan Kwon Jie Young ??? mengapa terlihat intim sekali ????”) •batin Yoongi .

Yoongi Pov •( ”Haiisshh , , pergi kemana kau Kim y/n ??? sebenarnya ada hubungan apa antara kau dan Kwon Jie Young ??? mengapa terlihat intim sekali ????”) •batin Yoongi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dengan tetap Fokus pada stirnya , , sedang seseorang di sampingnya tetap memperhatikannya dengan seksama.

???? : ” Ya Yoongi'shi , , sepertinya kau sedang memikirkan sesuatu ada apa denganmu ???”

Yoongi :” Andwae Shamantha , , aku tak apa apa ”( datar )
Samantha :” ayolah kau tak usah berbohong padaku , , aku sudah mengenalmu lebih dari 4tahun dan aku tau dirimu sedang mencemaskan sesuatu , , apa kau mencemaskan kekasihmu ???”( ucapnya )
Yoongi :” Nee Samantha , , tadi saat kita keluar dari resto aku melihatnya bersama seseorang yang aku kenal dan aku penasaran ada hubungan apa diantara mereka”( keluhnya)
Samantha :” aahh rupanya itu yang mengganggu pikiranmu , , kau jangan berburuk sangka padanya , , coba saja kau tanyakan perlahan padanya atau kau selidiki dulu mereka , , yang pasti jika kekasihmu melihat kita berdua seperti ini diapun akan berpikiran sama dengan kau , , you know ??”
Yoongi :” aahh Samantha kau memang sahabat yang terbaik”(senyumnya)

Sedang di situasi lain Jie Young membawamu kesebuah tempat yang dimana kau sangat asing berada disana .

You :” Jie Young'ah kau mau bawa aku kemana ??? aku ada janji akan ke kantor oppaku siang ini ”( menatap Jie Young yang sedang menyetir)

Jie Young :” ahh sebentar lagi sampai , , nee aku tau tenang saja kita tak akan lama disini”

Tak berapa lama kalianpun sampai di sebuah hamparan taman bunga yang begitu indah dengan ribuan berbagai macam bunga yang menghiasi ladang itu .

Kau seakan terpesona dengan indahnya bunga bunga disana .

You :” Woooaaaahhh , ,!!! Jie Young indah sekali taman ini bagaimana kau tau tentang tempat ini ???”
Jie Young :” Tentu sejak dulu mendiang ibuku selalu membawaku kesini setiap akhir pekan dan setelah ia meninggal aku selalu mengunjungi tempat ini dikala aku merindukan ibuku.”

”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
SEESAW | | A COLD LOVEWhere stories live. Discover now