Just one day

277 15 0
                                    

Sore ini kau dan Yoongi tak langsung pulang melainkan kau pergi ke suatu tempat untuk Quality Time , , ,.

Kau mengabari oppa mu bahwa kau akan berlibur bersama Yoongi dan oppa mu mengijinkan karna kau , , mengatakan kau pergi bersama Yuii sahabatmu ,

You  :“ Yoongi'shi , , kita akan pergi kemana , ,??? ”

Yoongi :“ bertemu ibuku , , apa kau siap ???”
You  :“ Tapii yoongi aku tak mempersiapkan apa apa , , dan aku tak membawa apapun untuk eomma mu ”
Yoongi :“ Tak apa apa , , ibuku bukan orang yang mengharapkan hadiah , , ”( senyum )

Perjalanan menuju rumah eomma Yoongi memakan waktu selama 2 jam , , dan akhirnya kalian pun sampai di tempat yang Yoongi maksud , ,

Sebuah rumah lumayan megah dengan Nuansa Klasik , , dan halaman yang indah , , kau seakan terpesona melihat hamparan taman di sekeliling rumah itu.

You  :“ Ya yoongi'shi suasana sore disini indah sekali , , apa itu rumah eomma mu ???”
Yoongi :“ Nee , , Kajja kita masuk ” ( ajaknya menggandengmu)

Kau dan Yoongi akhirnya memasuki rumah itu dan saat mengetuk pintu , , ada seseoranh membukakan pintu rumah itu , , seorang wanita lumayan cantik seumuran dengan mu , , wanita itu adalah sepupu Yoongi yang bernama Hyena

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kau dan Yoongi akhirnya memasuki rumah itu dan saat mengetuk pintu , , ada seseoranh membukakan pintu rumah itu , , seorang wanita lumayan cantik seumuran dengan mu , , wanita itu adalah sepupu Yoongi yang bernama Hyena .

Hyena :“ Nee ,, sebentar (membuka pintu) , , aa, , Yoongi oppa ,  ,(memeluknya ) oppa kenapa baru kemari , , kami merindukanmu , , aiigo siapa wanita ini , , kekasihmu kah ???” ( ucapnya ramah)

You :“annyeong , , Kim y/n imnidha ”
Hyena :“ annyeong eonni , , aku Hyena ”

Yoongi :“ Hyenna , , eomma ada di mana ???”
Hyenna :“ Ahh bibi ada di ruang tamu oppa , , kajja , , (menggandeng kau dan Yoongi untuk masuk ) , , bibi , , bi lihat siapa yang datang ”( teriaknya )

Saat kau masuk kedalam ruangan di rumah itu , , kau melihat wanita paruh baya yang duduk di kursi roda , , dan berbalik menatap kami berdua , ,lalu kami pun menghampiri wanita tua itu .

Yoongi :“ eomma ,  ,aku merindukanmu , ,mianhe aku baru sempat mengunjungimu , , ahh iya ini aku membawa calon menantumu eomma , , namanya Kim Y/n ”
Eomma :“ Ahh yoongi'ah ,  ,eomma pun merindukanmu , , wahh cantik sekali gadis ini , , aahh kalian pasti lelah, , duduklah”

Hyenna :“ biar ku buatkan minum”
You  :“ Tak usah repot repot Hyenna , , mau ku bantu ???”
Hyenna :“ tak usah eonni , , eonni duduk saja ” ( senyum ramah )

Eomma :“ ahh Yoongi ,  ,bagaimana kabar appa mu ,??? apa dia sehat ?? dan bagaimana perusahann kalian ?? ”
Yoongi :“ appa sehat dia di busan eomma bersama ibu , , eomma bagaimana kesehatan eomma , , mianhe aku jarang mengunjungimu , , aahh ya eomma , , menurut eomma bagaimana y/n ??”

SEESAW | | A COLD LOVEWhere stories live. Discover now