ATUS2 02

676 124 39
                                    

Aku Tercipta UntukMu

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Karakternya aku rubah ya guys.
Mungkin kalian yang baca akan geli melihat tingkah pinguin menggemaskan ini 😂

Setelah kepergian yeoja yang mirip Kyungsoo. Namja yang di tabrak tadi ialah Oh Sehun. Dia masih dalam mood kebingungan. Tidak tau, ini semua pertanda apa? Jika memang takdir? Semoga ini yang terbaik untuk semua.

Ingat hun. Dia bukan Kyungsoo. Batinnya menolak, tapi logikanya berfikir lain.

Tak ingin membuang waktu dengan pikiran yang tak masuk akal. Dia akhirnya memilih untuk pergi, menyusul sahabatnya yang mungkin sudah menunggu terlalu lama.

Kyungsoo langsung pergi menyusul Daddy dan kekasihnya. Dia ingin memarahi Oppa kesayangannya, yang telah meninggalkannya sendian.

"Daddy," dia memanggil sang daddy.

"Ada apa sayang? Kenapa teriak- teriak hm?" tanya sang daddy lembut.

"Kokkie Oppa mana dad? Kenapa dia meninggalkan Kyungie sendirian di toilet? Bagaimana jika Kyungie di culik om-om mesum?" ucapnya mengerucutkan bibirnya sebal.

Sang daddy menghela napas, "Sayang, justru Kokkie sama Mingyu mencarimu. Katanya kamu tidak ada, setelah di tunggu di depan toilet."

"Benarkah begitu dad? Astaga, pasti mereka tidak melihat Kyungie tadi. Kyungie kan kecil, mana bisa terlihat jika di keramain begini."

"Aigo, kenapa kamu semakin manja saja hm? Kita tunggu di sini saja ya."

"Oke daddynya Kyungie yang tampan." sahutnya terkekeh.

Semoga saja ini yang terbaik untuk kamu sayang. Daddy akan melakukan apapun untukmu. Termasuk untuk membantumu, mengingat semua yang telah kamu lupakan.

"Yakkk!! Baby pinguin. Ternyata kamu di sini. Oppa dan Mingyu mencarimu sedari tadi. Dan kamu dengan santainya, duduk sambil makan es krim. Astaga!" ucapnya kesal sambil menepuk keningnya.

"Abisnya Oppa lama sekali sih. Kyungie kan haus. Ya sudah, Kyungie minta belikan es krim saja ke Daddy." sahutnya tanpa rasa bersalah.

"Sudah jangan berantem lagi." ujar Mingyu menengahi keduanya. "Sebaiknya kita segera pergi. Mobil jemputan sudah menunggu dari tadi."

"Nee Oppaku tercinta." Chup ! Mencium pipi Mingyu.

Mereka langsung saja pergi menuju mobil jemputan. Tanpa mereka sadari, ada 2 namja yang juga menunggu di depan mobil jemputan mereka, dengan jarak yang tidak jauh dari mereka.

Deg

Deg

Deg

Kenapa dengan jantungku? Tidak pernah sekalipun berdetak kencang seperti ini. Terakhir aku merasakan seperti ini saat bersama Sooie.

Tuhan, pertanda apa ini? Batinnya.

"Chan, kau baik-baik saja?"

"A-ah i-iya aku baik-baik saja. Kenapa sehun lama sekali?" tanyanya sedikit gugup.

Aku Tercipta Untukmu {END}Where stories live. Discover now