Kebersamaan yang manis

1.3K 109 13
                                    

Renjun dan Somi turun bersama dari kamar Renjun. setelah tadi masalah kecil mereka sudah beres, Somi langsung saja mengajak Renjun untuk makan siang karena dia sudah sangat lapar.

mereka ke dapur sambil berpegangan tangan, padahal kamar Renjun kedapur tidak terlalu jauh, tapi yang namanya orang pacaran ya pasti tidak ingin berjauhan barang sedetik jadi mereka nempel-nempel terus kaya lem.

Somi sama Renjun adalah contohnya, dua sejoli yang sama-sama bucin.

Sesampainya didapur,Renjun langsung kagum melihat makanan yang sudah tersedia di meja makan, dan lebih bangganya lagi ketika Renjun inget kalau yang masak pasti gadisnya, Somi.

Ada berbagai jenis makanan, Renjun jadi khawatir takut Somi kelelahan karena masakan segitu banyak nya sendiri.

"Duduk dulu njun. jangan berdiri terus." tegur Somi yang membuat Renjun sadar dan menurut.

Renjun duduk disamping Somi, dan Somi langsung menyediakan piring beserta makanan nya untuk Renjun. Nama nya juga istri idaman. Renjun nya saja yang tidak tahu di untung. Sudah dapat pacar sebaik Somi malah sibuk mencari yang lain.

walaupun cuma main main sih kalo kata Renjun,tapi tetep aja kan Bikin Somi CEMBURU??

Jadi kelakuan Renjun tetap di bilang salah. Main-main kok membuat anak orang sakit hati.

"Jangan banyak-banyak som nanti gak habis lagi." Pinta Renjun yang membuat Somi cemberut. ini Somi capek-capek masak masa gak dimakan??

Renjun tidak terlalu peduli dengan kekesalan Somi, dia lebih tertarik memandang wajah Somi yang kiyowo saat cemberut seperti itu.

Renjun kan gemas. Kalo gini mah gue pengin nya makan yang lain, batin Renjun sembari tersenyum miring.

"Ngapain mukanya cemberut gitu? Mau ngasih kode apa gimana?" Somi tidak sadar jika Renjun sedang menatap dia intens dari tadi dan jangan lupa senyumnya yang terlihat... Entahlah sulit untuk di jelaskan.

Somi semakin cemberut,buktinya bibirnya sampai mengerucut lucu dan pipinya yang sengaja Ia gembungkan.

Habisnya Somi kesal, masa Renjun tidak peka sama sekali sih? oh tidak seperti nya Somi lupa fakta Kalau Renjun orangnya emang gak pekaan wkwkwk.

"huwaaa eomma Renjun nyeb-"

Cup

Somi melotot ke renjun padahal pipinya udah memerah dan Renjun tahu itu.

Renjun senyum tidak jelas kearah Somi setelah berhasil mencicipi bibir kekasih nya, senyuman itu sial nya sangat manis, Somi jadi
mau melayang tolong.

"Jan cemberut gitu apalagi kalo bukan sma aku. nanti mereka gemes dan nyium kamu lagi. Aku gak mau ya milikku di sentuh sama yang lain. " hadeuh terang-terangan banget Renjun ngomongnya?!!

"TERUS MAKSUD KAMU PAS SAMA KAMU BOLEH GITU?!! BIAR KAMU BISA NYIUM-"

Cup

Lagi Renjun kecup bibir Somi karena gak tahan gadisnya Teriak. Kali ini dengan sedikit lumatan lembut namun sangat singkat.

Somi sudah tau kok,Renjun memang menyebalkan!!

Masa setelah mengecup bibir Somi untuk kedua kalinya Renjun malah tersenyum makin manis,Somi kan bisa-bisa jantungan melihat nya. Dasar Huang Renjun blasteran korea surga.

Jantung Somi bahkan berdetak lebih cepat dengan pipinya yang makin memerah.
padahal Renjun sering kaya gini tapi kalo tiba-tiba mah SOMI GAK SIAP!!

THE POSSESIF BOYFRIEND[✔]Where stories live. Discover now