Chapter 576 - Aku tidak Menerima Perintah Siapapun

79 3 1
                                    

~Yuusuatouri: The End of a Legend~

°Mulai°

...

...

...

...

...

"Zoiru... brengsek...!!! Berani-beraninya kau memukul seorang cucu dari sang pencipta!!!" Zangetsu mulai mengamuk, ia melepaskan satu sihir kehancuran ke arah Zoiru.

Zoiru mengangkat lengan kanannya untuk menciptakan cahaya hijau yang mampu menyerap semua serangan dan kekuatan itu sehingga ia maju ke depan lalu menendang perut Zangetsu sampai menembus punggungnya.

"Kau mengaku-ngaku seperti itu membuat diriku muak, beritahu aku... memangnya dewa agung seperti diriku akan sujud kepada dirimu yang hanya sekedar mengandalkan julukan?" Zoiru menarik kakinya lalu ia mencekik leher Zangetsu.

"Zoiru! Hentikan sekarang juga...! Atau aku akan---"

"Kau akan melakukan apa kepadaku dewa segalanya? Membunuhku...? Menghapus ku? Memangnya kau bisa melakukan itu...?" Zoiru mulai mengancam Zenzaku yang terlihat kesal.

Zenzaku sempat menyadari beberapa dewa dan Dewi agung yang tidak bisa ia kendalikan atau perintah sesuatu karena harga diri mereka terlalu tebal sampai mereka hanya melakukan apa yang mereka sebenarnya inginkan.

"Zoiru!!!" Jerit Zangetsu yang mulai menghantam wajah Zoiru sampai lengan kanannya hancur.

"Zangetsu, kau menyedihkan... Lahir kembali di semesta Touriverse tetapi kalah oleh mortal tidak berguna yang bernama Shiratori Shira!!!" Zoiru menghantam kepala Zangetsu dengan daratan sampai hancur.

Zangetsu telah mati ketika menerima satu bantingan itu, Zenzaku hanya bisa diam dan terlihat kesal karena dia tidak berdaya berkat tubuhnya yang sangat tua.

"Oath's Incarnation." Ucap Zoiru sehingga seluruh anggota tubuh Zangetsu yang hancur mulai kembali pulih sampai arwah yang tadinya meninggalkan tubuhnya kembali masuk.

"Kau hanya mengandalkan julukan dan warisan dari Zangges, sungguh menyedihkan." Zoiru menampar Zangetsu sampai ia terhempas ke arah lain.

"Zenzaku, sekali lagi kau menghubungi diriku maka aku akan menghancurkan dirimu dan anak bodohmu itu." Zoiru mulai melayang lalu menunjuk kepala Zenzaku yang begitu besar.

"Seberapa besar kekuatan atau tubuh yang kau miliki, kau tidak memiliki warisan itu bukan...? Apa yang Zangges lakukan ternyata membuat dirimu frustrasi seperti ini sampai kau bisa saja mati karena terlalu tua..."

Zoiru menunjuk ke depan dan menciptakan sebuah sirkuit sihir hijau besar yang mengeluarkan kepala Bamushigaru, ia terlihat marah karena ingin makanan yang lebih banyak.

"Peliharaanku ini sedang lapar... mungkin tubuh besarmu akan menjadi santapan yang cukup lezat bagi Bamushigaru." Zoiru mengepalkan tinjunya sehingga sirkuit itu pecah.

"Kau memang brengsek seperti biasanya, Zoiru. Kau hanya mementingkan peliharaan dan kekuatan yang selalu kau inginkan..." Zenzaku mengepalkan kedua tinjunya lalu menunjuk Zoiru.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yuusuatouri: A Final End Of A LegendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang