𝐊𝐞𝐢𝐫'𝐬 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭 × Ø28°

7.8K 908 62
                                    

*⋆⊱♤⊰⋆*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*⋆⊱♤⊰⋆*

« She is cute and adorable, yet she is so unaware around her

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

« She is cute and adorable,
yet she is so unaware around her.
Who was stupid here;
Me, who loves her from behind
Or her, a clueless girl.

*⋆⊱♤⊰⋆*

Author POV

Ally melihat penampilannya untuk sekali lagi. Kaos putih polos dengan outernya kemeja flanel , celana jeans, sneakers putih, rambut yang di kuncir ponytail dan make up naturalnya. Sip, penampilannya lumayan lah ya.

Hari ini, hari sabtu, which means, waktunya untuk pergi hung out dengan Newton. Ya, hanya dengan Newton. Athena tidak bisa ikut karna harus rehearsal buat event yang di adakan oleh Royal Ballet School.

Ally meraih tas kecil slempangnya dari atas kasur dan segera melangkahkan kakinya keluar kamar begitu mendapati pesan dari Newton yang isinya dia sudah sampai dan ada di depan rumahnya saat ini.

Sebelumnya, Newton sudah mengiriminya pesan tentang hari ini mereka hung out, yang sudah mereka janjikan untuk menonton bioskop bersama.

Dan ngomong-ngomong soal pesan Keir, yang mengejutkan jantungnya dan memberikan perasaan menggelitik di perutnya membaca isi pesan Keir yang blak-blakan.

To be honest, she is also miss him. So much. So badly.

Tapi, itu adalah godaan dan Ally tidak akan tergoda untuk menyerah.

So, Ally tidak membalas balik pesan Keir.

Mungkin ini terdengar jahat, Ally suka melihat kefrustrasian nya Keir dan itu menghibur diri Ally. Juga, ada rasa bangga, karena dirinya yang membuat Keir frustasi.

Setelah menuruni tangga, Ally berpamitan pada orang tuanya. Ally tersenyum lebar melihat Newton berdiri menyandar pada sisi mobilnya sambil bersedekap begitu keluar dari rumahnya.

"Newton!!" Ally berlari ke arah Newton.

"Woah! Jan lari-lari bodoh!! Ntar jatoh!"

Ally berdiri didepan Newton dengan mencemberutkan bibirnya, "buktinya Ally ga jatoh nih!"

𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang