𝐊𝐞𝐢𝐫'𝐬 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭 × Ø21°

9.3K 906 88
                                    

⭒≈ꕤ≈⭒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⭒≈ꕤ≈⭒

❛All this time,You feel tired,And you just want to sleep,After you cried,But, mad heart wont let you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛All this time,
You feel tired,
And you just want to sleep,
After you cried,
But, mad heart wont let you.❜

⭒≈ꕤ≈⭒

Author POV

Hari yang di tunggu akhirnya tiba.

Hari pertama dirinya masuk sekolah baru. Hari pertama Ally menjadi siswi sekolah menengah atas. Hari pertama Ally akan satu sekolah dengan Keir.

Hari pertamanya yang mendebarkan namun memberikan perasaan excited pada Ally. Maka itu, Ally jadi semangat.

Ally sengaja bangun pagi sekali agar tidak terlambat dan agar ia memiliki sisa waktu untuk bersiap-siap.

Ally bertekad ingin menjadi versi terbaiknya di masa tiga tahun SMA nya. Ingin mengenang setiap memori yang ia lalui. Suka maupun duka. Pasti akan datang dan pergi menghiasi masa-masa itu.

Ally tersenyum melihat bangunan sekolahnya yang waktunya akan ia sisakan berada disana. Rasanya tidak dapat dipercaya, ia kini sudah anak SMA. Bagi otak berkapasitas biasa aja seperti Ally, perjuangannya untuk sampai sekarang tidak lah mudah.

Ally menampilkan ekspresi kesungguhannya dan mengepalkan tangannya serasa bertekad di dalam hatinya ia akan berusaha menjadi siswi teladan di sekolah.

Senyum lebar nya masih tercetak di bibirnya, menghiasi wajah cantiknya yang berseri-seri di bawah sinar matahari.

Matanya menatap sekelilingnya, memperhatikan beberapa murid berseragam khas Athanasius High School memasuki gedung megah dan elegan sekolah mereka.

Ally menunduk menatap seragamnya. Dengan memakai seragam yang sama seperti mereka. Menandakan Ally kini sudah menjadi bagian dari mereka.

𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang