00

81.7K 5.6K 351
                                    

Untuk para pembaca, dianjurkan untuk membaca dua kisah berikut hingga tamat agar dapat mengerti alur cerita ini.

- I'm The Villainess
- I Choose a Hot Daddy Route

Karena cerita ini masih mengandung beberapa unsur-unsur yang bersumber dari kedua cerita tersebut. Untuk membacanya bisa di lihat pada akun Lyvia_May dan sudah tersedia reading list khusus Réincarnation Series di sana.

======

Cerita ini diambil dengan latar belakang 350 tahun setelah tamatnya kisah I'm The Villainess dan 1 minggu setelah tamatnya kisah I Choose a Hot Daddy Route. Dimana anak dari Lynelia dan Elion telah yang bernama Joanna telah lahir dan mereka belum bertemu dengan Lynelia.

Dikisahkan, tiga ratus lima puluh tahun yang lalu keluarga Azrael hidup layaknya keluarga biasa dan menjalankan kewajibannya sebagai seorang Archduke. Azrael mendukung masa kejayaan Castiel sebagai raja, dan menggunakan sihirnya untuk melindungi setiap wilayah kerajaan Crescent.

Para penduduk yang tinggal di kerajaan tersebut mengalami kehidupan yang sangat tenang. Saking amannya kerajaan tersebut hingga banyak sekali para pedagang dari kerajaan asing yang datang untuk menetap di kerajaan Crescent.

Namun, ketenangan pada kerajaan Crescent dan seluruh wilayahnya itu berakhir pada masa Castiel turun dari takhtanya, dan digantikan oleh sepupunya yang memiliki ambisi tersembunyi untuk kerajaan tersebut.

Gil, raja yang baru sekaligus sepupu Castiel itu membuat rencana licik untuk ambisinya menghancurkan dunia sihir. Dia mencari seorang ahli sihir dan memintanya untuk memanipulasi sihir pelindung yang dipasang Azrael agar sihir tersebut dapat berubah menjadi jahat.

Dan dengan begitulah bagaimana sihir pelindung yang dipasang oleh Azrael di seluruh kerajaan langsung runtuh seketika, dan hal itu membuat dia menjadi sangat marah. Pria itu sadar kalau Gil lah yang berbuat demikian, namun dia tak ingin melawan.

"Tak ada harapan untuk kerajaan yang dipimpin oleh orang sepertimu."

Itulah kata Azrael sebelum akhirnya dia membawa seluruh keluarganya pergi dan menghilang dari hadapan banyak orang. Para bangsawan banyak yang tak menerima kepergian sosok hebat seperti Azrael.

Mereka menolak keras permintaan Gil yang ingin menghapus nama Azrael dari daftar bangsawan. Dan Gil tak memiliki pilihan lain selain menerima kenyataan pahit kalau dia masih harus menyimpan posisi Azrael meskipun pria itu menghilang.

Tapi di sisi lain, pria tersebut merasa puas akan kepergian Azrael. Karena kepergian sosok yang seperti sumber sihir itu membuat dia menjadi semakin mudah untuk membentuk sebuah dunia tanpa sihir.

Dan semua tekadnya itu berhasil, dia membuat surat deklarasi yang melarang segala praktik sihir di dunia ini. Membakar semua buku yang memiliki informasi mengenai sihir di dalamnya dan dia juga membantai setiap orang yang berani melawan perintahnya itu.

Dan secara perlahan, hal itu semakin menyebar ke seluruh dunia dimana kerajaan-kerajaan lainnya ikut memberhentikan praktik sihir di negara mereka hingga akhirnya tak ada sihir yang tersisa di dunia ini.

Kecuali satu sumber sihir yang tak diketahui dimana lokasinya, Azrael.

Bertahun-tahun akhirnya berlalu, Gil meninggal di usia tua dan takhtanya dialihkan kepada sang anak. Pada saat itu juga akhirnya Azrael kembali menampakkan dirinya di hari debutante raja cilik tersebut.

Dia datang untuk melihat bagaimanakah sosok raja yang sekarang. Di hari tersebut Azrael dapat melihat sifat baik anak itu yang berbeda dari ayahnya, dan ia berkata kepadanya.

"Ubahlah nama kerajaan ini menjadi Varthelia," ucapnya. "Nama Crescent sudah ternodai berkat ayahmu."

Setelahnya Azrael kembali menghilang. Raja tersebut terus mengingat ucapan yang dikatakan oleh Azrael. Di masa Puncak kejayaannya dia benar-benar mengubah nama kerajaan Crescent menjadi Varthelia.

Dengan begitulah bagaimana Azrael mulai muncul kembali dan mengambil ahli kembali status kebangsawanan sebagai Archduke dari Rowena yang merupakan wilayah utara kerajaan Varthelia.

Masa pemerintahan raja yang didukung oleh Azrael itu akhirnya telah berakhir, dan digantikan oleh raja baru yang kita kenal adalah ayah dari Putra Mahkota Leandro dan Putri Raina.

Azrael tahu sifatnya memang tidak sebaik raja sebelumnya, tapi setidaknya dia tidak seburuk Gil. Oleh karena itu dia masih mendukung raja tersebut di takhtanya.

Dan dengan begitulah bagaimana 350 tahun kehidupannya bersama keluarga hingga akhirnya mereka bertemu Elion di hari pernikahan pria tersebut dengan Lynelia.

Dan dari sini lah kisah akan bermula.

=====

Hiya, 2-in-1 banget nih cerita. Sudah jadi sequelnya I'm The Villainess sekaligus jadi sequelnya dari kisah I Choose a Hot Daddy Route. Kurang apa lagi noh wkwkwk.

Ahaha tapi jujur aku bingung banget mau bikin main genre story ini. Bisa di bilang cerita ini Fantasi, Romance, Comedy, Family, Slice of Life (?)

Ya intinya aku bingung, mungkin aku masukin genre romance aja kali ya 🤣

Ya sudah kalau begitu... terima kasih banyak buat kalian yang sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini, kalau ada salah kepenulisan mungkin boleh minta koreksinya, jangan lupa vote dan commentnya yaa...

Sampai jumpa!

This is Our Crazy Family [END][KUBACA]Where stories live. Discover now