Unit Representatif

1.1K 145 13
                                    

Just my imagination.
Don't judge.
Leave this work if you don't like it.
Don't copas.

Ground.

Mungkin tempatnya adalah disini, pikir Sunoo.

Tes baru diumumkan. Unit representatif vokal adalah tujuannya. Ia mengajukan diri karena ia ingin menunjukkan kemampuan vokalnya. Terlebih lagi setelah mengetahui lagu yang dibawakan adalah Save Me milik BTS. Ia merasa suaranya sangat cocok di lagu itu.

Ditengah-tengah latihannya, tiba-tiba saja layar menyala dan menampilkan evaluasi unit representatif I-Lander. Ia terkejut saat melihat Geonu ternyata mengambil bagian vokal bersama Heeseung.

Perasaannya sudah campur aduk. Insecure karena melihat mereka yang tampak sangat stabil saat bernyanyi sambil menari. Tapi ia juga sedih karena harus menjadikan Geonu sebagai rival.

“Geonu hyuungg~” lirihnya yang didengar oleh Taeyong.

“Jangan takut Sunoo, kau pasti bisa. Semangat!” ujar Taeyong menyemangati.

Sunoo hanya tersenyum simpul. Ia harus memberikan segalanya agar bisa kembali ke I-LAND kan? Semangat Sunoo!

Hari-hari berlalu dan kini saatnya mereka menampilkan apa yang sudah mereka latih selama satu pekan.

Sunoo gugup bukan main. Ia melirik Daniel yang berada disampingnya. Dia ternyata lebih gugup. Sunoo pun memberinya pelukan sedikit untuk menenangkannya.

“Ayo lakukan yang terbaik, Daniel”

“Pasti hyung, semangat”

Kata-kata penyemangat terus terlontar dari keduanya. Hingga tiba saatnya mereka memasuki stage. Disana sudah berdiri lima I-Lander dengan aura kompetisi yang kuat.

Kekalahan yang didapatkan Grounder membuat Sunoo terpuruk. Ia tidak berani menatap rekan-rekannya yang lain. Terlebih lagi tadi saat di panggung, Geonu sangat acuh padanya. Tidak mengucapkan sepatah katapun sekedar untuk menenangkan. Bahkan menatap matanya saja tidak.

Banyak pikiran yang berkecamuk di dalam otaknya. Belum sempat menenangkan dirinya, tes terakhir diumumkan begitu saja. Tanpa tau waktu.

Lagu baru yang diputarkan langsung menusuk gendang telinganya. I & Credible. Part sudah dibagikan, tapi siapa sangka kalau ternyata part bisa saja berubah saat enam orang dari I-Lander putus sekolah?

Antara terkejut dan senang Sunoo rasakan saat melihat Geonu yang memasuki Ground.

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Manja [Lee Geonu - Kim Sunoo]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin